Saturday, September 8, 2012

Selebritis

Selebritis


Menjanda, Desy Ratnasari Kalahkan Pamor Seleb Muda

Posted: 08 Sep 2012 07:30 PM PDT

Menjanda, Desy Ratnasari Kalahkan Pamor Seleb MudaTRIBUNNEWS.COM - Biar menjanda dan sudah tak aktif di dunia hiburan, Desy Ratnasari masih bisa mengalahkan seleb berusia jauh lebih muda darinya.


Priyanka Chopra Bakal Jadi Lady Gaga Berikutnya!

Posted: 08 Sep 2012 05:32 PM PDT

Priyanka Chopra Bakal Jadi Lady Gaga Berikutnya!Bintang Bollywood ini sepertinya akan jadi kebanggaan tersendiri bagi India. Pasalnya, Priyanka Chopra diramalkan jadi Lady Gaga selanjutnya!


Ustad Solmed Menangis Karena April Terancam Tak Bisa Punya Momongan

Posted: 08 Sep 2012 05:31 PM PDT

Ustad Solmed Menangis Karena April Terancam Tak Bisa Punya MomonganPengangkatan salah satu Tuba Falopi April Jasmine membuat Ustad Solmed sedih. Ia tampak terisak dan menangis saat wartawan menanyakan kondisi sang istri, Sabtu (08/09/2012) melalui telepon selularnya.‬‬ "Dokter bilang ada jarak beberapa bulan, kalau ini sudah diambil tapi masih begitu-begitu aja risikonya kami tidak bisa memiliki anak dengan normal," ujarnya seraya terisak.


Keluarga Almarhum Ade Namnung Keukeuh Penjarakan Ramon Papana‬‬

Posted: 08 Sep 2012 05:28 PM PDT

Keluarga Almarhum Ade Namnung Keukeuh Penjarakan Ramon Papana‬‬Ramon Papana telah berdamai untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga almarhum Ade Namnung secara kekeluargaan. Namun hal itu tak menghentikan niat keluarga mendiang Ade untuk tetap memproses Ramon secara hukum. Bahkan sejak Agustus 2012 lalu, pembawa acara Stand up Comedian itu pun telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat


April Jasmine Terancam Tak Bisa Punya Anak‬‬

Posted: 08 Sep 2012 05:26 PM PDT

April Jasmine Terancam Tak Bisa Punya Anak‬‬Keinginan pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine untuk mempunyai momongan tampaknya harus ditunda dulu. Pasalnya, sang istri April dinyatakan oleh dokter mengalami pembengkakan dan penyumbatan pada saluran Tuba Falopi yang berperan penting pada pembuahan sel telur, sehingga harus dilakukan operasi agar tak menyebar ke sisi yang lain.


Ramon Papana Resmi Jadi Tersangka‬‬

Posted: 08 Sep 2012 05:22 PM PDT

Ramon Papana Resmi Jadi Tersangka‬‬Setelah lama terlibat perseteruan dengan keluarga besar Ade Namnung, komedian Ramon Papana akhirnya telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Barat. Bahkan semua berkas-berkasnya telah dilimpahkan ke kejaksaan.


Penyanyi Ini Tawarkan Diri Sebagai Juri American Idol

Posted: 08 Sep 2012 05:01 PM PDT

Penyanyi Ini Tawarkan Diri Sebagai Juri American IdolPosisi lowong sebagai juri American Idol ternyata telah diincar oleh Keith Urban, salah satu penyanyi besar di genre country.


Masayu Anastasia dan Suami Diprotes Anak

Posted: 08 Sep 2012 10:01 AM PDT

Masayu Anastasia dan Suami Diprotes AnakMasayu Anastasia dan suaminya Lembu Club Eighties mengaku diprotes anak. Apa penyebabnya?


Tony Q Rilis Album Baru Lewat Media Gelang Flashdisk

Posted: 08 Sep 2012 09:31 AM PDT

Tony Q Rilis Album Baru Lewat Media Gelang FlashdiskTony Q merilis album baru berjudul MEMBENTANG SAYAP. Uniknya ia tidak menggunakan media Compact Disk (CD) melainkan USB yang berbentuk gelang.


Sandra Dewi: Masih Kenceng Kok

Posted: 08 Sep 2012 09:06 AM PDT

Sandra Dewi: Masih Kenceng KokTRIBUNNEWS.COM - Hal itu ternyata berimbas pada kehidupan asmaranya. Sampai sekarang ia masih berstatus jomblo.


Afiqah Sudah Hafal Sejumlah Surat di Al Quran

Posted: 08 Sep 2012 09:06 AM PDT

Afiqah Sudah Hafal Sejumlah Surat di Al QuranTRIBUNNEWS.COM - Artis cilik yang namanya populer lewat sebuah promo iklan biskuit, Afiqah, saat ini duduk di bangku kelas 1 SD Muhammadiyah


Masayu Anastasia Boleh Kerja Asal Tak Lupakan Anak

Posted: 08 Sep 2012 09:01 AM PDT

Masayu Anastasia Boleh Kerja Asal Tak Lupakan AnakArtis cantik Masayu Anastasia tetap diizinkan bekerja oleh sang suami, Lembu Wiwiro Jati. Syaratnya, ia tidak boleh melupakan anaknya.


Psy Nyanyikan 'Gangnam Style' di Los Angeles

Posted: 08 Sep 2012 08:31 AM PDT

Psy Nyanyikan 'Gangnam Style' di Los AngelesKarier Psy di Amerika Serikat baru saja dimulai, bahkan diundang ke acara MTV and Taco Bell VMA pada 6 September di Los Angeles.


Edies Adelia Pilih Ferry Setiawan Karena

Posted: 08 Sep 2012 08:31 AM PDT

Edies Adelia Pilih Ferry Setiawan KarenaEdies Adelia sempat curhat blak-blakan soal hubungannya dengan Ferry Setiawan. Dia pun mengungkapkan alasannya memilih pria Ferry sebagai suami.


ZE:A Rilis Video Latihan 'Phoenix'

Posted: 08 Sep 2012 08:28 AM PDT

ZE:A Rilis Video Latihan 'Phoenix'Sibuk dengan promosi single terbaru mereka 'Phoenix', ZE:A merilis koreografi burung api dalam sebuah video latihan.


Orange Caramel Rilis Foto Konsep Terbaru

Posted: 08 Sep 2012 08:24 AM PDT

Orange Caramel Rilis Foto Konsep TerbaruUnit grup grilband After School, Orange Caramel, meluncurkan foto dengan konsep terbaru.


Pharrel Williams Suka Wanita Matang

Posted: 08 Sep 2012 08:21 AM PDT

Pharrel Williams Suka Wanita MatangPharrel Williams suka wanita yang "kuat".


Pharrell: Victoria Beckham Sangat Jeli

Posted: 08 Sep 2012 08:17 AM PDT

Pharrell: Victoria Beckham Sangat JeliPharrell Williams mengagumi "kejelian" Victoria Beckham dalam gaya berbusana, dia juga menegaskan istri David Beckham itu "tidak pernah melewatkan setiap detail".


Natalie Portman Idolakan Gaya Sofia Coppola

Posted: 08 Sep 2012 08:06 AM PDT

Natalie Portman Idolakan Gaya Sofia CoppolaNatalie Portman mengidolakan Sofia Copola saat dirinya beranjak dewasa, dia bahkan mengikuti warna cat kuku Sofia.


Demi Hari Tua, Masayu Anastasia Mulai Berinvestasi

Posted: 08 Sep 2012 08:00 AM PDT

Demi Hari Tua, Masayu Anastasia Mulai BerinvestasiWalaupun sangat menjanjikan, namun profesi sebagai artis memang tak selamanya dapat diandalkan. Karenanya, Masayu Anastasia mulai melakukan investasi.


Alicia Keys: Album Baruku Akan Kejutkan Orang-Orang

Posted: 08 Sep 2012 07:31 AM PDT

Alicia Keys: Album Baruku Akan Kejutkan Orang-OrangPenyanyi yang mahir memainkan piano ini merasa ada banyak perbedaan di albumnya. Perubahan utama terletak pada cara Alicia menulis lagu.


Camelia Malik 'Tolak' Jadi Anggota Dewan

Posted: 08 Sep 2012 07:00 AM PDT

Camelia Malik 'Tolak' Jadi Anggota DewanSebagai pengurus partai, Camelia Malik punya kapasitas cukup luas untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan. Namun dia enggan melakukannya.


Puri Mahadewi Nikah Dengan Adat Sunda

Posted: 08 Sep 2012 06:31 AM PDT

Puri Mahadewi Nikah Dengan Adat SundaPersonel Mahadewi, Purie bakal menikah sebulan ke depan. Persiapan pernikahannya pun sudah memasuki tahap akhir. Seperti apa persiapan Purie?


Afiqah Suka Lari-larian Kayak Tom And Jerry

Posted: 08 Sep 2012 06:00 AM PDT

Afiqah Sudah Hafal Sejumlah Surat di Al QuranTRIBUNNEWS.COM - Terkadang, jika hari libur dan berada dirumah, Erwin mengaku suka menemani anaknya nonton TV.


Pasca Skandal, Kristen Stewart Merasa

Posted: 08 Sep 2012 06:00 AM PDT

Pasca Skandal, Kristen Stewart MerasaFans setia Kristen Stewart khawatir dengan kondisi artis tersebut pasca skandal. Kini, bintang TWILIGHT itu memastikan kondisinya. Seperti apa?


No comments:

Post a Comment