Monday, February 11, 2013

Selebritis

Selebritis


Bayi Ini Muntah-muntah Dengar Robbie Williams Menyanyi

Posted: 11 Feb 2013 06:57 PM PST

Bayi Ini Muntah-muntah Dengar Robbie Williams MenyanyiTRIBUNNEWS.COM - Sambil menggendong, Robbie menyenandungkan lagu itu agar si bayi tidur dalam gendongannya.


Rihanna dan Chris Brown Mesra di Grammy 2013

Posted: 11 Feb 2013 06:43 PM PST

Rihanna dan Chris Brown Mesra di Grammy 2013Rihanna dan Chris Brown memang datang terpisah di Grammy Awards, namun nampaknya mereka merasa sebagai pemenangny, meskipun Chris hanya mendapatkan sedikit tepuk tangan saat ia tampil dibandingkan dengan Carrie Underwood, Kelly Clarkson, dan Frank Ocean.


Tiger JK Kritik Grammy Awards

Posted: 11 Feb 2013 06:41 PM PST

Tiger JK Kritik Grammy AwardsTiger JK kritik Grammy Awards.


Rihanna Sampaikan Terima Kasih Kepada Penggemar

Posted: 11 Feb 2013 06:40 PM PST

Rihanna Sampaikan Terima Kasih Kepada PenggemarRihanna menyampaikan terima kasih terhadap dukungan yang diberikan para penggemarnya setelah ia berhasil meraih sebuah penghargaan dalam ajang Grammy Awards ke-55 pada Minggu malam lalu.


SHINee Luncurkan Album Baru

Posted: 11 Feb 2013 06:39 PM PST

SHINee Luncurkan Album BaruSHINee akan merilis album baru serta tampil dalam sebuah program TV terbaru.


Jennifer Aniston Bintangi di 'She's Funny That Way'

Posted: 11 Feb 2013 06:38 PM PST

Jennifer Aniston Bintangi di 'She's Funny That Way'Jennifer Aniston bergabung bersama Owen Wilson dalam film komedi garapan Peter Bogdanovich, berjudul 'She's Funny That Way', seperti yang diumumkan Red Ignite Pictures di Berlin.


Putri David Hasselhoff Bantah Nyetir sambil Mabuk

Posted: 11 Feb 2013 06:37 PM PST

Putri David Hasselhoff Bantah Nyetir sambil MabukPutri David Hasselhoff dengan tegas membantah bahwa dirinya didakwa atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol.


Valentine, Tata Liem Ajak Pacar Nonton Bareng?

Posted: 11 Feb 2013 05:21 PM PST

Valentine, Tata Liem Ajak Pacar Nonton Bareng?KAPANLAGI.COM - Rencananya, Tata Liem bakal mengajak pacar melihat pemutaran film salah satu artis di bawah manajemennya, Boy Hamzah.


Menyanyi dan Main Gitar, Cara Raffi Ahmad Menghibur Diri

Posted: 11 Feb 2013 05:15 PM PST

Menyanyi dan Main Gitar, Cara Raffi Ahmad Menghibur DiriTRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad ternyata bisa menghibur dirinya sendiri semenjak ditetapkan jadi tersangka dan ditahan di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).


Raffi Ahmad Kirim Surat Untuk Mpok Nori

Posted: 11 Feb 2013 05:11 PM PST

KAPANLAGI.COM - Walaupun dalam kondisi tertimpa masalah, Raffi Ahmad tetap menunjukkan kepeduliannya pada seniman lain. Dia menulis sebuah surat yang diperuntukkan untuk Mpok Nori yang kini sedang terkulai lemas karena sakit.

Keluarga Minta Jangan Bersenang-senang di Atas Penderitaan Raffi

Posted: 11 Feb 2013 04:51 PM PST

Keluarga Minta Jangan Bersenang-senang di Atas Penderitaan RaffiKAPANLAGI.COM - Keluarga artis Raffi Ahmad meminta kepada para penyebar isu miring atas Raffi untuk menghentikan aksinya. Siapapun diharapkan tidak mengambil keuntungan dari kasus yang menimpa presenter Dahsyat itu.


Nikita Willy Makin Setia Dampingi Diego Michiels

Posted: 11 Feb 2013 04:31 PM PST

Nikita Willy Makin Setia Dampingi Diego MichielsKAPANLAGI.COM - Walaupun pacarnya, Diego Michiels tertimpa persoalan, namun tidak membuat artis Nikita Willy menjauh. Dia menjadi semakin sering berada di samping sang kekasih.


Raffi Ahmad Bakal Rayakan Ulang Tahun di BNN

Posted: 11 Feb 2013 04:01 PM PST

Raffi Ahmad Bakal Rayakan Ulang Tahun di BNNKAPANLAGI.COM - Karena tersandung kasus narkoba Raffi Ahmad tampaknya harus rela merayakan ulang tahun yang ke-26 di gedung Badan Narkotika Nasional.


Alika Menolak Disebut Bersaing Dengan Girlband

Posted: 11 Feb 2013 03:41 PM PST

Alika Menolak Disebut Bersaing Dengan GirlbandKAPANLAGI.COM - Karis Alika Islamadina atau akrab dipanggil Alika, telah lepas dari Princess dan kembali dengan aksi solonya.


Hasil Pemeriksaan RSKO Guna Ringankan Tuntutan Raffi Ahmad

Posted: 11 Feb 2013 03:11 PM PST

Hasil Pemeriksaan RSKO Guna Ringankan Tuntutan Raffi AhmadKAPANLAGI.COM - Pihak kuasa hukum Raffi datang ke BNN untuk mengonfirmasi hasil pemeriksaan kliennya di RSKO.


Eza Gionino Tetap Berusaha Ajukan Penangguhan Penahanan

Posted: 11 Feb 2013 02:41 PM PST

Eza Gionino Tetap Berusaha Ajukan Penangguhan PenahananKAPANLAGI.COM - Kuasa hukum Eza Gionino mengungkap pihaknya berusaha keras agar kliennya bisa mendapat penangguhan penahanan.


Raffi Jadikan Oppie Kumis Tempat Curhat Asmara

Posted: 11 Feb 2013 02:21 PM PST

Raffi Jadikan Oppie Kumis Tempat Curhat AsmaraKAPANLAGI.COM - Sejak Raffi Ahmad ditahan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), komedian Oppie Kumis merasa ada yang hilang ketika tampil di Pesbukers.


Raffi Ahmad Takut Dikejar-kejar Petani Tanaman Khat

Posted: 11 Feb 2013 12:50 PM PST

Raffi Ahmad Takut Dikejar-kejar Petani Tanaman KhatTRIBUNNEWS.COM - Raffi Ahmad, presenter kondang itu, tampak gelisah setelah mendengar kabar petugas Badan Narkotika


Kiki Amalia Sesalkan Komentar Miring Perceraiannya

Posted: 11 Feb 2013 09:56 AM PST

Kiki Amalia Sesalkan Komentar Miring PerceraiannyaTRIBUNNEWS.COM - Artis Kiki Amalia menyatakan kecewa dengan berbagai komentar miring mengenai perceraiannya


Kiki Amalia: 9 Bulan Tak Dinafkahi, Untuk Apa Dilanjutkan

Posted: 11 Feb 2013 08:41 AM PST

Kiki Amalia: 9 Bulan Tak Dinafkahi, Untuk Apa DilanjutkanKAPANLAGI.COM - Setelah hadir dalam persidangan ketiganya, Kiki Amalia mengaku semakin membulatkan tekad untuk bercerai dengan Markus Horison.


Jika Ada Band Menjadi Penyiar Radio

Posted: 11 Feb 2013 08:14 AM PST

Jika Ada Band Menjadi Penyiar RadioJakarta, C&R Digital - Ada Band, pelantun lagu "Karena Wanita", malam ini akan mensabotase sebuah stasiun radio I-Radio di Jakarta. "Ini merupakan tantangan baru yang belum pernah kita lakukan sebelumnya," kata Dika, pemegang bass Ada Band, kepada C&R-Digital di I-Radio Jakarta, kemarin. "Kali ini, kita harus membawakan acara di radio, jadi penyiar. Yah, cukup degdegan juga." "Biasanya kita cuma dengerin penyiar siaran terus suka mencela,," kata Dika. "Kali ini kita yang akan di posisi itu. Mudah-mudahan gak ada yang mencela. ...


Nikita Willy Dukung Diego Masuk Islam

Posted: 11 Feb 2013 08:11 AM PST

Nikita Willy Dukung Diego Masuk IslamKAPANLAGI.COM - Pesepakbola Diego Muhammad menegaskan kalau keputusannya menjadi mualaf bukanlah karena kekasihnya, Nikita Willy.


Raffi Ahmad Bikin Pengacaranya Pangling

Posted: 11 Feb 2013 07:55 AM PST

Menyanyi dan Main Gitar, Cara Raffi Ahmad Menghibur DiriTRIBUNNEWS.COM - presenter kondang itu, ternyata baru saja mencukur rambutnya sehingga kelihatan rapi.


Smokey Robinson akan Luncurkan Busana di Pra-Oscar

Posted: 11 Feb 2013 07:40 AM PST

Smokey Robinson akan Luncurkan Busana di Pra-OscarLegenda musik Soul, Smokey Robinson, akan meluncurkan produk pakaian barunya di acara peragaan busana pada malam Oscar.


Justin Bieber Beri Pizza untuk Penggemar Setianya

Posted: 11 Feb 2013 07:40 AM PST

Justin Bieber Beri Pizza untuk Penggemar SetianyaBintang pop Justin Bieber memberikan apresiasi kepada para penggemar atas kesabaran mereka ketika menghadapi badai salju saat berkemah di luar sebuah studio TV dengan memberikan mereka pizza panas.


No comments:

Post a Comment