Sunday, October 14, 2012

Selebritis

Selebritis


Kristen Dust Alami "Cinta Lokasi"

Posted: 14 Oct 2012 07:22 PM PDT

Kristen Dust Alami "Cinta Lokasi"Kristen Dunst tidak akan mau berkencan dengan orang yang terlalu menyukai dirinya.


Sofia Vergara Menyukai Film Romantis

Posted: 14 Oct 2012 07:16 PM PDT

Sofia Vergara Menyukai Film RomantisSofia Vergara merupakan penggemar film percintaan.


Russell Crowe-Danielle Spencer Bercerai?

Posted: 14 Oct 2012 06:01 PM PDT

Russell Crowe-Danielle Spencer Bercerai?Diberitakan di Sydney oleh The People, Aktor pemeran film Gladiator, Russel Crowe telah bercerai dengan istrinya Danielle Spencer, setelah pernikahannya yang tampak harmonis selama 9 tahun.


Perhelatan FFI 2012 Resmi Digelar

Posted: 14 Oct 2012 05:45 PM PDT

Perhelatan FFI 2012 Resmi DigelarPerhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2012 siap digelar tahun ini. Hajat tahunan insan film Indonesia itu dimulai Sabtu (13/10) dengan launching di pelataran Gedung Bioskop Metropole, Cikini, Jakarta.


The Wanted Puas Dengan Video Klip Barunya

Posted: 14 Oct 2012 05:31 PM PDT

The Wanted Puas Dengan Video Klip BarunyaSetelah One Direction sukses dengan video klip Live While We're Young, kali ini giliran The Wanted bersiap merilis video klipnya, I Found You.


Edies Adelia Jaga Pola Makan Demi Pernikahannya

Posted: 14 Oct 2012 05:01 PM PDT

Edies Adelia Jaga Pola Makan Demi PernikahannyaMenjelang pernikahannya, pemain sinetron, Edies Adelia, mengaku harus menjaga pola makannya. Ada tujuan tersendiri Edies melakukannya. Apa itu?


Sebelum Menikah Secara Sah, Rebecca-Danny Sudah Nikah Siri

Posted: 14 Oct 2012 04:31 PM PDT

Sebelum Menikah Secara Sah, Rebecca-Danny Sudah Nikah SiriTeka-teki kehamilan Rebecca yang telah memasuki bulan ke-7 akhirnya terjawab sudah. Suami Rebecca, David Danny Moechtar, mengaku telah melakukan pernikahan siri dengan penyanyi yang masih berkewarganegaraan Belanda itu.


Perkenalkan Zumba, Liza Natalia Dibantu Dancer Nelly Furtado

Posted: 14 Oct 2012 10:01 AM PDT

Perkenalkan Zumba, Liza Natalia Dibantu Dancer Nelly FurtadoPenyanyi Liza Natalia mencoba peruntungan baru dengan coba mempopulerkan senam Zumba di Indonesia. Liza pun serius dengan menggandeng dancer kenamaan Lisa Marry, dancer yang ikut mengiringi penyanyi Shakira dan Nelly Furtado.


Rachel Maryam: Resepsi Rebecca dan Danny Romantis

Posted: 14 Oct 2012 09:32 AM PDT

Rachel Maryam: Resepsi Rebecca dan Danny Romantis"Suasana di dalam sangat cozy, santai, romantis lah dengan lampu yang indah," ujar Rachel yang ditemui saat keluar dari acara.


Setelah Aerobik, Liza Natalia Perkenalkan Zumba

Posted: 14 Oct 2012 09:31 AM PDT

Setelah Aerobik, Liza Natalia Perkenalkan ZumbaArtis Liza Natalia dikenal sebagai penyanyi yang hobi dengan olahraga aerobik. Namun kini, Liza memperkenalkan kegiatan barunya dalam bergoyang.


Tom Cruise Tinggalkan Agama Demi Katie Holmes?

Posted: 14 Oct 2012 08:38 AM PDT

Tom Cruise Tinggalkan Agama Demi Katie Holmes?Tom Cruise memang merupakan salah satu dari selebritis yang mendukung agama kontroversional Scientology, namun sepertinya dia berencana meninggalkan agamanya itu demi memenangkan hati sang mantan istri.


Pernikahan Eddies Adelia Akan Digelar Secara Unik, Seperti Apa?

Posted: 14 Oct 2012 08:01 AM PDT

Pernikahan Eddies Adelia Akan Digelar Secara Unik, Seperti Apa?Terlahir sebagai wanita Jawa, Eddies Adelia, mengaku ingin melestarikan budaya Jawa. Untuk itu, ia memilih budaya Jawa sebagai konsep pernikahannya nanti.


Gary Barlow Ungkap Kebobrokan X-Factor UK?

Posted: 14 Oct 2012 07:31 AM PDT

Gary Barlow Ungkap Kebobrokan X-Factor UK?Gary Barlow, salah satu juri X-Factor UK, mengungkapkan kebobrokan kompetisi pencarian bakat yang diselenggarakan di Inggris tersebut.


Moldy Radja: Sebagai Orang Tua Harus Bijak

Posted: 14 Oct 2012 06:31 AM PDT

Moldy Radja: Sebagai Orang Tua Harus BijakMenurut Moldy, menjadi orangtua harus bijak dalam urusan mendidik anak. Kesibukannya sebagai gitaris band Radja tak membuatnya menelantarkan kedua anaknya. Gimana sih cara Moldy dalam mengajari anak-anaknya itu?


Miley Cyrus Ungkap Lamaran Spontan Liam Hemsworth

Posted: 14 Oct 2012 06:01 AM PDT

Miley Cyrus Ungkap Lamaran Spontan Liam HemsworthAkan selalu terbayang di benak Miley Cyrus untuk selamanya ketika Liam Hemsworth melamarnya. Pelantun Can't Be Tamed ini mengaku bahwa lamaran spontan itu telah menjadi salah satu momen paling romantis untuk dirinya.


Edis Adelia Ingin Jadi Perhiasan Terindah di Dunia

Posted: 14 Oct 2012 05:31 AM PDT

Edis Adelia Ingin Jadi Perhiasan Terindah di DuniaEdies mengaku, persiapan teknis pernikahannya sudah siap 90 persen. Namun mental menjadi yang paling disiapkan oleh Edies saat ini.


Sharon Osbourne: Karir Justin Bieber Tak Akan Lama

Posted: 14 Oct 2012 05:01 AM PDT

Sharon Osbourne: Karir Justin Bieber Tak Akan LamaSharon Osbourne memperkirakan karir Justin Bieber tidak akan bertahan lama. Menurutnya Bieber masih terlalu belia untuk melanjutkan karirnya.


Madonna Lucuti Bajunya Demi Dukung Malala Yousafzai

Posted: 14 Oct 2012 03:31 AM PDT

Madonna Lucuti Bajunya Demi Dukung Malala YousafzaiMenggelar konser di Los Angeles pada Rabu (10/10) lalu, Madonna melepas pakaiannya satu demi satu saat menyanyikan lagu andalannya, Human Nature.


Akad Nikah Rebbeca - Danny Tertutup Bagi Media

Posted: 14 Oct 2012 03:08 AM PDT

Akad Nikah Rebbeca - Danny Tertutup Bagi MediaAcara akad nikah Rebecca tertutup bagi media. Petugas keamanan tidak memberikan kesempatan bagi kawan-kawan media untuk meliput acara sakral ini.


The Brandals Nyindir Polisi Main 'Tilang Damai' di Trotoar

Posted: 14 Oct 2012 02:19 AM PDT

The Brandals Nyindir Polisi Main 'Tilang Damai' di TrotoarTRIBUNNEWS.COM - Band The Brandals menyentil aksi polisi lalu lintas yang main tilang damai di trotoar.


Slank Prihatin Peristiwa Tawuran di Makassar

Posted: 14 Oct 2012 02:10 AM PDT

Slank Prihatin Peristiwa Tawuran di MakassarMakassar (ANTARA) - Band legendaris Slank menyatakan prihatin atas peristiwa tawuran antar-Mahasiswa di Universitas Negeri Makassar (UNM) yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa dan kerusakan meteril lainnya. "Mengunakan senjata itu sudah tindakan kriminal, apa mereka tidak punya lawan, kami prihatin," kata Bimbim Drummer Slank kepada wartawan sebelum manggung dalam Road to Sounddrenaline 2012 di lapangan parkir timur Trans Studio Makasar, Sabtu malam. ...


Robbie Williams: Aku Nyaris Pensiun Dari Musik

Posted: 14 Oct 2012 02:01 AM PDT

Robbie Williams: Aku Nyaris Pensiun Dari MusikRobbie Williams mengaku bahwa ia sempat hampir pensiun dari dunia musik . Pentolan Take That ini frustrasi akibat penjualan albumnya yang anjlok.


Yoon Ah Hadiri Pemutaran Perdana 'Dangerous Liaison'

Posted: 14 Oct 2012 01:50 AM PDT

Yoon Ah Hadiri Pemutaran Perdana 'Dangerous Liaison'Pada 4 Oktober, pemutaran perdana 'Dangerous Liaisons' untuk VIP digelar di CGV cabang Yeouido.


Kang Ji Young Rilis Soundtrack 'Rainbow Rose'

Posted: 14 Oct 2012 01:47 AM PDT

Kang Ji Young Rilis Soundtrack 'Rainbow Rose'Setelah merilis single dari sountrack tersebut. Soundtrack untuk 'Rainbow Rose' akan dirilis dalam bentuk dua CD.


Amanda Bynes Merasa Dibayangi Lindsay Lohan

Posted: 14 Oct 2012 01:45 AM PDT

Amanda Bynes Merasa Dibayangi Lindsay LohanAmanda Bynes dikabarkan menjadi frustasi bahwa dirinya tidak mendapatkan peran yang diberikan Lindsay Lohan.


No comments:

Post a Comment