Thursday, January 10, 2013

Selebritis

Selebritis


11 Januari, Armand Maulana dan Dewi Gita Kebanjiran Selamat Ultah Nikah

Posted: 10 Jan 2013 06:34 PM PST

11 Januari, Armand Maulana dan Dewi Gita Kebanjiran Selamat Ultah NikahTRIBUNNEWS.COM - Hari ini 11 Januari 2013, Armand Maulana dan Dewi Gita kebanjiran ucapan selamat ultah pernikahan ke-19.


Patah Hati, Bieber dan Style Liburan Bareng

Posted: 10 Jan 2013 06:28 PM PST

Patah Hati, Bieber dan Style Liburan BarengJustin Bieber dan Harry Style berencana liburan ke Las Vegas.


'Cinta tapi Beda' tak Turun Layar meski Menuai Protes

Posted: 10 Jan 2013 06:17 PM PST

'Cinta tapi Beda' tak Turun Layar meski Menuai ProtesJakarta, C&R Digital - Meski menuai protes dengan tuduhan menyinggung suku Minangkabau di Padang, film Cinta Tapi Beda jalan terus. Produsen film ini, Multivision Plus Picture (MVP) kukuh menyatakan tak akan menurunkan film yang dibintangi Reza Nangin dan Agni Pratista ini. Penurunan film ini di beberapa daerah seperti Tasikmalaya (Jawa Barat), karena akan diadakan penambahan teks diakhir film.


Hari Ini 11 Januari, Banyak Orang Terkenang Lagu Romantis Gigi Ini

Posted: 10 Jan 2013 06:06 PM PST

Hari Ini 11 Januari, Banyak Orang Terkenang Lagu Romantis Gigi IniTRIBUNNEWS.COM - Hari ini, 11 Januari 2013, banyak orang terkenang lagu "11 Januari" lantunan Armand Maulana, vokalis Gigi.


Sekuel Film 'Texas Chainsaw' akan Mulai Digarap Akhir Tahun ini

Posted: 10 Jan 2013 06:00 PM PST

Sekuel Film 'Texas Chainsaw' akan Mulai Digarap Akhir Tahun iniJakarta, C&R Digital - Film Texas Chainsaw 3D (tiga dimensi) rencananya akan dibuat sekuelnya yang mulai proses syuting akhir tahun ini di Lousiana. Rencana itu dibuat oleh Millenium Films setelah melihat sukses yang diraih film ini sejak diluncurkan pekan lalu.


Depe Ternyata Anak yang Sangat Berbakti Menurut Cerita Ibunya

Posted: 10 Jan 2013 05:42 PM PST

Depe Ternyata Anak yang Sangat Berbakti Menurut Cerita IbunyaTRIBUNNEWS.COM - Di balik perilaku dan ucapannya yang sering menyulut kontroversi, ternyata Depe seorang anak yang berbakti pada orangtua.


Destiny's Child Rilis Album Baru!!

Posted: 10 Jan 2013 05:41 PM PST

Destiny's Child Rilis Album Baru!!Beredar kabar mengenai album baru Destiny's Child dan kini Beyonce mengumumkan bahwa girlband ternama tersebut akan merilis album baru.


Zian Zigaz Tahu Yuriko Hamil Saat Usia Kandungan Lima Bulan

Posted: 10 Jan 2013 05:31 PM PST

Zian Zigaz Tahu Yuriko Hamil Saat Usia Kandungan Lima BulanKAPANLAGI.COM - Hubungan antara Zian Zigas dan Yuriko Harumi belum terlalu lama. Mereka hanya kenal sekilas dan komunikasi belum banyak terjadi. Sosok Yuriko pun sempat hilang dari vokalis Zigas itu. Sampai akhirnya tiba-tiba Yuriko muncul mengaku kalau tengah mengandung anak Zian.


Depe: Tak Ada Cara, Polisi Yang Bisa Datangkan Abu Bakar

Posted: 10 Jan 2013 05:21 PM PST

Depe: Tak Ada Cara, Polisi Yang Bisa Datangkan Abu BakarKAPANLAGI.COM - Pria pengusaha bernama Abu Bakar sempat yakin bahwa Dewi Perssik akan menerima lamarannya pada Maret mendatang. Namun klaim itu segera dibantah oleh mantan istri Saipul Jamiell itu.


Salah Dansa Citra Scholastika 'Dipukul' Xanana Gusmao

Posted: 10 Jan 2013 04:51 PM PST

Salah Dansa Citra Scholastika 'Dipukul' Xanana GusmaoKAPANLAGI.COM - Pada 29 Desember 2012 lalu penyanyi Citra Skolastika mengisi sebuah acara di Timor Leste. Citra mengaku sempat berdansa dengan Perdana Menteri Timor Leste, Xanana Gusmao.


Zian Zigas Belum Tahu Nama Anaknya

Posted: 10 Jan 2013 03:01 PM PST

Zian Zigas Belum Tahu Nama AnaknyaKAPANLAGI.COM - Sampai saat ini Zian Zigas masih belum menemui anak perempuan yang sudah dilahirkan oleh Yuriko Harumi.


Dewi Perssik Dipanggil Mabes Polri Sebagai Saksi

Posted: 10 Jan 2013 02:41 PM PST

Dewi Perssik Dipanggil Mabes Polri Sebagai SaksiKAPANLAGI.COM - Penyanyi sekaligus bintang film Dewi Perssik sempat mendatangi Mabes Polri, Kamis (10/01) sebagai saksi terkait kasus Didiet dengan Abu Bakar.


Eza Gionino Ajak Fans Serang Ardina Rasti

Posted: 10 Jan 2013 02:01 PM PST

Eza Gionino Ajak Fans Serang Ardina RastiKAPANLAGI.COM - Tak hanya melakukan kekerasan secara fisik, namun Eza Gionino juga melakukan ketidaknyamanan terhadap Ardina Rasti lewat dunia maya.


Reza Artamevira Lega Dengan Hasil Sidang Angie

Posted: 10 Jan 2013 01:41 PM PST

Reza Artamevira Lega Dengan Hasil Sidang AngieKAPANLAGI.COM - Penyanyi Reza Artamevira mengucap syukur dengan vonis yang dijatuhkan Pengadilan Tipikor terhadap Angelina Sodakh.


Zian Zigaz: Masalah Nikah Nanti Dulu!

Posted: 10 Jan 2013 01:01 PM PST

Zian Zigaz: Masalah Nikah Nanti Dulu!KAPANLAGI.COM - Vokalis Zian Zigaz mengaku bakal bertanggung jawab atas bayi perempuan yang telah dilahirkan Yuriko Harumi.


Hakim Ketua Beri Angie Kesempatan Banding

Posted: 10 Jan 2013 08:51 AM PST

Hakim Ketua Beri Angie Kesempatan BandingKAPANLAGI.COM - Hakim Pengadilan Tipikor memvonis terdakwa Angelina Sondakh jauh lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).


Zian Zigaz Akhirnya Berikan Pernyataan!

Posted: 10 Jan 2013 08:31 AM PST

Zian Zigaz Akhirnya Berikan Pernyataan!KAPANLAGI.COM - Akhirnya Zian Zigaz angkat bicara mengenai tudingan yang menyatakan kalau dirinya tidak bertanggung jawab.


Ardina Rasti Ungkap Kronologis Penganiayaan

Posted: 10 Jan 2013 08:21 AM PST

Ardina Rasti Ungkap Kronologis PenganiayaanKAPANLAGI.COM - Beberapa tindak kekerasan yang dilakukan oleh Eza Gionino telah dipaparkan oleh Ardina Rasti selaku korban.


Citra Scholastika Bangun Rumah Untuk Orang Tua

Posted: 10 Jan 2013 07:41 AM PST

Citra Scholastika Bangun Rumah Untuk Orang TuaKAPANLAGI.COM - Penyanyi Citra Scholastika kini sedang menyiapkan hadiah untuk orang tuanya.


Tragedi Penembakan Connecticut Diduga Terkait Permainan Video Game

Posted: 10 Jan 2013 07:16 AM PST

Tragedi Penembakan Connecticut Diduga Terkait Permainan Video GameJakarta, C&R Digital - Tudingan terhadap media enternainment— baik film, televisi dan permainan video game— sebagai pemicu terjadinya aksi kekerasan yang belakangan sering terjadi di Amerika Serikat semakin santer. Gubernur New Jersey Chris Christie, misalnya, terang-terangan menyimpulkan kasus penembakan yang menewaskan 27 orang termasuk 18 anak-anak, di sekolah Dasar Sandy Hook, Connecticut, terjadi akibat kegemaran pelaku bermain game. 


Daftar Lengkap Nominasi Academy Awards Ke-85!

Posted: 10 Jan 2013 07:06 AM PST

Daftar Lengkap Nominasi Academy Awards Ke-85!KAPANLAGI.COM - Demikian dafttar lengkap nominasi Academy Awards ke-85. Siapa jagoanmu?


Ardina Rasti: Eza Bukan Laki-Laki Sejati

Posted: 10 Jan 2013 07:01 AM PST

Ardina Rasti: Eza Bukan Laki-Laki SejatiKAPANLAGI.COM - Atas kasus kekerasan yang dilakukan oleh Eza Gionino terhadap dirinya, Ardina Rasti pun mencap Eza sebagai bukan laki-laki sejati.


Arnold Schwarzenegger Bakal Garap Ulang 'CONAN' Mirip '300'

Posted: 10 Jan 2013 06:41 AM PST

Arnold Schwarzenegger Bakal Garap Ulang 'CONAN' Mirip '300'KAPANLAGI.COM - Arnold Schwarzenegger mulai dikenal sebagai aktor laga salah satunya lewat film CONAN. Oleh karenanya, sang bintang merasa perlu untuk menggarap ulang film fantasi laga tersebut dengan gaya baru, mirip dengan 300.


Sejumlah Musisi Meriahkan Gelaran Musik Melayu

Posted: 10 Jan 2013 06:31 AM PST

Sejumlah Musisi Meriahkan Gelaran Musik MelayuKAPANLAGI.COM - Musik melayu yang identik dengan Indonesia, kini mulai kurang mendapat apresiasi. Untuk mengangkat kembali geliat musik melayu, Gita Cinta Production menggelar Malam Pagelaran Musik Melayu bertajuk Bulan Dipagar Bintang .


Sylvester Stallone Masih Mampu Berlaga tanpa Bantuan Stuntman

Posted: 10 Jan 2013 06:30 AM PST

Sylvester Stallone Masih Mampu Berlaga tanpa Bantuan StuntmanJakarta, C&R Digital - Meski sudah tak lagi muda, aktor kawakan Sylvester Stallone mengaku masih sanggup berlaga pada film action. Pria berusia 66 tahun ini bakal merilis dua film action seperti film Bullet to the Head dan The Tomb. Ia mengaku sangat menikmati jika harus beradegan ekstrem tanpa memakai jasa pemeran penganti (stuntman).


No comments:

Post a Comment