Tuesday, February 12, 2013

Zona Bola

Zona Bola


PSS - Persis LPIS Berebut Pemain Arema IPL

Posted: 12 Feb 2013 09:06 AM PST

Salah satu kontestan Indonesian Primier League (IPL), Arema Malang bubar sebelum kompetisi kasta tertinggi itu ditabuh. Praktis, bubarnya klub Singo Edan ini membuat pemainnya berstatus free transfer. PSS Sleman dan Persis LPIS pun saling berebut pemain Arema IPL tersebut.

Anara Atanes, Sukses Taklukan Hati 5 Pesepakbola.

Posted: 12 Feb 2013 07:00 AM PST

Dunia showbiz dan sepakbola sepertinya sudah menjadi dua bagian yang tidak dapat dipisahkan. Banyak pesepakbola yang memilih pasangan hidup dari kalangan artis.

Pelatih Valencia: Matikan Ibra!

Posted: 12 Feb 2013 06:22 AM PST

Pelatih Valencia, Ernesto Valverde menyarankan anak asuhnya untuk mengawasi pergerakan Zlatan Ibrahimovic. Ya, seperti diketahui bahwa striker milik Paris Saint-Germain (PSG) itu terkenal cerdik dan membahayakan kala berada di gawang lawan.

Henderson: Kekalahan Buat Liverpool Belajar

Posted: 12 Feb 2013 05:22 AM PST

Nahas bagi Liverpool, di tengah usahanya untuk bangkit mengejar ketertinggalan klub besutan Brendan Rodgers itu justru menuai hasil minor. Hal tersebut diperparah karena diderita di hadapan para pendukung mereka di Anfield.

Schmeichel: United Tak Mau Terima Mou yang Tak Betahan

Posted: 12 Feb 2013 05:06 AM PST

Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, menilai Jose Mourinho tidak cocok untuk menggantikan Sir Alex Ferguson.Alasannya sederhana, Mou tak pernah betah lama-lama di satu klub.

Carrick: Butuh 3 Orang Jaga Ronaldo

Posted: 12 Feb 2013 05:00 AM PST

Gelandang Manchester United, Michael Carrick bertekad meredam agresifitas Cristiano Ronaldo, ketika timnya menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari esok (14/2/2013).

Cech Siap Menderita Demi Chelsea

Posted: 12 Feb 2013 04:22 AM PST

Kiper andalan Chelsea, Petr Cech masih dalam perawatan medis karena cedera jari kelingking. Meski demikian, Cech menyatakan kesiapannya untuk bermain kala Chelsea menghadapi mantan klubnya, Sparta Praha di pentas Europa League.

Vieira Diisukan Bakal Ganti Mancini

Posted: 12 Feb 2013 04:17 AM PST

Beredar kabar bahwa City akan mengganti pelatih Roberto Mancini. Kabar itu berawal dari ruang ganti Etihad Stadium dan nama Vieira muncul untuk menggantikan pelatih asal Italia itu.

Mihajlovic Ungkap Mimpinya Melatih Inter

Posted: 12 Feb 2013 04:08 AM PST

Sinisa Mihajlovic mengutarakan keinginannya untuk menjadi pelatih Inter Milan. Ya, keinginan itu memang sudah lama berada di dalam benak pria asal Serbia ini.

Yaya Toure Alami Nasib Nahas ke-2

Posted: 12 Feb 2013 04:02 AM PST

Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengalami nasib yang kurang beruntung. Setelah mengalami kekalahan dari Southampton akhir pekan lalu. Kini, nasib nahas berikutnya turut mengampiri Toure.

Jajang Terkagum SvD Buat Hattrick

Posted: 12 Feb 2013 04:00 AM PST

Penampilan perdana Sergio van Dijk (SvD) ternyata mampu memukau para pecinta Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu menciptakan hattrick pada laga uji coba kontra UNI yang berakhir dengan skor 10-1 di Stadion Siliwangi, Selasa sore (12/2).

Ancelotti: Siapa yang Bisa Tolak Madrid?

Posted: 12 Feb 2013 03:40 AM PST

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti menilai tidak ada pelatih yang dapat menolak tawaran dari klub sebesar Real Madrid. Mantan pelatih AC Milan tersebut tidak mau menepis kemungkinan menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Quintero Mampu Main di Madrid atau Barca

Posted: 12 Feb 2013 03:29 AM PST

Sosok gelandang Pescara, Juan Fernando Quintero baru – baru ini dikaitkan dengan klub asal Spanyol Barcelona dan Real Barcelona. Tampaknya tak hanya di lapangan saja kedua klub itu menjadi rival melainkan dalam pemburuan bakat baru pun keduanya pun bersaing ketat.

Benitez: Chelsea Belum Habis

Posted: 12 Feb 2013 03:25 AM PST

Kehilangan banyak kesempatan meraih gelar musim ini , seperti dalam turnamen Piala Dunia Antarklub dan Capital One Cup, tak lantas membuat pelatih Cheslea, Rafael Benitez putus asa. Rasa optimisme tetap ada di hati pelatih asal Spanyol ini.

David Villa Dibawa ke Rumah Sakit

Posted: 12 Feb 2013 02:47 AM PST

Penyerang Barcelona David Villa dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan pada ginjalnya. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh pihak klub, Barcelona. 

Rodgers Tak Mau Salahkan Gerrard dkk

Posted: 12 Feb 2013 02:32 AM PST

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan skuadnya telah mengerahkan segala upaya untuk bisa mencetak gol dan memperoleh kemenangan atas West Bromwich Albion. Namun, hasilnya Liverpool justru menelan kekalahan dengan skor 2-0.

Ferdinand Siap Hancurkan Ronaldo

Posted: 12 Feb 2013 02:15 AM PST

Dari kawan, jadi lawan. Itulah kata yang pantas untuk menggambarkan keadaan yang akan terjadi pada laga babak 16 besar Champions League saat Rio Ferdinand bertemu mantan rekannya di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Ambisi Terbesar Wenger Musim Ini

Posted: 12 Feb 2013 01:30 AM PST

Bicara tentang persaingan di Premier League, tidak melulu hadir dari persaingan dua rival sekota, Manchester United dan Manchester City yang tengah sengit berebut tempat teratas.

No comments:

Post a Comment