Thursday, October 11, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Milisi Mali Incar Perempuan Tak Menikah

Posted: 11 Oct 2012 02:03 AM PDT

Milisi Mali dikabarkan menargetkan perempuan dalam operasi pengendalian massa mereka. Berdasarkan laporan pejabat Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), milisi Mali mengincar perempuan yang tidak menikah, untuk dihukum atau bahkan dieksploitasi.

Tak Ada Senjata Rusia di Pesawat Suriah

Posted: 11 Oct 2012 02:02 AM PDT

Badan pengatur ekspor senjata Rusia menegaskan, tidak ada senjata-senjata Rusia di dalam pesawat Suriah yang saat ini dihadang oleh Turki. Pada awalnya, pesawat itu dicurigai membawa persenjataan itu.

Seniman Ini Melukis Wajah Terkenal di Jempol

Posted: 11 Oct 2012 01:50 AM PDT

Ada banyak gambar orang-orang terkenal, tapi anda mungkin tidak bisa menggambarnya di jari anda sendiri. Tentunya hal tersebut membutuhkan ketrampilan tinggi.

Kencani Wanita Muda, Menteri Taiwan Mengundurkan Diri

Posted: 11 Oct 2012 01:29 AM PDT

Seorang menteri di kabinet Pemerintahan Taiwan mengundurkan diri setelah dirinya mengakui mengencani perempuan yang lebih muda 27 tahun darinya. Menteri tersebut membongkar pengakuannya sendiri lewat Facebook.

Palestina: Israel Gunakan Pemilu untuk Menyerang Kami

Posted: 11 Oct 2012 12:16 AM PDT

Ketua Negosiator Fatah Saeb Erekat mengatakan, Israel akan mengeksploitasi pemilunya untuk melancarkan proyek pembangunan di wilayah Palestina dan melakukan "Yahudisasi Yerusalem."

Ancam Iran, Israel Harus Hadapi Hizbullah

Posted: 10 Oct 2012 11:43 PM PDT

Serangan terhadap fasilitas nuklir Iran dianggap sebagai perjudian oleh Israel. Setidaknya hal inilah yang berada dalam pikiran mantan Menteri Pertahanan Israel Arieh Herzog.

Gubernur Florida Sebar Nomor Jasa Telepon Seks ke Warga

Posted: 10 Oct 2012 11:31 PM PDT

Gubernur Florida Rick Scott mengirimkan nomor layanan telepon seks ke ribuan warga Florida tanpa disengaja. Kesalahan itu dilakukan Scott ketika ingin mengumumkan nomor telepon kantor Departemen Kesehatan.

No comments:

Post a Comment