Tuesday, February 12, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Korsel Bangun Heli Serbu Tanpa Awak untuk Hadapi Korut

Posted: 12 Feb 2013 06:28 AM PST

Militer Korea Selatan (Korsel) mendorong produksi helikopter tempur tanpa awak yang sanggup menghantam basis militer Korea Utara (Korut) di perbatasan. Militer Korut mengaku, helikopter itu ditujukan untuk mewaspadai ancaman Korut.

Jadi Warga Sipil, Pembunuh Bin Laden Miskin Mendadak

Posted: 12 Feb 2013 06:03 AM PST

Tentara elit AS yang membunuh pimpinan al-Qaeda, Osama Bin Laden, pada 2011 lalu kini hidup melarat. Pria yang tidak disebut namanya itu kini menganggur dan terjerat masalah keuangan karena tidak bisa beradaptasi dengan kehidupan sipil.

Glasgow Nantikan Kedatangan Alien

Posted: 12 Feb 2013 05:44 AM PST

Para pejabat setempat di Kota Glasgow, Skotlandia, siap memberikan sambutan yang hangat dan damai terhadap makhluk luar angkasa yang ingin mendarat di kota besar itu. Mereka pun sudah mempersiapkan protokoler khusus bagi makhluk itu.

Kardinal Kontroversial Akan Bantu Suksesi Paus

Posted: 12 Feb 2013 05:02 AM PST

Mantan Uskup Agung Los Angeles, yang kontroversial dikabarkan akan hadir dan membantu penunjukan Paus baru di Vatikan. Pria itu adalah Kardinal Roger Mahony yang sempat dituduh menutup-nutupi skandal seks para pemuka agama.

Al Qaeda Samakan Konflik Mali dengan Perang Salib

Posted: 12 Feb 2013 05:01 AM PST

Kelompok Al Qaeda menyebut konflik Mali sebagai Perang Salib. Kelompok teroris itu pun meminta umat muslim untuk mengorbankan harta dan nyawanya untuk melawan pasukan Prancis di Mali.

China Kecam Keras Uji Coba Nuklir Korut

Posted: 12 Feb 2013 04:04 AM PST

China melontarkan kecaman keras terhadap uji coba nuklir yang dilakukan Korea Utara (Korut) pada hari ini. China pun berjanji untuk tetap tegas mendukung proses denuklirisasai Semenanjung Korea.

Paus Benediktus XVI Mundur, Presiden Israel Sedih

Posted: 12 Feb 2013 04:02 AM PST

Banyak warga Israel berpendapat bahwa Paus Benediktus XVO yang sempat bergabung dalam militer Nazi Jerman itu akan menjadi sosok pemimpin yang tepat. Presiden Israel mengaku sedih mendengar keputusan mundur Paus.

No comments:

Post a Comment