Tuesday, October 16, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Kencani John Mayer, Katy Perry Tampil Seksi

Posted: 16 Oct 2012 06:11 AM PDT

Hubungan keduanya sempat menimbulkan kontroversi karena hubungan yang tidak jelas. Tapi, tampaknya Katy Perry menampik itu semua dengan menunjukkan wajah bahagia saat kencan dengan John Mayer.

Demi Penampilan, Son Dam Bi Siapkan Fesyen Bandara Semalam Sebelumnya

Posted: 16 Oct 2012 05:27 AM PDT

Bagi kebanyakan selebriti Korea, penampilan mereka saat di bandara menjadi perbincangan hangat setiap harinya. Kadang-kadang, mereka merasa frustasi karena bingung harus mengenakan pakaian seperti apa, salah satunya Son Dam Bi.

Menguak Penyebab Gigi Berwarna

Posted: 16 Oct 2012 04:27 AM PDT

Pada dasarnya, warna gigi adalah putih kekuningan. Warna gigi memang sangat subyektif, kecuali memang disebabkan antibiotik perubahan warna giginya akan terlihat sekali.

Gly Derm Stretch Mark Cream Atasi Masalah Kulit Anda

Posted: 16 Oct 2012 04:17 AM PDT

Tidak sedikit wanita mengeluh soal stretch mark yang hadir di kulit mereka. Meski timbul di area tersembunyi, hal tersebut tetap membuat kurangnya rasa percaya diri. Ya, selain tidak nyaman di tubuh, penampilan Anda pun jadi tergores keindahannya.

101 Cara Miliki Gigi Cling

Posted: 16 Oct 2012 04:04 AM PDT

Menurut survei, senyum dengan gigi yang putih bisa memberikan dampak besar terhadap persepsi orang lain terhadap daya tarik, kebahagiaan, kecerdasan, bahkan status karier. Wah, pasti Moms ingin memiliki gigi putih cemerlang, bukan?

Sayang Kucing, Kim Kardashian Tampil Senada dengan Mercy

Posted: 16 Oct 2012 03:53 AM PDT

Siapa yang tidak kenal dengan Kim Kardashian? Lagi-lagi, dia memberikan tampilan bak malaikat di samping kucingnya. Kali ini, dia tampil serasi dengan warna putih dari ujung kaki hingga baju atasan serupa dengan Mercy, kucing kesayangannya.

Ini Dia Rahasia Awet Muda Cameron Diaz

Posted: 16 Oct 2012 03:52 AM PDT

Banyak selebriti wanita menghindari keluar rumah agar tidak terkena ancaman sinar UV, di mana bisa menyebabkan kerusakan kulit. Tapi, lain cerita buat Cameron Diaz. Dia berani keluar rumah menghadapi sinar matahari dengan menggunakan topi besar yang menutupi wajahnya.

Solusi Tepat Lenyapkan Stretch Mark

Posted: 16 Oct 2012 03:41 AM PDT

Tidak bisa dipungkiri jika Anda sebagai makhluk hidup tentu ingin sempurna luar dan dalam. Tak hanya dari sisi kepribadian, penampilan luar pun perlu diperhatikan. Pasalnya, itulah yang dilihat orang dan memberi kesan untuk pertama kalinya.

No comments:

Post a Comment