Thursday, July 5, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Kemenpora Selenggarakan Training Jurnalisme Online

Posted: 05 Jul 2012 06:01 AM PDT

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng menyambut baik kegiatan Bimbingan Teknis Jurnalisme Online dan Teknologi Informasi yang diadakan Kementrian Pemuda dan Olahraga. Dirinya berharap hal ini bisa meningkatkan sinergi di internal Kemenpora serta dengan organisasi-organisasi yang dibawahi Kemenpora.

Dukungan untuk Maria Terus Berdatangan

Posted: 05 Jul 2012 05:50 AM PDT

Dukungan tak henti-hentinya diberikan kepada test driver tim Marussia, Maria de Villota, yang mengalami kecelakaan pada Selasa (3/7) lalu. Dua pembalap Formula One (F1) dari tim Ferrari Felipe Massa dan Fernando Alonso menyuarakan dukungannya melalui jejaring sosial Twitter.

Kebanjiran Peserta, PB Djarum Sempat Kerepotan

Posted: 05 Jul 2012 04:46 AM PDT

Membludaknya para peserta Audisi Beasiswa Bulutangkis PB Djarum 2012 ternyata membuat pihak panitia kerepotan. Namun, menurut Yoppi Rosimin selaku Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation mengatakan, membludaknya para peserta audisi ini akan siap mereka hadapi.

Peserta Banjiri Audisi Beasiswa PB Djarum 2012

Posted: 05 Jul 2012 03:25 AM PDT

Sore hari di markas PB Djarum di Kudus Jawa Tengah tampak begitu ramai. Terlihat para bocah calon pahlawan nasional tepok bulu bergegas untuk segera mendaftar ke Audisi Beasiswa Bulutangkis PB Djarum 2012.

Tsonga Senang Jadi Underdog

Posted: 05 Jul 2012 02:11 AM PDT

Petenis asal Prancis Jo-Wilfried Tsonga akan berhadapan dengan petenis nomor empat dunia, Andy Murray, pada semifinal Turnamen Grand Slam Wimbledon, Jumat (6/7) sore. Meski Murray lebih diunggulkan untuk lolos ke final, Tsonga justru senang dengan hal tersebut.

Raihan Maldonado Pacu Motivasi Senna

Posted: 05 Jul 2012 01:55 AM PDT

Pembalap Formula One (F1) dari tim Williams-Renault Bruno Senna siap bertarung dengan para pembalap lainnya pada GP Inggris yang akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (8/6) mendatang. Menurutnya apa yang telah dilakukan rekan setimnya Pastro Maldonado pantas dicontoh.

No comments:

Post a Comment