Tuesday, January 15, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Berbagi Fantasi Seks, Trik Instan Lecut Gairah Bercinta

Posted: 15 Jan 2013 09:01 AM PST

Saat kebosanan ranjang menerpa dan Anda bingung mengatasinya, menyuguhkan ide baru di ranjang jadi hal yang perlu dilakukan. Salah satunya yang bisa dicoba dengan berbagi fantasi seks.

Ekonomi Mapan Mudahkan Wanita Raih Orgasme?

Posted: 15 Jan 2013 08:56 AM PST

Urusan orgasme ternyata berkaitan dengan kemapanan ekonomi keluarga. Makin mapan nafkah yang diberikan pasangan, maka wanita pun akan semakin mudah mendapatkan orgasme saat bercinta. Benarkah?

Bantu Korban Kekerasan dengan Cara Ini

Posted: 15 Jan 2013 08:48 AM PST

Kekerasan yang terjadi pada perempuan memang belakangan marak terjadi. Tak hanya dalam kehidupan rumah tangga saja, melainkan banyak dari mereka yang mengalami bahkan semasa pacaran.

Dingin di Luar, Panas di Tempat Tidur? Ikuti Trik Berikut

Posted: 15 Jan 2013 08:05 AM PST

Musim hujan tiba, dingin pun menyeruak dimana-mana. Meski hujan membuat orang tak ingin pergi ke luar melainkan hanya tidur atau meringkuk di bawah selimut, namun jangan biarkan kehangatan hubungan Anda dan pasangan terganggu. Nyalakan pendarnya dengan cara berikut.

Trik Anda Hindari Kekerasan Verbal

Posted: 15 Jan 2013 07:11 AM PST

Kekerasan bisa terjadi pada siapa saja. Terutama pada kaum wanita yang memang dianggap lemah.

Siapkah Anda Jalin Cinta Baru? Sinyal Berikut Membuktikannya

Posted: 15 Jan 2013 07:05 AM PST

Atas berbagai alasan banyak orang enggan menjalin cinta baru karena masih dihantui kisah cinta sebelumnya. Lantas, apa sinyal jika seseorang belum siap menjalin hubungan baru?

Berbusana, Cherry Belle Ciptakan Tren Sendiri

Posted: 15 Jan 2013 06:59 AM PST

Tren busana di luar boleh bergulir, namun tidak berarti semua perlu diikuti. Setidaknya, itulah yang dilakukan Cherry Belle di mana mereka memilih untuk menciptakan tren sendiri dalam berbusana.

Orgasme Nikmat, Sentuh Dulu Pahanya

Posted: 15 Jan 2013 06:42 AM PST

Salah satu kesalahan yang kerap dilakukan pria ialah melewatkan foreplay. Pria begitu ingin mencapai puncak hingga rela melewatkan sesi ini.

No comments:

Post a Comment