Tuesday, February 12, 2013

Selebritis

Selebritis


Target Nikah Adly Fairuz Terganjal Usia Dina Anjani

Posted: 12 Feb 2013 06:24 PM PST

Target Nikah Adly Fairuz Terganjal Usia Dina AnjaniKAPANLAGI.COM - Pesinetron Adly Fairuz sejak awal ingin menikah di usia muda. Pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 ini menargetkan bisa membangun rumah tangga pada usia 28 tahun.


Yeyen Lidya: Punyaku Biasa Aja Kok

Posted: 12 Feb 2013 06:01 PM PST

Yeyen Lidya: Punyaku Biasa Aja KokKAPANLAGI.COM - Artis Yeyen Lidya, tampaknya sadar banyak orang yang melihat keseksiaan tubuhnya terutama bagian dada dan paha. Namun, dia sendiri mengaku biasa-biasa saja dengan ukuran dua anggota tubuhnya itu.


Pulang Umrah, Yuni Shara Langsung Jenguk Raffi Ahmad?

Posted: 12 Feb 2013 05:42 PM PST

Pulang Umrah, Yuni Shara Langsung Jenguk Raffi Ahmad?TRIBUNNEWS.COM - Yuni Shara masih menjalani ibadah umrah. Karena itu dia belum mengunjungi Raffi.


Boy Hamzah Dilarang Istri Main Film Horseks

Posted: 12 Feb 2013 05:39 PM PST

Boy Hamzah Dilarang Istri Main Film HorseksKAPANLAGI.COM - Usai menikah dengan Rina Amalia Wahyu pada 19 Januari lalu, aktor Boy Hamzah mendapat batasan dalam bermain film. Dia dilarang sang istri untuk tidak berakting adegan percintaan dalam film-film yang dibintanginya.


Haqi Achmad Riset ke Jogja Demi 'KATA HATI'

Posted: 12 Feb 2013 05:21 PM PST

Haqi Achmad Riset ke Jogja Demi 'KATA HATI'KAPANLAGI.COM - Mengadaptasi novel dalam bentuk naskah film bukan pekerjaan mudah. Haqi Achmad, penulis naskah film KATA HATI harus melakukan riset kecil agar pengadeganan filmnya terasa nyata.


Citra Skolastika - Raffi Ahmad Duet Lagu 'Aku Pasti Bisa'

Posted: 12 Feb 2013 05:13 PM PST

Citra Skolastika - Raffi Ahmad Duet Lagu 'Aku Pasti Bisa'KAPANLAGI.COM - Saat menjenguk Raffi Ahmad di Rutan BNN, penyanyi Citra Skolastika bersyukur saat melihat keadaan presenter Dahsyat itu sehat dan baik-baik saja.


Oppie Andaresta Ajarkan Anak Pilih Pola Pendidikan

Posted: 12 Feb 2013 05:11 PM PST

Oppie Andaresta Ajarkan Anak Pilih Pola PendidikanKAPANLAGI.COM - Lagu untuk bumi adalah nama album terbaru Oppie Andaresta, di dalamnya, wanita kelahiran 20 Januari 1973 ini banyak mengajarkan anaknya untuk mendidik anaknya memiliki pola pendidikan agar terus senantiasa menjaga lingkungan.


Yuni Shara Hanya Titip Salam untuk Raffi Ahmad

Posted: 12 Feb 2013 04:55 PM PST

Yuni Shara Hanya Titip Salam untuk Raffi AhmadTRIBUNNEWS.COM - Krisdayanti (KD) menuturkan bahwa kakaknya, Yuni Shara tengah menjalani ibadah Umrah sehingga belum sempat menjenguk Raffi Ahmad.


Adly Fairuz - Dina Anjani Jadian Saat Hari Pahlawan

Posted: 12 Feb 2013 04:51 PM PST

Adly Fairuz - Dina Anjani Jadian Saat Hari PahlawanKAPANLAGI.COM - Bintang sinetron Adly Fairuz telah menemukan tambatan hatinya, seorang model dan pesinetron Dina Anjani. Mereka mengaku belum lama menjalin ikatan asmara, belum genap satu tahun.


Mantan Istri Kiwil Bantah Rujuk

Posted: 12 Feb 2013 04:31 PM PST

KAPANLAGI.COM - Mantan istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari membantah kalau dirinya kembali rujuk dengan mantan suaminya. Berita yang menyatakan dirinya kembali membina rumah tangga dengan komedian yang bergaya bicara ala Zainuddin MZ itu sama sekali tidak benar.

Opie Kumis: Peran Serius Itu Tantangan

Posted: 12 Feb 2013 04:21 PM PST

Opie Kumis: Peran Serius Itu TantanganKAPANLAGI.COM - Peran kocak yang sering diperoleh pelawak Oppie Kumis membuat dirinya jenuh. Namun tidak dipungkiri tawaran dengan peran itu sangat menggiurkan sehingga membuatnya tertarik untuk bermain.


Adly Fairuz Kenalkan Pacar Baru

Posted: 12 Feb 2013 04:01 PM PST

Adly Fairuz Kenalkan Pacar BaruKAPANLAGI.COM - Pisah dari sesama artis sinetron Shireen Sungkar, Adly Fairuz berhasil menemukan tambatan hati baru. Tidak jauh dari pacar sebelumnya, pacar barunya ini juga seorang pelakon di dunia hiburan bernama Dina Anjani.


Pengacara Raffi Ahmad dan Krisdayanti Beri Pernyataan Berbeda

Posted: 12 Feb 2013 01:51 PM PST

Pengacara Raffi Ahmad dan Krisdayanti Beri Pernyataan BerbedaKAPANLAGI.COM - Sejak Raffi Ahmad diperiksa di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), pihak pengacara menyebut belum ada hasil yang dikeluarkan BNN.


Anne Hathaway Dicaci-maki di Twitter

Posted: 12 Feb 2013 01:14 PM PST

Anne Hathaway Dicaci-maki di TwitterTRIBUNNEWS.COM - Di ajang British Academy of Film And Television Arts (BAFTA) yang baru saja dihelat, aktris Anne Hathaway kembali memenangi penghargaan


Wanda Hamidah Tetap Support Raffi Ahmad

Posted: 12 Feb 2013 01:01 PM PST

Wanda Hamidah Tetap Support Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Meski menampik memiliki hubungan spesial, namun Wanda Hamidah tetap memberikan dukungan kepada Raffi Ahmad.


Mikha Tambayong Puas Pakai Bonus 7 Hari 7 Malam

Posted: 12 Feb 2013 09:01 AM PST

Mikha Tambayong Puas Pakai Bonus 7 Hari 7 MalamKAPANLAGI.COM - Bagi pesinteron Mikha Tambayong, meski dirinya sedang sibuk dalam dunia sinetron, namun pendidikan adalah nomor satu! Setelah lulus dari SMA, cewek cantik kelahiran 1994 ini akan melanjutkan pendidikannya di UPH mengambil jurusan Hukum.


Gemma Arterton Konfirmasi Perceraiannya

Posted: 12 Feb 2013 07:19 AM PST

Gemma Arterton Konfirmasi PerceraiannyaGemma Arterton telah mengonfirmasi ia telah berpisah dari suaminya, Stefano Catelli setelah hanya dua tahun menikah.


Kimberley Walsh Terkejut Ditelepon Noel Gallagher

Posted: 12 Feb 2013 07:18 AM PST

Kimberley Walsh Terkejut Ditelepon Noel GallagherKimberley Walsh terkejut ketika ia menerima panggilan telepon dari Noel Gallagher, yang mengundangnya untuk bergabung di konser amal bersama jajaran musisi lainnya.


Jane Lynch Curi Peran Orang Lain

Posted: 12 Feb 2013 07:10 AM PST

Jane Lynch Curi Peran Orang LainAktris Jane Lynch merasa terdorong untuk meminta maaf kepada calon pemeran 'Escape From Planet Earth', Craig Robinson, saat menciptakan karakter suara untuk film animasi tersebut, karena ia pernah mencuri perannya.


Vania Larissa, Kontestan Miss Indonesia dari Kalbar Ini Jagoan Nyanyi Seriosa

Posted: 12 Feb 2013 06:32 AM PST

Vania Larissa, Kontestan Miss Indonesia dari Kalbar Ini Jagoan Nyanyi SeriosaTRIBUNNEWS.COM - Vania Larissa, kontestan Miss Indonesia 2013 dari Kalimantan Barat ini jagoan menyanyi seriosa.


Musisi Afganistan Bertandang ke Amerika Serikat

Posted: 12 Feb 2013 06:15 AM PST

Musisi Afganistan Bertandang ke Amerika SerikatJakarta, C&R Digital - Sejumlah pemuda asal Afghanistan yang tergabung dalam The Afghan Youth Orchestra melawat ke Amerika Serikat. Mereka akan menggelar pertunjukan di Carnegie Hall dengan menggabungkan musik barat klasik dengan musik khas Afghan.


Delia: Menyanyi Adalah Hidup Dan Jiwaku

Posted: 12 Feb 2013 06:11 AM PST

Delia: Menyanyi Adalah Hidup Dan JiwakuKAPANLAGI.COM - Meski telah berkutat dalam berbagai macam kegiatan di dunia entertainment namun Delia merasa jiwa dan hidupnya ada saat dirinya bernyanyi. Dari kecil, Delia memang sudah dekat dengan dunia tarik suara.


Rihanna Luncurkan Video Klip 'Stay'

Posted: 12 Feb 2013 06:10 AM PST

Rihanna Luncurkan Video Klip 'Stay'Jakarta, C&R Digital - Penyanyi R&B kelahiran Barbados, Rihanna, menayangkan video klip terbarunya berjudul Stay, Senin (11/2). Lagu yang diambil dari album ketujuh, Unapologetic (2012) ini disutradarai oleh Sophie Muller.


Mecha Alba Padukan Dangdut dengan Phonograph Turntable

Posted: 12 Feb 2013 06:10 AM PST

Mecha Alba Padukan Dangdut dengan Phonograph TurntableJakarta, C&R Digital - Pedangdut Mecha Alba telah mengeluarkan lagu terbaru miliknya yang berjudul Chibir (Cinta Itu Bukan Hanya di Bibir). Kata Mecha, lagu itu ada sentuhan instrumen phonograph turntable yang seringkali digunakan oleh disk jokey (DJ).


Adam Lambert 'Idol' Sambang Jakarta

Posted: 12 Feb 2013 06:05 AM PST

Adam Lambert 'Idol' Sambang JakartaJakarta, C&R Digital - Penyanyi Adam Lambert akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan sebuah konser bertajuk Adam Lambert Live in Concert. Konser jebolan ajang pencarian bakat American Idol ini akan digelar di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta, pada 10 Maret.


No comments:

Post a Comment