Friday, April 12, 2013

Selebritis

Selebritis


Dalam Merancang Busana Muslim, Ida Royani Enggan Ikuti Trend

Posted: 12 Apr 2013 06:58 PM PDT

Dalam Merancang Busana Muslim, Ida Royani Enggan Ikuti TrendJakarta, C&R Digital - Ida Royani dikenal sebagai desainer busana muslim di Indonesia. Ia menjalani profesi itu sejak tahun 1980. "Dulu di tahun 1978 hanya saya yang mengenakan busana muslim, dan saya sudah ciptakan berbagai gaya," kata Ida Royani kepada wartawan, Jum'at (12/4) dalam acara Kemang Fashion Week 'Diva Glam'.


Ahmad Dhani: Mikha Angelo Sudah Punya X Factor di Dalam Diri

Posted: 12 Apr 2013 06:46 PM PDT

Ahmad Dhani: Mikha Angelo Sudah Punya X Factor di Dalam DiriJakarta, C&R Digital - Penampilan kedua dari Mikha Angelo di Gala Show kedelapan X Factor Indonesia membuat juri terkesan. Mikha kembali menunjukan keahliannya dalam bermain musik sambil bernyanyi.


Olga Syahputra Prihatin Kondisi Keuangan Raffi

Posted: 12 Apr 2013 05:30 PM PDT

Olga Syahputra Prihatin Kondisi Keuangan RaffiMeski dekat, namun Olga tidak mau mencampuri urusan Raffi.


Karena Kasus, Film Denny Sumargo Diblok Televisi

Posted: 12 Apr 2013 03:41 PM PDT

Karena Kasus, Film Denny Sumargo Diblok TelevisiKAPANLAGI.COM - Banyak yang menilai konflik antara Denny Sumargo dengan DJ Verny hanya bahan promosi.


Seruni Bahar Tuntut Permintaan Maaf Annisa Bahar

Posted: 12 Apr 2013 03:04 PM PDT

Seruni Bahar Tuntut Permintaan Maaf Annisa BaharKAPANLAGI.COM - Menurut pengacara Seruni Bahar, Dani Saliswijaya, SH, MH, pedangdut Annisa Bahar telah melakukan tindakan tidak menyenangkan.


Gala Show ke-8, Isa Raja Pulang Dari X Factor Indonesia

Posted: 12 Apr 2013 11:46 AM PDT

Gala Show ke-8, Isa Raja Pulang Dari X Factor IndonesiaKAPANLAGI.COM - Dua peserta yang harus masuk babak show down malam ini adalah Isa Raja dan Nu Dimension.


Mikha Angelo Kemas Lagu One Direction Dengan Nuansa Etnis

Posted: 12 Apr 2013 11:04 AM PDT

Mikha Angelo Kemas Lagu One Direction Dengan Nuansa EtnisKAPANLAGI.COM - Lagu yang cukup familiar dibawakan oleh Mikha Angelo di kesempatan kedua.


Suara Shena Malsiana Hipnotis X Factor Indonesia

Posted: 12 Apr 2013 11:02 AM PDT

Suara Shena Malsiana Hipnotis X Factor IndonesiaJakarta, C&R Digital - Gala Show kedelapan mengangkat tema East Meets West, dimana keenam kontestan ditantang untuk membawakan dua lagu dari Indonesia dan luar. Setelah sukses memukau juri dengan lagu Bukan Bang Toyib milik band Wali, di penampilan kedua Shena kembali mencuri perhatian mereka.


Nu Dimension Curi Perhatian Juri di Lagu Kedua

Posted: 12 Apr 2013 10:56 AM PDT

Nu Dimension Curi Perhatian Juri di Lagu KeduaJakarta, C&R Digital - Grup vokal Nu Dimension sukses membuat para juri X Factor Indonesia memberikan pujian kepada mereka. Dalam penampilan kedua, Nu Dimension membawakan lagu yang sedikit upbeat milik Swedish House Mafia & John Martin berjudul Don't You Worry Child.


Bernyanyi Santai, Fatin Shidqia Pukau Juri

Posted: 12 Apr 2013 10:53 AM PDT

Bernyanyi Santai, Fatin Shidqia Pukau JuriJakarta, C&R Digital - Dalam penampilan keduanya, Fatin Shidqia membawakan lagu milik Natasha Bedingfield berjudul These Word. Setelah terlihat tegang membawakan lagu sebelumnya, kali itu para juri menganggap Fatin bisa bernyanyi dengan santai.


Juri X Factor: Lagu “Arti Hadirmu” Nggak Cocok Buat Fatin Shidqia

Posted: 12 Apr 2013 10:50 AM PDT

Juri X Factor: Lagu Jakarta, C&R Digital - Jika di penampilan sebelumnya Fatin Shidqia selalu bisa memukau para Juri X Factor Indonesia, namun kali ini komentar tersebut tidak ia terima. Membawakan lagu Arti Hadirmu milik Audy, membuatnya tidak istimewa. "Lagu ini siapa yang pilih? Sebelum kamu pilih lagu ini, pernah denger lagunya nggak? Kamu nggak cocok nyanyi lagu ini," kata Ahmad Dhani di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (12/4).


Novita Dewi Terlalu Menjiwai Membawakan Lagu Billie Jean

Posted: 12 Apr 2013 10:46 AM PDT

Novita Dewi Terlalu Menjiwai Membawakan Lagu Billie JeanJakarta, C&R Digital - Untuk penampilan kedua, para kontestan membawakan lagu berbahasa Inggris. Novita Dewi kembali membuka babak kedua Gala Show kedelapan X Factor Indonesia. Ia membawakan lagu Billie Jean milik Michael Jackson dengan sangat menjiwai. Hal itu menuai komentar beragam dari para juri.


Nyanyi The Beatles, Isa Raja Lupa Lirik

Posted: 12 Apr 2013 10:35 AM PDT

Nyanyi The Beatles, Isa Raja Lupa LirikKAPANLAGI.COM - Salah satu juri X Factor, Ahmad Dhani, menganggap tidak terlalu suka dengan penampilan Isa Raja tersebut.


No One, Shena Malsiana Lebih Lembut di Lagu ke-2

Posted: 12 Apr 2013 10:31 AM PDT

No One, Shena Malsiana Lebih Lembut di Lagu ke-2KAPANLAGI.COM - Di penampilan kedua, Shena bertransformasi menjadi sosok yang begitu berbeda lewat lagu No One.


Don't You Worry Child, Nu Dimension Ubah Panggung X Factor

Posted: 12 Apr 2013 10:09 AM PDT

Don't You Worry Child, Nu Dimension Ubah Panggung X FactorKAPANLAGI.COM - Lagu yang cukup modern kembali dihadirkan Nu Dimension di atas panggung X Factor Indonesia.


Bernyanyi Dangdut, Shena Tetap Memukau

Posted: 12 Apr 2013 08:47 AM PDT

Bernyanyi Dangdut, Shena Tetap MemukauJakarta, C&R Digital - Ada yang berbeda dari penampilan Shena Malsiana di Gala Show kedelapan X Factor Indonesia. Jika sebelumnya Shena pernah mengaransemen lagu dangdut menjadi jazz, kini Shena benar-benar bernyanyi dangdut.


Rumah Lydia Kandou - Jamal Mirdad di Kebayoran Telah Dijual

Posted: 12 Apr 2013 08:41 AM PDT

Rumah Lydia Kandou - Jamal Mirdad di Kebayoran Telah DijualKAPANLAGI.COM - Sulit ditemui, rumah di kawasan Kebayoran dan Cinere dari pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sudah tidak mereka tempati.


Bebi Romeo: Suara Isa Raja Mirip Bob Marley

Posted: 12 Apr 2013 08:41 AM PDT

Bebi Romeo: Suara Isa Raja Mirip Bob MarleyKAPANLAGI.COM - Seperti biasanya Isa Raja selalu menampilkan sesuatu yang beda di setiap penampilannya. Malam ini ia sukses membawakan lagu rock tersebut dengan sentuhan reggae.


Aransemen Musik Dari Nu Dimension Dikomentari Aman

Posted: 12 Apr 2013 08:38 AM PDT

Aransemen Musik Dari Nu Dimension Dikomentari AmanJakarta, C&R Digital - Salah satu grup vokal yang tersisa di X Factor Indonesia, Nu Dimension menerima komentar yang aman dari para juri setelah mengaransemen ulang lagu Istimewa milik band TRIAD. Menurut Bebi, ada sedikit teknik vokal yang terlewat ketika Nu Dimension membawakan lagu tersebut.


Isa Raja Bawakan Lagu Dewa Dengan Sentuhan Reggae

Posted: 12 Apr 2013 08:31 AM PDT

Isa Raja Bawakan Lagu Dewa Dengan Sentuhan ReggaeKAPANLAGI.COM - Malam ini Isa tampil dengan ditemani seorang wanita berbaju putih. Terikat dalam satu selendang semakin menguatkan esensi lagu tersebut.


Novita Dewi Langsung Menghentak Di Awal X Factor

Posted: 12 Apr 2013 08:10 AM PDT

Novita Dewi Langsung Menghentak Di Awal X FactorJakarta, C&R Digital - Novita Dewi, kontestan yang merupakan anak didik dari Bebi Romeo membuka Gala Show kedelapan X Factor Indonesia. Dalam gala minggu ini peserta ditantang untuk membawakan dua lagu.


Setelah Resleting Terbuka, Nu Dimension Lupa Ganti Sepatu

Posted: 12 Apr 2013 08:10 AM PDT

Setelah Resleting Terbuka, Nu Dimension Lupa Ganti SepatuKAPANLAGI.COM - Jika minggu lalu salah seorang member Nu Dimension lupa menutup resleting, maka minggu ini, ada membernya yang lupa ganti sepatu.


Gala Live Show ke-8, X Factor Indonesia Makin Panas

Posted: 12 Apr 2013 07:31 AM PDT

Gala Live Show ke-8, X Factor Indonesia Makin PanasKAPANLAGI.COM - 6 Finalis X Factor Indonesia kembali hadir di episode yang mengangkat tema East Meets West.


Robert Pattinson Hadiahi Kristen Stewart Pulpen Seharga RP 446 Juta

Posted: 12 Apr 2013 07:24 AM PDT

Robert Pattinson Hadiahi Kristen Stewart Pulpen Seharga RP 446 JutaJakarta, C&R Digital - Aktor Robert Pattinson telah menghadiahi Kristen Stewart sebuah pulpen sebagai hadiah ulangtahunnya yang ke-23, Selasa (9/4). Kadonya tentu bukan sembarang pulpen karena alat tulis ini hanya ada 40 buah di seluruh dunia.


“Female Fatale" Koleksi Terbaru Desain Manohara

Posted: 12 Apr 2013 07:22 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Aktris dan model Indonesia, Manohara Odelia Pinot atau yang akrab disapa Mano memperkenalkan sepuluh busana terbaru bertema "Female Fatale". Karya tersebut diperkenalkan pada Kemang Fashion Week 'Diva Glam' di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/4).  


No comments:

Post a Comment