Thursday, April 11, 2013

Selebritis

Selebritis


DPR Siap Panggil Eyang Subur Pertengahan Mei

Posted: 11 Apr 2013 05:01 PM PDT

DPR Siap Panggil Eyang Subur Pertengahan MeiKAPANLAGI.COM - Menanggapi laporan Adi Bing Slamet atas kasus perseteruannya dengan Eyang Subur, DPR pun siap memanggil sang Eyang.


Game Of Thrones Season TigaTayang April

Posted: 11 Apr 2013 04:30 PM PDT

Game Of Thrones Season TigaTayang AprilSerial televisi Game of Thrones menghadirkan season ketiganya di Asia bulan April ini


Ollyne Apple Menunggu Kesempatan Jadi Penyanyi

Posted: 11 Apr 2013 04:01 PM PDT

Ollyne Apple Menunggu Kesempatan Jadi PenyanyiKAPANLAGI.COM - Presenter Caroline Puspitadewi atau yang lebih dikenal dengan nama Ollyne Apple mengaku dirinya ingin banting stir menjadi penyanyi.


Ollyne Apple: Boleh Seksi, Asal Tidak Nude

Posted: 11 Apr 2013 02:11 PM PDT

Ollyne Apple: Boleh Seksi, Asal Tidak NudeKAPANLAGI.COM - Presenter Ollyne Apple mengaku pernah ditawari sebuah film yang menonjolkan keseksian.


Urusi Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur, DPR Bikin Panitia Kerja

Posted: 11 Apr 2013 09:41 AM PDT

Urusi Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur, DPR Bikin Panitia KerjaKAPANLAGI.COM - Atas kasus perseteruan yang dialami Adi Bing Slamet dan Eyang Subur, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pun siap membentuk panitia kerja.


Tak Koorperatif, Raffi Ahmad Akan Semakin Lama di Lido

Posted: 11 Apr 2013 09:31 AM PDT

Tak Koorperatif, Raffi Ahmad Akan Semakin Lama di LidoKAPANLAGI.COM - Kuasa hukum BNN, Dwi Heri Sulistiawan mengungkap selama menjalani rehab di Unit Terapi dan Rehabilitasi Lido, Raffi Ahmad tidak kooperatif.


Adi Bing Slamet Buka Pintu Perdamaian Dengan Eyang Subur

Posted: 11 Apr 2013 09:01 AM PDT

Adi Bing Slamet Buka Pintu Perdamaian Dengan Eyang SuburKAPANLAGI.COM - Perseteruan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet akhirnya sampai juga ke Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).


Jadwal Padat, Nicki Minaj Gagal Gelar Tur Konser

Posted: 11 Apr 2013 07:32 AM PDT

Jadwal Padat, Nicki Minaj Gagal Gelar Tur KonserKAPANLAGI.COM - Kesibukannya sebagai juri American Idol otomatis membuat jadwal Nicki Minaj semakin padat. Nicki Minaj terpaksa menunda tur konsernya tahun ini.


Konser Hebat Setia Dihadiri Ratusan Setiaku

Posted: 11 Apr 2013 07:17 AM PDT

Konser Hebat Setia Dihadiri Ratusan SetiakuJakarta, C&R Digital - Grup band Setia menggelar konser di Teater Tanah Airku di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Pertunjukan bertajuk Konser Hebat Setia dihadiri penggemarnya Setiaku (sebutan untuk fansnya) sekitar 300 orang.


Astri Nurdin Jatuh Cinta Makanan Khas Jogyakarta

Posted: 11 Apr 2013 07:16 AM PDT

Astri Nurdin Jatuh Cinta Makanan Khas JogyakartaJakarta, C&R Digital - Artis Astri Nurdin mengaku senang dengan kota Yogyakarta. Pasalnya dia selalu mengunjungi kota pelajar itu untuk menikmati makanan khas daerahnya.


[Video] Celoteh Todd Edwards Tentang Daft Punk

Posted: 11 Apr 2013 07:01 AM PDT

[Video] Celoteh Todd Edwards Tentang Daft PunkKAPANLAGI.COM - Sebelumnya duo musik elektronik asal Prancis ini juga telah mengajak Julian Casablancas dari band The Strokes untuk turut berkolaborasi di album anyar ini.


Adi Bing Slamet Minta Eyang Subur Ceraikan Istri-Istrinya

Posted: 11 Apr 2013 06:30 AM PDT

Adi Bing Slamet Minta Eyang Subur Ceraikan Istri-IstrinyaKAPANLAGI.COM - Adi mengaku memiliki niat baik untuk menyelesaikan masalah ini. Namun hal tersebut akan dilakukannya jikalau Eyang Subur melakukan hal-hal sesuai permintaannya.


Black Sabbath Tampil sebagai Cameo di Episode Terakhir CSI

Posted: 11 Apr 2013 06:27 AM PDT

Black Sabbath Tampil sebagai Cameo di Episode Terakhir CSIJakarta, C&R Digital - Band rock asal Inggris, Black Sabbath, bakal tampil di serial TV CSI episode terakhir sebagai cameo. Pada kesempatan itu, band yang digawangi oleh Tony Iommi, Geezer Butler dan Ozzy Osbourne ini akan menggelar konser yang ditonton oleh karakter-karakter CSI.


Polisi belum Umumkan Hasil Tes Urine Richard Kevin

Posted: 11 Apr 2013 06:20 AM PDT

Polisi belum Umumkan Hasil Tes Urine Richard KevinJakarta, C&R Digital - Kepolisian Resor Jakarta Selatan belum bisa memastikan apakah Richard Kevin, dalam keadaan sadar atau tidak dalam berkendara mengingat hasil tes urine bintang film Get Married itu belum keluar.


DJ Verny Ditanya Lokasi Melakukan Hubungan Badan

Posted: 11 Apr 2013 05:51 AM PDT

DJ Verny Ditanya Lokasi Melakukan Hubungan BadanKAPANLAGI.COM - DJ Verny nampak kelelahan menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kamis (1/4). Selama kurang lebih 3 jam, perempuan yang menjadi dinodai oleh aktor Denny Sumargo itu menjalani pemeriksaan.


One Direction Berkacamata Hitam Untuk Goda Penggemar

Posted: 11 Apr 2013 05:31 AM PDT

One Direction Berkacamata Hitam Untuk Goda PenggemarKAPANLAGI.COM - One Direction baru saja merilis gambar resmi terbaru dari film dokumenter 3D mereka yang akan tayang tahun ini, THIS IS US.


?Leader Grup Tidak Selalu Personel Tertua.

Posted: 11 Apr 2013 05:30 AM PDT

?Leader Grup Tidak Selalu Personel Tertua.Berikut enam member boyband dan girlband yang bukan paling tua di grupnya.


Dyno Tembus Chart Radio Berkat Lagu Baby Romeo

Posted: 11 Apr 2013 05:21 AM PDT

Dyno Tembus Chart Radio Berkat Lagu Baby RomeoKAPANLAGI.COM - Dyno percaya diri meramaikan belantika musik tanah air setelah single berjudul Dengan atau Tanpamu, yang dilantunkannya, dengan cepat menembus tangga lagu di sejumlah radio berpengaruh di berbagai kota. Single tersebut merupakan lagu andalan dari album perdananya Berawal Di Sini yang semua lagunya diciptakan Baby Romeo.


Unik, Melanie Subono Barter Tiket Konser Tahunan dengan Barang

Posted: 11 Apr 2013 05:19 AM PDT

Unik, Melanie Subono Barter Tiket Konser Tahunan dengan BarangKAPANLAGI.COM - Aksi sosial kembali dilakukan oleh Melanie Subono. Kali ini kembali dirinya mengadakan show case untuk menggerakkan Rumah Harapan miliknya.


Pengacara Eyang Subur Gagal Bertemu Adi Bing Slamet

Posted: 11 Apr 2013 05:05 AM PDT

Pengacara Eyang Subur Gagal Bertemu Adi Bing SlametKAPANLAGI.COM - Mengikuti usulan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur menyambangi kediaman Adi Bing Slamet. Lantaran Adi sedang tak berada di rumah, keinginannya bertemu pun gagal.


Sajama Cut Rilis Single Reissue The Osaka Journals Secara Gratis

Posted: 11 Apr 2013 05:01 AM PDT

Sajama Cut Rilis Single Reissue The Osaka Journals Secara GratisKAPANLAGI.COM - Sajama Cut telah merilis single pertama reissue dari THE OSAKA JOURNALS . Lagu Tema adalah sebuah gubahan yang pada tahun 2006 sebenarnya direncanakan menjadi single terakhir dari album tersebut, namun karena beberapa hal baru sekarang dapat dirilis.


Tom Cruise Sangkal Berikan Pernyataan Soal Perceraian

Posted: 11 Apr 2013 04:51 AM PDT

Tom Cruise Sangkal Berikan Pernyataan Soal PerceraianKAPANLAGI.COM - Tom Cruise: siapa bilang aku tak menyangka diceraikan Katie Holmes?


Ibunda Ambil Alih Pengelolaan Bisnis Raffi Ahmad

Posted: 11 Apr 2013 04:35 AM PDT

Ibunda Ambil Alih Pengelolaan Bisnis Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Amy Qanita harus mengambil alih bisnis rumah produksi dan otomotif yang dirintis Raffi Ahmad


Pembantu Sebut Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Baik-Baik Saja

Posted: 11 Apr 2013 04:25 AM PDT

Pembantu Sebut Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Baik-Baik SajaKAPANLAGI.COM - Di mata pembantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, kedua majikannya selalu bersikap baik.


Sandy Canester Mainkan Berbagai Genre di COLOUR BOX

Posted: 11 Apr 2013 04:21 AM PDT

Sandy Canester Mainkan Berbagai Genre di COLOUR BOXKAPANLAGI.COM - Dengan judul COLOUR BOX, Sandy Canester memberikan banyak pilihan dalam album keduanya. Dari delapan lagu dalam album tersebut, tidak satu pun lagunya bernuansa yang sama.


No comments:

Post a Comment