Monday, September 10, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Penjara Bagram Resmi Diserahkan ke Afghanistan

Posted: 10 Sep 2012 08:09 AM PDT

Pemerintah Amerika Serikat (AS) resmi menyerahkan kendali penjara Bagram di Afghanistan, ke tangan Pemerintah Afghanistan. Perpindahan wewenang ini dilakukan meski ada perbedaan pendapat mengenai perpindahan penghuni tahanan.

AS Makin Khawatir Iran Gagal Bekerja Sama dengan IAEA

Posted: 10 Sep 2012 06:29 AM PDT

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel mengatakan, kekhawatiran AS terhadap nuklir Iran sama seperti apa yang dirasakan IAEA. AS menganggap Iran gagal bekerja sama dengan badan atom internasional itu.

Jepang Beli Pulau Sengketa

Posted: 10 Sep 2012 06:02 AM PDT

Pemerintah Jepang resmi memutuskan untuk membeli pulau yang menjadi sengketa dengan China. Pembelian pulau sengketa dari pemilik pribadi ini tak ayal akan memicu ketegangan dengan Negeri Tirai Bambu.

Beredar Video Supir Taksi Suap Oknum Polisi

Posted: 10 Sep 2012 05:32 AM PDT

Tindak korupsi yang dilakukan oleh oknum petugas polisi di Thailand, terekam dalam video. Seorang oknum polisi lalu lintas di Bangkok terekam menerima suap dari seorang supir taksi yang melanggar aturan jalan.

Perdana, Korut Bersedia Terima Bantuan Korsel

Posted: 10 Sep 2012 05:02 AM PDT

Untuk pertama kalinya Korut dikabarkan bersedia menerima bantuan yang diberikan Korsel. Bantuan pangan ini diterima tak lama setelah musibah banjir melanda Negeri Komunis itu.

Dubes AS Tak Sabar Ingin ke Morotai

Posted: 10 Sep 2012 04:17 AM PDT

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk berkunjung ke acara Sail Morotai. Marciel juga menginformasikan kunjungan kapal laut AS dalam acara tersebut.

Dubes AS: Penting Mempelajari Perang Morotai

Posted: 10 Sep 2012 04:06 AM PDT

Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel mengaku, dirinya kurang memahami sejarah perang Morotai. Namun Marciel menilai, penting bagi kita semua untuk mempelajari sejarah itu.

No comments:

Post a Comment