Saturday, July 14, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Pasukan Israel Pakai Bikini Saat Berdinas

Posted: 14 Jul 2012 03:06 AM PDT

Melihat seorang perempuan mengenakan bikini di pantai tentunya wajar, namun bagaimana bila perempuan itu membawa senapan serbu?

Keponakan Mantan Presiden AS Ditangkap Polisi

Posted: 14 Jul 2012 01:02 AM PDT

Kerry Kennedy yang merupakan keponakan dari mendiang mantan Presiden Amerika Serikat (AS) John F. Kennedy ditangkap polisi setelah mengalami  kecelakaan. Kerry pun terbukti mengkonsumsi obat-obatan terlarang ketika menyetir.

"Larangan Imunisasi Polio Sengsarakan Anak"

Posted: 13 Jul 2012 11:02 PM PDT

Larangan vaksinasi polio yang diberlakukan oleh militan Taliban di Pakistan akan membuat 240 ribu bocah sengsara. Pemerintah Pakistan sudah mengingatkan, larangan itu sangat tidak masuk akal bila dilakukan sebagai bentuk protes.

Temui Raja Arab, Presiden Palestina Minta Bantuan Dana

Posted: 13 Jul 2012 10:03 PM PDT

Otoritas Palestina  meminta bantuan dana ke Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdul Aziz. Abbas berkunjung ke Kerajaan Arab Saudi mengaku, dirinya kesulitan untuk menggaji warganya seiring dengan makin mendekatnya Bulan Ramadhan.

Hamas: Presiden Mesir Pasti Melindungi Palestina

Posted: 13 Jul 2012 09:02 PM PDT

Hamas yakin, Presiden Mesir Mohammed Mursi yang berasal dari kubu Ikhwanul Muslimin akan melindung warga Palestina di Gaza dari serangan Israel. Mursi juga diminta untuk membantu pencabutan blokade terhadap Gaza.

Pengadilan Pembantai Muslim Bosnia Siap Dilanjutkan

Posted: 13 Jul 2012 08:11 PM PDT

Pengadilan dari mantan komandan militer Bosnia Serbia Ratko Mladic, akan dilanjutkan pada Senin depan. Penundaan proses pengadilan Mladic dilakukan karena Mladic tiba-tiba jatuh sakit.

Ikan Piranha Dijadikan Gunting

Posted: 13 Jul 2012 06:02 PM PDT

Seorang pria Ekuador memiliki ulah unik yang sedikit menyeramkan. Dirinya mengubah ikan piranha menjadi sebuah gunting yang tentunya tajam.

No comments:

Post a Comment