Saturday, September 15, 2012

Selebritis

Selebritis


Yusuf Mansur: Balas 'INNONCENCE OF MUSLIMS' Dengan Film Berkualitas

Posted: 15 Sep 2012 06:00 PM PDT

Yusuf Mansur: Balas 'INNONCENCE OF MUSLIMS' Dengan Film BerkualitasMengikuti teladan Nabi Muhammad, Ustad Yusuf Mansyur mengajak umat untuk bereaksi terhadap film INNOCENCE OF MUSLIMS dengan kesabaran dan kesantunan. Menurutnya, penghinaan Nabi Muhammad yang disebut sebagai lelaki perayu wanita, jelas tidak bisa diterima, namun bukan berarti harus dibalas dengan cara menghina juga.


Bunga Citra Lestari Kelamaan Syuting, Anak Ngambek

Posted: 15 Sep 2012 05:40 PM PDT

Bunga Citra Lestari Kelamaan Syuting, Anak NgambekMenjalani syuting film teranyarnya, HABIBIE - AINUN, Bunga Citra Lestari alias BCL harus meluangkan waktu yang cukup lama.


Diserang Skandal, Taylor Lautner Dukung Kristen Stewart

Posted: 15 Sep 2012 05:05 PM PDT

Diserang Skandal, Taylor Lautner Dukung Kristen StewartTak hanya di film, Taylor Lautner juga teman baikdi kehidupan nyata. Hal itu terbukti dari dukungannya atas skandal yang menimpa Kristen Stewart.


Capek Deh, Ayu Dewi Baru-baru Aja Tahu Gangnam Style

Posted: 15 Sep 2012 07:03 AM PDT

Capek Deh, Ayu Dewi Baru-baru Aja Tahu Gangnam StyleTRIBUNNEWS.COM - Di luar sudah heboh, ternyata Ayu Dewi baru tahu Gangnam Style yang dipopulerkan Park Jae-Sang atau Psy.


Malam Ini Radja Tampil dengan Sound System Rp 7 Miliar

Posted: 15 Sep 2012 07:00 AM PDT

Malam Ini Radja Tampil dengan Sound System Rp 7 MiliarTRIBUNNEWS.COM - Konser kelompok musik Radja di Batam untuk kelima kalinya sangat spektakuler. Pementasan akbar ini di tepi laut yang indah nan eksotis.


Ayu Dewi Takut Minum Obat Batuk karena Lagi Hamil

Posted: 15 Sep 2012 06:59 AM PDT

Ayu Dewi Takut Minum Obat Batuk karena Lagi HamilTRIBUNNEWS.COM - Ayu Dewi biasanya selalu menganggap enteng, jika menderita batuk yang mengakibatkan tenggorokannya sakit.


Pengalaman Bunga Citra Lestari Syuting di Jerman

Posted: 15 Sep 2012 06:30 AM PDT

Pengalaman Bunga Citra Lestari Syuting di JermanBunga Citra Lestari mengaku mendapatkan pengalaman baru ketika bersinggungan dengan para pekerja film di Jerman.


Kalau Main Film, Once Mau Jadi Penjahat

Posted: 15 Sep 2012 06:15 AM PDT

Kalau Main Film, Once Mau Jadi PenjahatPenyanyi Elfonda Mekel sempat terpikirkan untuk menjadi seorang aktor. Once pun diketahui sempat belajar sekolah akting. Namun, Once menjawab jika pembelajaran akting yang dilakukannya hanya demi akting di atas panggung musik.


Citra Scholastika Bantah Tiru Gaya Rambut Rihanna

Posted: 15 Sep 2012 05:40 AM PDT

Citra Scholastika Bantah Tiru Gaya Rambut RihannaBeberapa waktu lalu, Citra Scholastika sempat menjadi pembicaraan karena mengubah warna rambutnya dengan warna kemerahan. Dia dituduh mengikuti gaya Rihanna.


Dewi Perssik: Buat Film Jangan Menghina Agama

Posted: 15 Sep 2012 05:23 AM PDT

Dewi Perssik: Buat Film Jangan Menghina AgamaDewi Perssik ikut bereaksi atas film Innocence of Muslims. Film yang menghina Nabi Muhammad, menurutnya tidak layak ditonton. Sebagai pemain film, ide membuat film memang harus bebas tapi tidak boleh menghina agama apapun.


2014, Godzilla Perang Melawan Kura-Kura Ninja!

Posted: 15 Sep 2012 05:10 AM PDT

2014, Godzilla Perang Melawan Kura-Kura Ninja!Apa jadinya jika monster Godzilla berhadapan dengan sekumpulan pendekar kura-kura ninja?


Adele, Sang Penyanyi Terpilih Untuk 'SKYFALL'

Posted: 15 Sep 2012 04:40 AM PDT

Adele, Sang Penyanyi Terpilih Untuk 'SKYFALL'Beberapa waktu lalu, keterlibatan Adele di SKYFALL masih sekedar rumor. Kini, dia dipastikan akan menyanyikan soundtrack sekuel James Bond itu.


2 Personil XO IX Hengkang, Fans Histeris

Posted: 15 Sep 2012 04:23 AM PDT

2 Personil XO IX Hengkang, Fans HisterisSuasana heboh terjadi dalam acara rilis album perdana boyband XO IX. Boyband beranggotakan sembilan orang ini yaitu Nicky, Iras, Budi, Agoy, QQ, Alwin, Hendra, Lee dan Bobby ini ditinggalkan oleh 2 orang personilnya.


Citra Scholastika Botakin Rambut?

Posted: 15 Sep 2012 04:05 AM PDT

Citra Scholastika Botakin Rambut?Menurut Citra, rambut masih merupakan sebuah mahkota bagi perempuan seperti dirinya. Jadi, apakah dia benar-benar akan memangkasnya habis?


Xtraordinary, Album Baru XO IX

Posted: 15 Sep 2012 03:23 AM PDT

Xtraordinary, Album Baru XO IXAkhirnya, XO IX merilis secara resmi album perdana mereka Xtraordinary. Boyband yang melejit dengan lagu Cukuplah Sudah ini menawarkan album berisi 10 lagu.


Bangun Rumah, Justin Bieber - Selena Gomez Tinggal Bersama?

Posted: 15 Sep 2012 03:19 AM PDT

Bangun Rumah, Justin Bieber - Selena Gomez Tinggal Bersama?Justin Bieber - Selena Gomez dikabarkan telah membeli sebidang tanah. Di atas tanah itulah mereka akan membangun rumah mereka bersama. Benarkah?


Bunga Citra Lestari Ungkap Sulitnya Perankan Ainun Habibie

Posted: 15 Sep 2012 03:09 AM PDT

Bunga Citra Lestari Ungkap Sulitnya Perankan Ainun HabibieEksplorasi lebih telah dilakukan oleh Bunga Citra Lestari dalam memerankan sosok Ainun Habibie. Tokoh yang telah menginspirasi banyak perempuan di Indonesia tersebut tentunya tak bisa diperankan secara remeh meskipun dalam film.


Unik! Kereta Kuda Lady Gaga Berbentuk Botol Parfum

Posted: 15 Sep 2012 02:40 AM PDT

Unik! Kereta Kuda Lady Gaga Berbentuk Botol ParfumLady Gaga kembali menampilkan gaya unik. Saat hadir di Macy's Herald Square, Mother Monster mengendarai kereta kuda berbentuk botol! Seperti apa?


Kirk Douglas Beri AS$10 juta Bagi Tunawisma

Posted: 15 Sep 2012 02:38 AM PDT

Kirk Douglas Beri AS$10 juta Bagi TunawismaKirk Douglas berjanji menggandakan bantuan bagi para tunawisma wanita sebesar AS$10 juta (sekitar Rp95,71 miliar) di wilayah Skid Row, Los Angeles. Bantuan yang menakjubkan bahkan bagi istrinya, yang namanya di jadikan nama lembaga bantuan kemanusiaan itu.


Amanda Bynes Alami Gangguan Kejiwaan?

Posted: 15 Sep 2012 02:38 AM PDT

Amanda Bynes Alami Gangguan Kejiwaan?Amanda Bynes dikabarkan "tidak terlacak" menyusul tuduhan atas aksi tabrak lari yang dilakukannya.


So Ji Sub Hampir Tinggalkan Lokasi Syuting

Posted: 15 Sep 2012 02:21 AM PDT

So Ji Sub Hampir Tinggalkan Lokasi SyutingSaat peluncuran filmnya 'A Company Man', kemarin, Aktor So Ji Sub mengejutkan jurnalis dengan berkata bahwa dia ingin behenti dari karirnya.


Marina Sans Bawa Dangdut Go Internasional

Posted: 15 Sep 2012 02:11 AM PDT

Marina Sans Bawa Dangdut Go InternasionalSatu lagi anak bangsa yang mengukir prestasi. Pedangdut cantik, Marina Sans membawa dangdut ke Singapura. Setelah Singapura, Marina berencana mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia dan Hong Kong dalam waktu dekat.


Tak Makan Nasi, Bunga Citra Lestari Kurusan

Posted: 15 Sep 2012 02:00 AM PDT

Tak Makan Nasi, Bunga Citra Lestari KurusanTubuh BCL pun lumayan langsing ketika menjalani kerja di Jerman. Bukan hanya karena dikejar waktu, namun juga karena faktor makanan.


Secret Ikuti Pemotretan Untuk Majalah Nylon

Posted: 15 Sep 2012 01:37 AM PDT

Secret Ikuti Pemotretan Untuk Majalah NylonSecret jalani pemotretan untuk majalah Nylon edisi Oktober. Dalam edisi ini Nylon akan menampilkan Secret yang sudah menjalani makeover menjadi wanita dewasa.


Tae-yeon dan Dana Bawakan Soundtrack 'To The Beautiful You'

Posted: 15 Sep 2012 01:36 AM PDT

Tae-yeon dan Dana Bawakan Soundtrack 'To The Beautiful You'Terungkap jika pemimpin SNSD Tae-yeon dan CSJH Dana akan berpastisipasi dalam soundtrack drama 'To The Beautiful You'.


No comments:

Post a Comment