Friday, January 11, 2013

Selebritis

Selebritis


Keseringan Bareng, Mak Gondut Anggap Geraldine Sianturi 'Anak'

Posted: 11 Jan 2013 06:41 PM PST

Keseringan Bareng, Mak Gondut Anggap Geraldine Sianturi 'Anak'KAPANLAGI.COM - Sebelum memulai proses syuting DEMI UCOK , Geraldine Sianturi harus dikarantina dan tinggal bersama Mak Gondut selama 2 bulan lamanya.


Hedi Yunus Segera Rilis Album Solo Terbaru

Posted: 11 Jan 2013 06:34 PM PST

Hedi Yunus Segera Rilis Album Solo TerbaruKAPANLAGI.COM - Awal tahun ini Hedi Yunus sedang mempersiapkan single solo terbarunya. ia menargetkan album solonya rampung antara bulan ini atau bulan depan.


Cinta Laura Malu-malu Bilang Pernah Naksir Orang Negro

Posted: 11 Jan 2013 06:16 PM PST

Cinta Laura Malu-malu Bilang Pernah Naksir Orang NegroTRIBUNNEWS.COM - Artis Cinta Laura tampak malu-malu saat ditanya soal kehidupan asmaranya. Menurutnya ia sudah pernah pacaran dengan berbagai ras


Christopher Nolan Jelajahi Waktu Lewat 'INTERSTELLAR'

Posted: 11 Jan 2013 05:01 PM PST

Christopher Nolan Jelajahi Waktu Lewat 'INTERSTELLAR'KAPANLAGI.COM - Film berjudul INTERSTELLAR ini bercerita tentang kisah sekelompok penjelajah yang melakukan perjalanan menembus waktu lewat 'lubang cacing'.


Pasha Ungu 'Gas Pol' Punya Anak

Posted: 11 Jan 2013 03:41 PM PST

Pasha Ungu 'Gas Pol' Punya AnakKAPANLAGI.COM - Vokalis Pasha Ungu telah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina bernama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim.


Afgan Syah Reza Bakal Kembali Berakting

Posted: 11 Jan 2013 03:01 PM PST

Afgan Syah Reza Bakal Kembali BeraktingKAPANLAGI.COM - Pernah berperan dalam beberapa judul film, Afgan Syah Reza mengaku merindukan saat sedang memerankan satu tokoh dalam film.


Cinta Laura: Pacar Bukan Prioritas

Posted: 11 Jan 2013 01:41 PM PST

Cinta Laura: Pacar Bukan PrioritasKAPANLAGI.COM - Menuntut ilmu dan karir menjadi prioritas bagi Cinta Laura saat ini. Sementara untuk urusan asmara menjadi nomor dua.


Album Baru Afgan Syah Reza Rilis Saat Valentine

Posted: 11 Jan 2013 01:01 PM PST

Album Baru Afgan Syah Reza Rilis Saat ValentineKAPANLAGI.COM - Tinggal beberapa minggu, album terbaru Afgan Syah Reza akan segera keluar di pasaran.


Beyonce Jadi Tamu Kehormatan Barack Obama

Posted: 11 Jan 2013 09:24 AM PST

Beyonce Jadi Tamu Kehormatan Barack ObamaTRIBUNNEWS.COM - Beyonce Knowles menjadi tamu kehormatan Presiden Amerika Serikat Barack Obama


Kuliah di Amerika, Cinta Laura Raih IPK Tinggi

Posted: 11 Jan 2013 08:21 AM PST

Kuliah di Amerika, Cinta Laura Raih IPK TinggiKAPANLAGI.COM - Artis Cinta Laura tak hanya berprestasi dalam tarik suara namun juga bagus dalam akademik.


Karena 'DEMI UCOK', Geraldine Sianturi Dianggap Jutek Beneran?

Posted: 11 Jan 2013 07:51 AM PST

Karena 'DEMI UCOK', Geraldine Sianturi Dianggap Jutek Beneran?KAPANLAGI.COM - Drama komedi DEMI UCOK adalah debut Geraldine Sianturi di perfilman Indonesia.


Cinta Laura Jadi Duta Pariwisata Bali Utara

Posted: 11 Jan 2013 07:31 AM PST

Cinta Laura Jadi Duta Pariwisata Bali UtaraKAPANLAGI.COM - Tak ingin berada di lokasi wisata yang itu-itu saja, Cinta Laura mengeksplor tempat lain di Bali.


Sukses 'DEMI UCOK' Mak Gondut Banyak Tawaran Main Film

Posted: 11 Jan 2013 06:41 AM PST

Sukses 'DEMI UCOK' Mak Gondut Banyak Tawaran Main FilmKAPANLAGI.COM - Sammaria Simanjuntak tak percaya bila sang ibunda, Mak Gondut, mendapatkan piala citra di ajang FFI 2012. Namun dirinya menyadari, selain Geraldine Sianturi, nyawa film ini ada di tangan Mak Gondut yang memiliki nama asli Lina Marpaung.


MVP Pictures Sayangkan Demo Penarikan 'CINTA TAPI BEDA' Batal

Posted: 11 Jan 2013 06:31 AM PST

MVP Pictures Sayangkan Demo Penarikan 'CINTA TAPI BEDA' BatalKAPANLAGI.COM - Rencana demo meminta penarikan film CINTA TAPI BEDA dari peredaran yang akan dilakukan Keluarga Mahasiswa Minang Jaya batal. Pihak MVP Pictures selaku rumah produksi yang akan didemo tidak mengetahui alasan demo tersebut batal dilaksanakan.


Anang Hermansyah: Indonesia Jauh Lebih Bagus Dari Maldives

Posted: 11 Jan 2013 06:11 AM PST

Anang Hermansyah: Indonesia Jauh Lebih Bagus Dari MaldivesKAPANLAGI.COM - Keindahan negara Maldivest ternyata tidak membuat penyanyi, Anang Hermansyah, melupakan Indonesia. Ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (11/1), dia mengungkapkan Indonesia jauh lebih indah dari Maldives.


Daftar Pemenang Critic's Choice Movie Awards 2013

Posted: 11 Jan 2013 05:51 AM PST

Daftar Pemenang Critic's Choice Movie Awards 2013KAPANLAGI.COM - Jika kemarin, Kamis (10/1) Oscar mengumumkan nominasi, Critic's Choice Movie Awards mengumumkan para pemenang. Inti daftarnya!


Jika Gagal Jadi Artis Hollywood, Ini Cita-cita Cinta Laura

Posted: 11 Jan 2013 05:50 AM PST

Cinta Laura Malu-malu Bilang Pernah Naksir Orang NegroTRIBUNNEWS.COM - Cinta Laura mengungkapkan cita-citanya yang setinggi langit jika nanti sudah lulus S1 di Columbia University New York.


Cakra Khan Ogah Main Film

Posted: 11 Jan 2013 05:41 AM PST

Cakra Khan Ogah Main FilmKAPANLAGI.COM - Tidak seperti kebanyakan artis atau penyanyi lain yang mudah banting setir, penyanyi pendatang baru, Cakra Khan, justru enggan untuk banting setir menjadi pemain sinetron atau film. Meskipun terkenal berkat Harus Terpisah , Cakra tak mau aji mumpung.


Cinta Laura Kangen Cabe Rawit

Posted: 11 Jan 2013 05:34 AM PST

Cinta Laura Kangen Cabe RawitTRIBUNNEWS.COM - Selama kuliah di negeri Paman Sam, artis sekaligus penyanyi Cinta Laura mengaku kangen cabe rawit yang dapat memuaskan kerinduannya akan rasa pedas.


Lagi-lagu OMG Band Banyak Diputar di Radio Jawa Barat

Posted: 11 Jan 2013 05:33 AM PST

Lagi-lagu OMG Band Banyak Diputar di Radio Jawa BaratJakarta, C&R Digital - Meski usia band ini baru satu tahun, OMG band telah menarik perhatian masyarakat Jawa Barat di tangga lagu radio-radio daerah setempat lewat lagu andalan pertamanya berjudul Kopi Darat. Lagu itu juga sudah diunggah di situs Youtube.


Pernyataan Elton John Soal Punya Anak

Posted: 11 Jan 2013 05:28 AM PST

Pernyataan Elton John Soal Punya Anak"Berita Elton John dan David Furnish memiliki anak kedua, adalah bohong."


Ibunda Cinta Laura: Maksudnya LA Itu Hollywood Ya

Posted: 11 Jan 2013 05:24 AM PST

Ibunda Cinta Laura: Maksudnya LA Itu Hollywood YaTRIBUNNEWS.COM - Cinta Laura menuturkan cita-citanya yang ingin pindah ke Los Angeles (LA) selepas kuliah agar dapat bermain di film Hollywood.


Ki Kusumo Berharap Ramalannya Tak Terjadi

Posted: 11 Jan 2013 05:11 AM PST

Ki Kusumo Berharap Ramalannya Tak TerjadiKAPANLAGI.COM - Dalam ramalannya beberapa waktu lalu, Ki Kusumo mengatakan bahwa bencana besar akibat air masih akan terjadi di negeri ini di tahun 2013.


Titi Sjuman Munculkan Idealisme Dalam Album Baru

Posted: 11 Jan 2013 05:06 AM PST

Titi Sjuman Munculkan Idealisme Dalam Album BaruTRIBUNNEWS.COM - Artis Titi Sjuman (31) tengah ngebut menggarap album baru yang seluruh liriknya ditulis sendiri. Titi ingin idealismenya muncul.


Di Album Perdana Citra Skholastika tak hanya Suguhkan Musik Jazz

Posted: 11 Jan 2013 04:53 AM PST

Di Album Perdana Citra Skholastika tak hanya Suguhkan Musik JazzJakarta, C&R Digital - Penyanyi Citra Skholastika telah menamatkan sekolah menengah umum (SMU) tahun kemarin. Untuk menamatkan sekolahnya, runer-up Indonesian Idol 2010 ini harus menunda album perdananya. Ia berharap albumnya bisa rampung dan bisa dirilis tahun ini.


No comments:

Post a Comment