Monday, October 15, 2012

Selebritis

Selebritis


Garin Nugroho Tak Asing Dengan Politik

Posted: 15 Oct 2012 05:50 PM PDT

Garin Nugroho Tak Asing Dengan PolitikSineas kondang Garin Nugroho siap tempur untuk menjadi calon Wakil Gubernur Jawa Tengah pada Mei 2013 nanti.


Rieke Rokok Kretek seperti Batik dan Tempe

Posted: 15 Oct 2012 05:44 PM PDT

Rieke Rokok Kretek seperti Batik dan TempeTRIBUNNEWS.COM - Rokok kretek sama seperti batik atau tempe, rokok kretek hanya ada di kamus bahsa Indonesia,


Dik Doank Enggan Bicara Kehidupan Pribadi

Posted: 15 Oct 2012 05:40 PM PDT

Dik Doank Enggan Bicara Kehidupan PribadiSejak pernikahan keduanya diketahui media, Dik Doank sering menghindar untuk berbicara langsung dengan media.


Ramai Film Horor Indonesia Imbas Sepinya Film Blockbuster?

Posted: 15 Oct 2012 05:01 PM PDT

Ramai Film Horor Indonesia Imbas Sepinya Film Blockbuster?Satu bulan ini banyak film horor Indonesia bertebaran di bioskop lokal. Kehadiran film yang menebar teror dan rasa takut ini rupanya sangat diminati penonton.


Tria Changcuters Akui Ulangi Ijab Tiga Kali

Posted: 15 Oct 2012 04:40 PM PDT

Tria Changcuters Akui Ulangi Ijab Tiga KaliVokalis The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani melabuhkan hatinya kepada wanita cantik bernama Dhatu Rembulan.


Ini Alasan Garin Nugroho Maju Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah

Posted: 15 Oct 2012 03:48 PM PDT

Ini Alasan Garin Nugroho Maju Jadi Calon Wakil Gubernur Jawa TengahSatu lagi pesohor dunia hiburan tanah air yang maju ke kancah politik.


Alasan Tria Changcuters Ijab Kabul di Temanggung

Posted: 15 Oct 2012 01:01 PM PDT

Alasan Tria Changcuters Ijab Kabul di TemanggungTria Changcuters meminang Dhatu Rembulan dengan seperangkat alat shalat dan logam mulia seberat 100 gram di Temanggung, Jawa Tengah.


Kristina Rilis Single Duren Sawit

Posted: 15 Oct 2012 09:32 AM PDT

Kristina Rilis Single Duren SawitGebrakan di dunia musik dangdut dilakukan oleh diva dangdut tanah air, Kristina. Melalui single terbarunya Duren Sawit yang merupakan singkatan dari Duda Keren Sarang Duit, mantan istri Al Amin itu mencoba menggelitik para penggemarnya dengan lirik yang nyeleneh.


Billie Joe Rehab, Green Day Batalkan Konser

Posted: 15 Oct 2012 09:01 AM PDT

Billie Joe Rehab, Green Day Batalkan KonserMasuknya frontman Green Day, Billie Joe Armstrong ke rehabilitasi akibat kecanduan alkohol membuat band harus membatalkan jadwal pertunjukan mereka. Rob Cavallo selaku produser band pop punk ini mengatakan jika rehab ini bukan main-main atau bagian mencari sensasi untuk promo album.


Ini Alasan Tria The Changcuters Nikah di Temanggung

Posted: 15 Oct 2012 08:12 AM PDT

Ini Alasan Tria The Changcuters Nikah di TemanggungTRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Tria "The Changcuters" dan Dhatu Rembulan sengaja dilangsungkan di Temanggung, Jawa Tengah. Apa alasannya?


Tria The Changcuters Perkenalkan Istrinya

Posted: 15 Oct 2012 08:12 AM PDT

Tria The Changcuters Perkenalkan IstrinyaTRIBUNNEWS.COM - Tria, vokalis The Changcuters sangat bahagia setelah menikahi kekasihnya Dhatu Rembulan, wanita asal Temanggung. Dia pun memperkenalkan istrinya itu.


Tria The Changcuters Ajak Istrinya Tinggal di Gubuk?

Posted: 15 Oct 2012 08:10 AM PDT

Tria The Changcuters Perkenalkan IstrinyaTRIBUNNEWS.COM - Tria "The Changcuters" dan istrinya, Dhatu Rembulan belum menentukan akan tinggal di mana.


Wah! Tria Changcuters Ucapkan Ijab Kabul Tiga Kali

Posted: 15 Oct 2012 08:10 AM PDT

Tria The Changcuters Perkenalkan IstrinyaTRIBUNNEWS.COM - Tria 'The Changcuters' mengaku deg-degan saat mengucapkan ijab kabul, kala menikahi wanita asal Temanggung bernama Dhatu Rembulan.


Liza Elly Pamerkan Tarian Jejer Jaran Dhawuk

Posted: 15 Oct 2012 08:08 AM PDT

Liza Elly Pamerkan Tarian Jejer Jaran DhawukTRIBUNNEWS.COM - Puteri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly kembali memperkenalkan budaya Indonesia dihadapan juri dan para kontestan Miss International 2012


Alice Cooper: Rockstar Saat Ini Tak Macho Lagi

Posted: 15 Oct 2012 08:01 AM PDT

Alice Cooper: Rockstar Saat Ini Tak Macho LagiAlice Cooper mengaku jengah dengan para musisi yang mengaku rocker. Menurutnya saat ini tak ada para rockstar sejati yang musiknya benar-benar macho.


Novi Amalia Butuh Bimbingan Psikiater

Posted: 15 Oct 2012 07:23 AM PDT

Novi Amalia Butuh Bimbingan PsikiaterTindakan model panas Novi Amalia memang membuat heboh ketika ia mengendarai mobil Honda Jazz hanya berbalut bra dan celana pendek. Namanya pun muncul dengan hasil paling dicari di internet karena dalam keadaan semi telanjang itu dirinya mabuk dan menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).


Kristina Menikah Tahun Ini?

Posted: 15 Oct 2012 07:21 AM PDT

Kristina Menikah Tahun Ini?Sejak bercerai dengan suaminya yang merupakan mantan anggota DPR RI, Al Amin, Kristina masih menjanda. Namun sebagai wanita, pedangdut itu tidak tahan dengan status janda yang disandangnya berlama-lama. Dia mengaku ingin menikah tahun ini.


Dimasukkan Lubang Kuburan, Wiwid Gunawan Shock

Posted: 15 Oct 2012 07:11 AM PDT

Dimasukkan Lubang Kuburan, Wiwid Gunawan ShockSiapa yang tidak takut ketika harus masuk dalam lubang kuburan. Itu pula yang dialami artis Wiwid Gunawan saat berperan di film terbarunya Tali Pocong Perawan 2. Dia harus melakoni adegan di dalam lubang kuburan.


Jennifer Lawrence Tampil Glamor Dalam 'CATCHING FIRE'

Posted: 15 Oct 2012 07:01 AM PDT

Jennifer Lawrence Tampil Glamor Dalam 'CATCHING FIRE'Foto-foto yang tersebar dari lokasi syuting THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE kali ini memperlihatkan sosok jagoan utama, Katniss Everdeen (Jenniffer Lawrence) dalam penampilan yang berbeda.


Ada 'Kecelakaan' Dalam Syuting 'THE WOLVERINE'

Posted: 15 Oct 2012 06:41 AM PDT

Ada 'Kecelakaan' Dalam Syuting 'THE WOLVERINE'Film THE WOLVERINE sudah mulai menyebar video promo viralnya. Yang terbaru, sebuah klip syuting adegan kecelakaan dari set film di Parramatta tersebar luas.


Taylor Swift: Orangtuaku Tidak Ingin Aku Bernyanyi

Posted: 15 Oct 2012 06:28 AM PDT

Taylor Swift: Orangtuaku Tidak Ingin Aku BernyanyiTaylor Swift mungkin menjadi salah satu artis wanita muda yang paling sukses saat ini, namun ia baru-baru ini mengungkapkan bahwa itu semua membutuhkan usaha untuk meyakinkan orangtuanya bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi seorang penyanyi.


Tika Bisono : Putus Cinta Bikin Beban Psikologis

Posted: 15 Oct 2012 06:26 AM PDT

Tika Bisono : Putus Cinta Bikin Beban PsikologisEfek putus cinta ternyata bisa mengakibatkan hal yang fatal. Psikolog Tika Bisono mengingatkan untuk tidak meremehkan kondisi seseorang yang putus cinta karena dapat melakukan hal-hal yang membahayakan.


Kirsten Dunst Tidak Cari Pacar Mirip Dengannya

Posted: 15 Oct 2012 06:25 AM PDT

Kirsten Dunst Tidak Cari Pacar Mirip DengannyaKirsten Dunst mengakui bahwa ia hanya ingin berpacaran dengan orang-orang yang berbeda darinya, karena kalau tidak, maka ia akan seperti perpacaran dengan "teman wanitanya".


PSY Tampil Bersama Taylor Swift dan Ne-yo

Posted: 15 Oct 2012 06:23 AM PDT

PSY Tampil Bersama Taylor Swift dan Ne-yoPSY dan Wonder Girls dipastikan mengikuti konser akhir tahun 'Jingle Ball' yang diadakan oleh KIIS-FM Amerika.


'BARFI!' Dapat Respon Positif di Busan Film Festival 2012

Posted: 15 Oct 2012 06:01 AM PDT

'BARFI!' Dapat Respon Positif di Busan Film Festival 2012BARFI! dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Priyanka Chopra tersebut juga resmi menjadi official selection di ajang Busan International Film Festival (BIFF) 2012.


No comments:

Post a Comment