Sunday, July 8, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Menanti Vitali Teruskan Supremasi Klitschko Bersaudara

Posted: 08 Jul 2012 06:20 AM PDT

Salah satu duet dominator kelas berat dunia, Wladimir Klitschko sudah menjalankan mandatnya untuk terus mempertahankan supremasi, pagi tadi. Kini waktunya sang Kakak, Vitali yang akan menyongsong gilirannya dua bulan mendatang.

Serena Kecanduan Gelar Demi Gelar

Posted: 08 Jul 2012 05:19 AM PDT

Renaissance alias kebangkitan Serena Williams membahana di Britania Raya. Semalam, Serena sukses membawa pulang gelar Wimbledon kelimanya dan bidikan turnamen lain langsung menyeret perhatiannya.

Webber Syukuri Pole Kedua

Posted: 08 Jul 2012 04:06 AM PDT

Driver Red Bull, Mark Webber, hanya berjarak 0,047 detik dari perolehan waktu terbaik Fernando Alonso. Dengan hasil itu, Webber diharuskan start di pole kedua di belakang Alonso. Tapi tak ada nada jengkel dari hati Webber atas hasil tersebut.

Softball dan Baseball Jabar Pertajam Ofensif

Posted: 08 Jul 2012 03:17 AM PDT

Dalam menghadapi laga PON XVIII 2012 di Riau mendatang, persiapan yang dilakukan tim softball dan baseball Pelatda Jabar semakin matang. Baik tim softball maupun baseball Jabar trus memertajam pada sektor menyerang.

Jengkel Hasil Kualifikasi, Hamilton Masih Simpan Asa

Posted: 08 Jul 2012 02:04 AM PDT

Memulai sesi lomba GP Inggris Malam ini dari grid kedelapan, bukanlah situasi terbaik yang diharapkan ‘local hero’, Lewis Hamilton. Tapi asanya belum-lah lenyap terutama berbekal motivasi yang berasal dari antusiasme fans tuan rumah.

Lorenzo: Andai Cuaca Bisa Sesuai Kehendak

Posted: 08 Jul 2012 01:33 AM PDT

Start dari saf kedua tak membuat Jorge Lorenzo kehilangan antusias untuk memenangkan GP Jerman. Tapi kondisi cuaca masih menjadi pikirannya. Lorenzo berharap tak lagi hujan di Sachsenring, Petang ini.

No comments:

Post a Comment