Tuesday, January 8, 2013

Selebritis

Selebritis


Niall dan Liam Beri Bocoran Menarik mengenai Film Konser 3D One Direction

Posted: 08 Jan 2013 06:43 PM PST

Niall dan Liam Beri Bocoran Menarik mengenai Film Konser 3D One DirectionJakarta, C&R Digital - Dua Personel boyband One Direction, Niall dan Liam, telah memberi bocoran menarik mengenai film konser 3 Dimensi (3D) pertama mereka. Meski sebelumnya telah banyak beredar film dengan tema serupa, kedua cowok asal Inggris ini mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang spesial dengan film mereka. 


Calon Suami Beda Keyakinan, Penyanyi Ini Bilang Semua Agama Sama

Posted: 08 Jan 2013 06:42 PM PST

Calon Suami Beda Keyakinan, Penyanyi Ini Bilang Semua Agama SamaTRIBUNNEWS.COM - Calon suami berbeda keyakinan, Vanilla (eks personel 7 Icons) bilang semua agama sama!


Lagu Cinta Cuma Satu 7 Icons akan Dirilis Berbahasa Korea

Posted: 08 Jan 2013 06:16 PM PST

Lagu Cinta Cuma Satu 7 Icons akan Dirilis Berbahasa KoreaTRIBUNNEWS.COM - 7 Icons bakal jadi girlband pertama Indonesia yang merilis lagu berbahasa Korea.


Penyebab Kematian Amy Winehouse Diralat

Posted: 08 Jan 2013 06:14 PM PST

Penyebab Kematian Amy Winehouse DiralatSebuah pemeriksaan tahap kedua menyebutkan bahwa Amy Winehouse meninggal setelah minum alkohol terlalu banyak.


Brian McFadden Buat Album Baru

Posted: 08 Jan 2013 06:13 PM PST

Brian McFadden Buat Album BaruMantan personil Westlife, Brian Mcfadden, bekerja sama dengan rekannya sesama penyanyi Irlandia, Ronan Keating dan Sinead O'Connor untuk merekam beberapa lagu untuk album barunya.


Film 'Gending Sriwijaya', Sebuah Fiksi Kolosal Berlatar Kerajaan di Sumatra Selatan

Posted: 08 Jan 2013 06:04 PM PST

Film 'Gending Sriwijaya', Sebuah Fiksi Kolosal Berlatar Kerajaan di Sumatra SelatanJakarta, C&R Digital - Cerita kisah asli Tanah Nusantara tak pernah habis untuk digali. Banyak kearifan lokal, tari dan budaya tradisi yang imajinatif dan magis. Peluang ini yang dilakukan sutradara Hanung Bramantyo. Ia memilih film fiksi kolosal Gending Sriwijaya sebagai karyanya perdananya di awal 2013.Review film ini menceritakan sebuah kerajaan Bukit Jerai yang tengah mencari pengganti Raja Dapunta Hyang Mawangsa (Slamet Rahardjo) yang tengah menderita penyakit. ...


Biar Cepat Nikah, Mitha The Virgin Dikado Cermin

Posted: 08 Jan 2013 05:31 PM PST

Biar Cepat Nikah, Mitha The Virgin Dikado CerminKAPANLAGI.COM - Pada ulang tahunnya ke-27 yang jatuh pada 2 Januari lalu, Cameria Happy Pramita atau Mitha mendapatkan kado spesial dari sang mama, Emmi Sopyana.


Cinta Laura Tetap Terima Job Saat Liburan

Posted: 08 Jan 2013 05:26 PM PST

Cinta Laura Tetap Terima Job Saat LiburanKAPANLAGI.COM - Artis Cinta Laura lebih banyak berada di Amerika Serikat untuk menyelesaikan kuliahnya. Dia sudah satu tahun lebih, kuliah di Colombia University dan dunia artis yang membesarkan namanya, sementara waktu ditinggalkan.


Film Cinta Tapi Beda Tetap Tayang di Padang

Posted: 08 Jan 2013 05:21 PM PST

Film Cinta Tapi Beda Tetap Tayang di PadangKAPANLAGI.COM - Untuk meluruskan polemik film Cinta Tapi Beda , rumah produksi Multivision Plus menjawab protes oleh beberapa kelompok masyarakat yang menilai film itu telah menyalahi norma agama dan adat istiadat.


Mitha The Virgin Ditarget Nikah Sang Mama Dua Tahun Lagi

Posted: 08 Jan 2013 05:11 PM PST

Mitha The Virgin Ditarget Nikah Sang Mama Dua Tahun LagiKAPANLAGI.COM - Personel The Virgin, Cameria Happy Pramita atau Mitha harus buru-buru mencari calon suami jika memang ingin membahagiakan sang mama.


Dewi Perssik Sebar Teror ke Pihak Abu Bakar

Posted: 08 Jan 2013 05:01 PM PST

Dewi Perssik Sebar Teror ke Pihak Abu BakarKAPANLAGI.COM - Lucha, orang dekat Abu Bakar menanggapi santai ancaman dan teror oleh pedangdut Dewi Perssik. Pihaknya tidak takut dengan langkah janda Saipul Jamiell itu yang akan melaporkan dirinya ke polisi.


The Virgin Bagikan Kaos Bekas Manggung ke Anak Yatim

Posted: 08 Jan 2013 04:51 PM PST

The Virgin Bagikan Kaos Bekas Manggung ke Anak YatimKAPANLAGI.COM - The Virgin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di ulang tahun ke-4 serta perayaan ulang tahun ke-27 Mitha.


Vanilla Hengkang, 7 Icons Kehilangan Fans?

Posted: 08 Jan 2013 04:31 PM PST

Vanilla Hengkang, 7 Icons Kehilangan Fans?KAPANLAGI.COM - Setelah memutuskan menikah, Vanilla mengambil langkah untuk mengundurkan diri dari girlband 7 Icons.


'1 LAWAN SATU', Martial Arts Asal Malaysia Rilis Trailer

Posted: 08 Jan 2013 04:01 PM PST

'1 LAWAN SATU', Martial Arts Asal Malaysia Rilis TrailerKAPANLAGI.COM - Kesuksesan THE RAID garapan Gareth Huw Evans menembus pasar internasional membuat Malaysia, terinspirasi mengikuti jejak serupa.


Brian McFadden Siap Rilis Album 'THE IRISH CONNECTION'

Posted: 08 Jan 2013 03:11 PM PST

Brian McFadden Siap Rilis Album 'THE IRISH CONNECTION'KAPANLAGI.COM - Brian McFadden baru-baru ini telah mengumumkan rencananya untuk merilis sebuah album solo baru.


Inilah Bahasa Indonesia Yang Dipakai Weezer Saat Konser

Posted: 08 Jan 2013 02:41 PM PST

Inilah Bahasa Indonesia Yang Dipakai Weezer Saat KonserKAPANLAGI.COM - Akhirnya band asal Amerika Serikat, Weezer menuntaskan rindu fans mereka di tanah air lewat konser yang dihelat pada 8 Januari 2013.


The Virgin Rayakan Ulang Tahun ke-4

Posted: 08 Jan 2013 02:21 PM PST

The Virgin Rayakan Ulang Tahun ke-4KAPANLAGI.COM - The Virgin menggelar syukuran ulang tahun ke-4, sekaligus merayakan ultah Mitha yang ke-27, yang jatuh pada tanggal 2 Januari lalu.


Lucha Ingin Dewi Perssik Sportif Bicara

Posted: 08 Jan 2013 01:58 PM PST

Lucha Ingin Dewi Perssik Sportif BicaraKAPANLAGI.COM - Konflik terjadi antara pedangdut Dewi Perssik dengan orang terdekat Abu Bakar, Lucha mulai mencair.


Hengkang Dari 7 Icons, Vanilla Tak Lagi Seranjang Dengan Mesty

Posted: 08 Jan 2013 01:41 PM PST

Hengkang Dari 7 Icons, Vanilla Tak Lagi Seranjang Dengan MestyKAPANLAGI.COM - Vanilla resmi mengundurkan diri dari girlband 7 Icons karena akan menikah dengan kekasihnya, Hadi Kurniawan pada 31 Januari 2013.


Yessy Gusman dan Edo Kondologit Ditawari Jadi Caleg PDIP

Posted: 08 Jan 2013 10:16 AM PST

Yessy Gusman dan Edo Kondologit Ditawari Jadi Caleg PDIPTRIBUNNEWS.COM - Seperti PAN, PDI Perjuangan juga tak mau kalah merekrut para artis, untuk mendongkrak perolehan suara pada Pemilu 2014.


PAN Lamar Hengky Kurniawan dan Raffi Ahmad

Posted: 08 Jan 2013 10:06 AM PST

PAN Lamar Hengky Kurniawan dan Raffi AhmadTRIBUNNEWS.COM - Partai-partai politik (parpol) peserta Pemilu 2014 mulai melirik artis, untuk mendongkrak perolehan suara.


Abu Bakar Tak Minta Maaf, Keluarga Depe Siapkan Jalur Hukum

Posted: 08 Jan 2013 08:31 AM PST

Abu Bakar Tak Minta Maaf, Keluarga Depe Siapkan Jalur HukumKAPANLAGI.COM - Pedangdut Dewi Perssik tak mau ambil pusing dengan pernyataan pengusaha Abu Bakar yang akan mengajaknya menikah.


Weezer Tampil, Awan Hujan Berarak Menjauh

Posted: 08 Jan 2013 07:31 AM PST

Weezer Tampil, Awan Hujan Berarak MenjauhKAPANLAGI.COM - Kondisi Jakarta yang sudah diguyur hujan sejak siang hari membuat para penonton konser Weezer bersiap diri.


Minta Maaf, Abu Bakar Undang Dewi Perssik ke Pestanya

Posted: 08 Jan 2013 07:06 AM PST

Minta Maaf, Abu Bakar Undang Dewi Perssik ke PestanyaTRIBUNNEWS.COM - Lucha memang siap meladeni Dewi Perssik alias Depe ke jalur hukum. Namun, ia tetap mengedepankan penyelesaian itu, secara baik-baik.


Cinemax Putar 'The Contender', Film Favorit Obama

Posted: 08 Jan 2013 07:01 AM PST

Cinemax Putar 'The Contender', Film Favorit ObamaJakarta, C&R Digital - Televisi berbayar Cinemax menayangkan sejumlah film box office, Selasa (8/1). Salah satu yang diputar adalah film The Contender. Film yang dirilis 10 tahun silam ini, adalah drama politik tentang intrik politik dan dugaan skandal sex politik teras Amerika Serikat (AS), yang juga  merupakan salahsatu film favorit Presiden AS Barrack Obama.


No comments:

Post a Comment