Thursday, October 11, 2012

Selebritis

Selebritis


Syahrini Putus dengan Bubu Karena Cemburu?

Posted: 11 Oct 2012 07:00 PM PDT

Syahrini Putus dengan Bubu Karena Cemburu?TRIBUNNEWS.COM - Putusnya Syahrini dan Raja Mohammad Syazni alias Bubu dikabarkan dilatarbelakangi rasa cemburu.


TimeZ Tampilkan Anggota Terakhirnya

Posted: 11 Oct 2012 06:58 PM PDT

TimeZ Tampilkan Anggota TerakhirnyaAnggota terakhir asal Korea akhirnya terungkap.


Syahrini Bosan, Bubu Banyak Negatifnya Setelah Pacaran

Posted: 11 Oct 2012 06:18 PM PDT

Syahrini Bosan, Bubu Banyak Negatifnya Setelah PacaranTRIBUNNEWS.COM - Sikap Bubu yang dinilai terlalu banyak negatif. "Syahrini sudah jengah dan bosan. Bubu terlalu banyak negatifnya


Syahrini Berurai Air Mata Saat Pisah Dari Bubu

Posted: 11 Oct 2012 05:51 PM PDT

Syahrini Berurai Air Mata Saat Pisah Dari BubuPutusnya tali percintaan antara Syahrini dengan Raja Mohammad Syazni atau Bubu terang saja menimbulkan luka hati. Tidak dipungkiri, jika Syahrini sedih dan berurai air mata lantaran berakhirnya tali percintaan dengan pria idamannya itu.


Hyun-a dari 4Minute Rilis Album Mini Solo

Posted: 11 Oct 2012 05:28 PM PDT

Hyun-a dari 4Minute Rilis Album Mini SoloHyun-a dari 4Minutes merilis album mini solo 'Melting' pada Rabu.


Suzy Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta Kejutan

Posted: 11 Oct 2012 05:25 PM PDT

Suzy Rayakan Ulang Tahun dengan Pesta KejutanSuzy dari Miss A merayakan ulang tahunnya yang pada 10 Oktober dan dia dibanjiri dengan cinta dan hadiah dari sekelilingnya.


U-Know Yunho Berikan Saran Pada Juniornya

Posted: 11 Oct 2012 05:23 PM PDT

U-Know Yunho Berikan Saran Pada JuniornyaSetelah album kelima mereka 'Keep Your Head Down' dirilis tahun lalu, TVXQ kembali setelah absen selama setahun dan 8 bulan dengan album keenam mereka 'Catch Me'. Dan tidak mengejutkan, lagu baru mereka 'Catch Me' menjadi yang teratas pada beberapa tangga lagu Korea.


Beyonce Knowles Keluar Dari Proyek Film Terbarunya

Posted: 11 Oct 2012 05:01 PM PDT

Beyonce Knowles Keluar Dari Proyek Film TerbarunyaClint Eastwood, sutradara A STAR IS BORN sedang dibuat pusing karena Beyonce yang semula didapuk menjadi bintang utama dalam filmnya, kini mengundurkan diri.


Ashanty Ingin Terjun ke Dunia Politik

Posted: 11 Oct 2012 04:01 PM PDT

Ashanty Ingin Terjun ke Dunia PolitikDiam-diam selain olah vokal, Ashanty punya hasrat terpendam untuk terjun ke dunia politik.


Official Trailer dan Poster 'SANG MARTIR' Dirilis

Posted: 11 Oct 2012 09:41 AM PDT

Official Trailer dan Poster 'SANG MARTIR' DirilisSetelah sukses dengan BROKEN HEARTS, sutradara Helfi Kardit bersiap rilis film terbarunya.


Ashanty Akui Pernah Berniat Operasi Hidung

Posted: 11 Oct 2012 09:31 AM PDT

Ashanty Akui Pernah Berniat Operasi HidungOperasi plastik yang sering dilakukan beberapa selebriti ternyata tidak berlaku bagi penyanyi Ashanty.


Soal Tahanan Rumah, Pengacara Angelina Sondakh Pesimis

Posted: 11 Oct 2012 09:01 AM PDT

Soal Tahanan Rumah, Pengacara Angelina Sondakh PesimisSepertinya terdakwa kasus korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh, harus sedikit bersabar untuk bisa bersama anak tercinta, Keanu Massaid.


Nadine Chandrawinata Prihatin Sirkus Lumba-Lumba

Posted: 11 Oct 2012 08:11 AM PDT

Nadine Chandrawinata Prihatin Sirkus Lumba-LumbaMelihat marakanya sirkus lumba-lumba yang mengeksploitasi binatang laut tersebut, Nadine Chandrawinata menyatakan keprihatinannya atas sirkus tersebut.


'SEVEN PSYCHOCATS', Kucing-Kucing Ini Mengumpat dan Main Pistol

Posted: 11 Oct 2012 08:01 AM PDT

'SEVEN PSYCHOCATS', Kucing-Kucing Ini Mengumpat dan Main PistolKisah unik SEVEN PSYCHOPATHS makin bertambah unik setelah CBS Films merilis versi parodinya yang berjudul SEVEN PSYCHOCATS. Dalam trailer modifikasi ini, para kucing lah yang menjadi tokoh utama.


Angie Bantah Akan Bikin Tsunami Di Senayan

Posted: 11 Oct 2012 07:41 AM PDT

Angie Bantah Akan Bikin Tsunami Di SenayanDalam persidangan korupsi Wisma Atlet Palembang, Angelina Sondakh membantah pernyataan Mindo Rosalina, yang mengatakan bahwa Angelina Sondakh akan membuat tsunami di Senayan jika tidak dibantu Rosa.


[Video] Stereophonic Rilis Single Violins and Tambourines

Posted: 11 Oct 2012 07:31 AM PDT

[Video] Stereophonic Rilis Single Violins and TambourinesMasih ingat dengan single Maybe Tomorrow atau Dakota? Yup pelantun tembang tersebut adalah Stereophonics. Kini mereka kembali membesut single terbarunya berjudul Violins and Tambourines.


Cara Jitu Dewi Perssik Atasi Kesepian

Posted: 11 Oct 2012 07:21 AM PDT

Cara Jitu Dewi Perssik Atasi KesepianLama menjanda sering membuat Dewi Perssik kesepian. Namun ia punya cara jitu untuk mengusir kesepiannya tersebut.


Nadine Chandrawinata Dirikan Sekolah Alam

Posted: 11 Oct 2012 07:11 AM PDT

Nadine Chandrawinata Dirikan Sekolah AlamAda banyak cara bagi Nadine Chandrawinata untuk membuktikan kecintaannya pada alam. Salah satunya dengan mendirikan sekolah alam di berbagai tempat yang ia kunjungi.


Coki 'Netral' Nggak Tega Lihat Derita Lumba-lumba Sirkus

Posted: 11 Oct 2012 07:05 AM PDT

Coki 'Netral' Nggak Tega Lihat Derita Lumba-lumba SirkusTRIBUNNEWS.COM - Sebagai penyayang binatang, Coki 'Netral' paling tak tega melihat derita lumba-lumba sirkus yang dipaksa kerja tanpa imbalan pantas.


Dulu Identik dengan Poprock, Kini Deddy Dores Nyanyi Sunda

Posted: 11 Oct 2012 07:04 AM PDT

Dulu Identik dengan Poprock, Kini Deddy Dores Nyanyi SundaTRIBUNNEWS.COM - Dulu tenar sebagai musisi lagu poprock, tapi kini diam-diam Deddy Dorres duet dengan Nais Larasati mengorbit lagu Sunda, Bogoh, judulnya.


Poppy Bunga Mengorbit Jadi Penyanyi, Tapi Belum Pede

Posted: 11 Oct 2012 07:02 AM PDT

Poppy Bunga Mengorbit Jadi Penyanyi, Tapi Belum PedeTRIBUNNEWS.COM - Poppy Bunga memang sudah mempersiapkan dirinya untuk terjun ke dunia tarik suara, tapi sayangnya ia belum percaya diri on air di TV.


Lebih Banyak Humor di Klip Kedua 'RISE OF THE GUARDIAN'

Posted: 11 Oct 2012 07:01 AM PDT

Lebih Banyak Humor di Klip Kedua 'RISE OF THE GUARDIAN'Klip terbaru film animasi yang paling ditunggu tahun ini, RISE OF THE GUARDIAN telah dirilis secara online.


Rumah Istri Siri Limbad Jadi Tontonan Warga

Posted: 11 Oct 2012 06:41 AM PDT

Rumah Istri Siri Limbad Jadi Tontonan WargaSejak pernikahan sirinya dengan pesulap Limbad, nama Benazir Endang mengundang perhatian masyarakat.


Hulk Hogan Punya Banyak Sex Tape?

Posted: 11 Oct 2012 06:31 AM PDT

Hulk Hogan Punya Banyak Sex Tape?Beredarnya sex tape Hulk Hogan memang jadi aib yang memalukan. Kini, pegulat 59 tahun itu khawatir akan ada sex tape lain yang akan beredar.


Dhea Anissa Tak Ingin Indonesia Terpuruk Karena Korupsi

Posted: 11 Oct 2012 06:27 AM PDT

Dhea Anissa Tak Ingin Indonesia Terpuruk Karena KorupsiMeski terbilang masih remaja, tidak mengurangi semangat Dhea Annisa untuk memberi dukungan pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia turut memberikan pernyataan mendukung institusi yang paling ditakuti para koruptor itu.


No comments:

Post a Comment