Thursday, September 13, 2012

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Puting Payudara Pengaruhi Orgasme Wanita

Posted: 13 Sep 2012 10:01 AM PDT

Sebagai seorang pria, Anda tentu ingin membahagiakan pasangan melalui aksi-aksi eksotis yang dapat membangkitkan gairah wanita. Ransangan wanita tidak hanya ada pada bagian Miss V mereka, puting pun menjadi salah satu daerah G-spot.

Yayasan Batik Indonesia Sayangkan Serbuan Batik China

Posted: 13 Sep 2012 06:18 AM PDT

Gencarnya serbuan tekstil China yang masuk ke Indonesia ternyata membawa dampak yang signifikan terhadap industri batik lokal.

Hati-Hati Pilih Pengasuh Anak Sebelum Kembali Bekerja

Posted: 13 Sep 2012 05:00 AM PDT

Tidak banyak orangtua yang bisa mengambil langkah cepat untuk memutuskan kembali bekerja setelah lama mengurus rumah tangga dan anak. Tapi sayangnya, kebutuhan ekonomi memaksa mereka untuk segera bekerja kembali. Lalu, apa yang dapat Anda lakukan?

Tiap Kesempatan, G-Dragon Usung Fesyen Unik

Posted: 13 Sep 2012 04:16 AM PDT

Menyandang gelar sebagai fashionista icon di Korea, pemimpin grup boyband Big Bang, G-Dragon, lagi-lagi memperlihatkan selera unik gaya berbusananya. Baru-baru ini, dia menggenakan pakaian wanita dengan mengubah tampilan menjadi tetap maskulin. Seperti apa?

Bangun Percaya Diri, Langkah Orangtua Mulai Kerja Lagi

Posted: 13 Sep 2012 04:09 AM PDT

KEMBALI bekerja setelah cukup lama istirahat untuk merawat anak-anak dapat menjadi pengalaman menakutkan bagi siapa pun, baik itu ibu atau ayah. Mengetahui pekerjaan yang akan dihadapi dapat membuat canggung orangtua, begitu juga dengan nasib anak selanjutnya.

Hadiri NYFW, Kim Kardashian Tak Pamer Belahan Dada

Posted: 13 Sep 2012 03:45 AM PDT

Gaya penampilan Kim Kardashian mengalami perubahan yang signifikan sejak mengencani rapper Kanye West. Sekarang ini, Kim Kardashian lebih sering tampil dengan gaya fesyen sesuai saran dari sang kekasih.

Benua Asia Jadi Lokasi Favorit Ajang Miss World

Posted: 13 Sep 2012 03:34 AM PDT

Jakarta dan Bali masih menjadi dua lokasi yang dipastikan menjadi tempat penyelenggaraan Miss World 2013. Sementara lokasi lainnya masih belum ditentukan hingga saat ini.

Gaya Rambut Christina Aguilera Mirip Anjing Pudel

Posted: 13 Sep 2012 03:23 AM PDT

Robert Pattinson, David Beckham, dan Jennifer Lopez ternyata pernah menampilkan gaya tatanan rambut terburuk. Siapa lagi seleb yang masuk daftar tersebut?

No comments:

Post a Comment