Friday, October 12, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Jepang Lanjutkan Dialog Sengketa dengan China

Posted: 12 Oct 2012 01:12 AM PDT

Menteri Luar Negeri Jepang Koichiro Gemba berjanji untuk tetap melanjutkan dialog dengan China untuk meredakan ketegangan. Namun, Jepang mengingatkan kembali akan batas kesabarannya terhadap isu sengketa wilayah itu.

Aktivis Remaja Pakistan Dipindahkan ke RS Militer

Posted: 12 Oct 2012 01:08 AM PDT

Remaja Pakistan yang ditembak oleh kelompok militan Taliban, masih terus berjuang untuk kesembuhannya. Kali ini, dirinya dipindahkan ke rumah sakit militer di Rawalpindi.

Mesir: Tak Ada Basis Militer Asing di Negara Kami

Posted: 11 Oct 2012 11:31 PM PDT

Juru bicara militer Mesir menegaskan, tidak ada satupun basis militer yang saat ini bercokol di negaranya. Militer Mesir menepis klaim yang menyebutkan adanya basis militer asing di Negeri Piramida.

Anak Ini Tulis Surat Untuk Pencuri Mainannya

Posted: 11 Oct 2012 10:49 PM PDT

Anak berusia tujuh tahun menulis surat untuk pencuri truk mainanannya. Bocah bernama William O'Brien sangat marah pada pencuri yang mencuri truk mainan itu ketika William meninggalkannya di luar rumah.

Pastor Pembakar Kitab Suci Dilarang Masuk Kanada

Posted: 11 Oct 2012 09:32 PM PDT

Pastor Amerika Serikat (AS) yang terkenal karena aksinya membakar kitab suci, Terry Jones, dilarang memasuki Kanada. Laporan ini diutarakan oleh juru bicara Jones.

Terlalu Letih, Anak Kembar Tertidur di Atas Piring

Posted: 11 Oct 2012 08:55 PM PDT

Dua orang anak kembar merasa kelelahan sehingga mereka tidak bisa menahan kantuknya saat makan spagheti. Sang Ibu pun sempat merekam keduanya saat tertidur di atas piring berisi spagheti itu.

Ternyata Hizbullah Kirim Drone ke Israel

Posted: 11 Oct 2012 07:54 PM PDT

Pemimpin Hizbullah Syekh Hassan Nasrallah mengklaim pihaknya yang bertanggungjawab atas peluncuran drone atau pesawat tak berawak buatan Iran di atas wilayah udara Israel. Insiden ini ditengarai makin meningkatkan ketegangan Timur Tengah.

No comments:

Post a Comment