Wednesday, July 4, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Diwawancara, Seorang Menteri Tiba-Tiba Menyanyi

Posted: 04 Jul 2012 08:09 AM PDT

Seorang menteri di Australia membuat para jurnalis terkejut dengan menyanyi tepat di saat wawancara langsung di televisi. Kejadian aneh tersebut terjadi ketika menteri itu memperjuangkan pajak karbon yang dianggap kontroversial di Negeri Kangguru.

Terbang Cepat, Pesawat Pecahkan Kaca Istana Presiden

Posted: 04 Jul 2012 06:10 AM PDT

Angkatan Udara Brasil terpaksa menghukum seorang pilotnya, setelah pilot itu terbang melewati batas kecepatan. Akibat ulahnya itu, kaca jendela dari Istana Presiden dan Mahkamah Agung Brasil pecah berhamburan.

Bahasa Rusia Kembali Ciptakan Kerusuhan di Ukraina

Posted: 04 Jul 2012 06:02 AM PDT

Ratusan demonstran bentrok dengan aparat kepolisian di Kota Kiev, Ukraina, mereka menentang undang-undang penggunaan bahasa Rusia. Ketua Parlemen Ukraina juga mengundurkan diri untuk menyuarakan ketidaksetujuannya.

Crane Jatuh, WNI Tewas di Malaysia

Posted: 04 Jul 2012 04:24 AM PDT

Seorang warga negara Indonesia (WNI) dilaporkan tewas saat crane atau alat berat yang biasa digunakan dalam pekerjaan konstruksi. Korban dikabarkan terhimpit dalam crane yang terbalik.

Pencuri Ini Tertidur Ketika Jalankan Aksinya

Posted: 04 Jul 2012 04:11 AM PDT

Bukannya kabur setelah mencuri, salah seorang pria di Moskow, Rusia justru menenggak minuman keras. Tindakannya itu pun memudahkan pihak kepolisian untuk melakukan penangkapan.

Polisi Israel Tendang Bocah Palestina

Posted: 04 Jul 2012 03:04 AM PDT

Sebuah rekaman video menunjukkan kekejaman yang dilakukan oleh polisi Israel terhadap seorang bocah Palestina. Polisi itu tampak menendang bocah yang baru berusia sembilan tahun.

Suriah: PM Turki Bermuka Dua!

Posted: 04 Jul 2012 02:02 AM PDT

Presiden Suriah Bashar al Assad mengatakan, Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan sudah mengganggu urusan domestik Suriah dengan mendukung kelompok oposisi bersenjata. Assad pun menyebut Erdogan bermuka dua.

No comments:

Post a Comment