Saturday, October 13, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Desi "MasterChef": Tak Harus Seksi untuk Tonjolkan Diri

Posted: 13 Oct 2012 10:07 AM PDT

Makin banyak chef wanita di Indonesia yang tidak segan lagi untuk berpakaian seksi, meskipun yang mereka hadirkan adalah kelezatan makanan. Namun, beda dengan Desi “MasterChef Indonesia” yang lebih memilih untuk menjadi diri sendiri tanpa harus berpakaian seksi.

Habiskan Rp965 Juta, Pria Ini Ingin Terlihat Seperti Boneka

Posted: 13 Oct 2012 06:05 AM PDT

Berbagai cara dilakukan seseorang demi memenuhi obsesinya. Justin Jedlica, misalnya yang rela menghabiskan banyak uang karena ingin terlihat seperti Ken, kekasih boneka Barbie.

Kenakan Gaun Tertutup, Salma Hayek Tetap Seksi

Posted: 13 Oct 2012 05:14 AM PDT

Tampil seksi tak berarti harus mengenakan pakaian terbuka. Salma Hayek misalnya, yang tetap seksi meski mengenakan sebuah gaun koservatif.

Terkenal, Andika ''Eks Kangen Band'' Manfaatkan Popularitas?

Posted: 13 Oct 2012 04:06 AM PDT

Popularitas memang tak selamanya berimbas baik pada seseorang. Tak sedikit yang justru menyalahgunakan kepopularitasannya demi keuntungan pribadi.

Adik Beyonce Jadikan Michelle Obama Ikon Busana

Posted: 13 Oct 2012 02:44 AM PDT

Selera berbusana Michelle Obama kerap menuai pujian dari berbagai kalangan. Bahkan adik Beyonce Knowles, Solange mengakui bahwa Michelle adalah panutannya dalam berbusana.

Ini Alasan Andika ''Eks Kangen Band'' Digandrungi Wanita Cantik

Posted: 13 Oct 2012 02:03 AM PDT

Siapa bilang hanya pria tampan yang dapat menarik hati wanita cantik? Buktinya, meski memiliki penampilan yang pas-pasan, bekas vokalis Kangen Band, Andhika, telah menikahi tiga orang wanita berparas jelita.

Star Syndrome, Alasan Andika ''Eks Kangen Band'' Lakukan KDRT?

Posted: 13 Oct 2012 12:56 AM PDT

Kawin cerai seakan telah menjadi hal biasa bagi Andika. Dari ketiga pernikahannya, bekas vokalis Kangen band itu diduga pernah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya.

Hindari Pertikaian, Pasangan Lebih Banyak Mendengar

Posted: 13 Oct 2012 12:06 AM PDT

Setiap hubungan tentu saja tak pernah lepas dari permasalahan. Namun bila Anda ingin menghindarinya, cobalah untuk lebih banyak mendengar daripada berbicara.

No comments:

Post a Comment