Monday, July 9, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Lucas Moura Bermimpi Bela La Beneamata

Posted: 09 Jul 2012 09:03 AM PDT

Gelandang serang Sao Paulo Lucas Moura bermimpi bisa tampil bersama Internazionale Milan. Pemain yang baru berusia 19 tahun ini mengaku ayah dan agennya telah bertemu dengan presiden La Beneamata Massimo Moratti.

Reina: Casillas Pantas Mendapat Ballon d'Or

Posted: 09 Jul 2012 09:03 AM PDT

Perbincangan mengenai siapa yang pantas mendapatkan gelar Ballon d'Or 2012 belum juga berhenti. Kali ini giliran kiper Liverpool Pepe Reina yang menyuarakan suaranya. Kiper ketiga Timnas Spanyol itu mengatakan kalau kiper sekaligus kapten Spanyol Iker Casillas merupakan sosok yang layak mendapatkannya.

Fonseca: Bidik Suarez, Juve!

Posted: 09 Jul 2012 08:14 AM PDT

Daniel Fonseca mendesak Juventus untuk segera mendatangkan Luis Suarez. Mantan striker Juventus ini berharap bintang Liverpool itu bisa diboyong ke Turin, menyusul buntunya negosiasi untuk memikat hati Edinson Cavani.

Bayern Bantah Minati Pirlo

Posted: 09 Jul 2012 07:22 AM PDT

Andrea Pirlo berhasil tampil memukau bersama Juventus selama kompetisi Serie A musim lalu, juga pada gelaran Euro 2012 dengan mengantar Italia menuju partai puncak. Meski akhirnya takluk di tangan Spanyol 4-0.

Pujian Butt untuk Giggs

Posted: 09 Jul 2012 06:22 AM PDT

Nicky Butt menilai Ryan Giggs sebagai seorang pelatih yang alami. Butt percaya bahwa Giggs yang rumornya akan menggantikan Sir Alex Ferguson akan menjadi bagian dari manajemen United.

Milan Gagal Pinjam Kolarov

Posted: 09 Jul 2012 06:04 AM PDT

Negosiasi kepindahan bek kiri Manchester City Aleksandar Kolarov ke AC Milan dengan status pinjaman menemui jalan buntu. The Citizens hanya ingin melepas Kolarov dengan transfer penuh.

Debut Drogba di China Tertunda

Posted: 09 Jul 2012 05:10 AM PDT

Debut Didier Drogba untuk berlaga bersama Shanghai Shenhua dijadwalkan akan mengalami penundaan. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu dijadwalkan mendarat di China paling lambat tanggal 13 atau 14 Juli mendatang.

Bellamy Bantah Akan Tinggalkan Liverpool

Posted: 09 Jul 2012 04:53 AM PDT

Penyerang Liverpool Craig Bellamy menyangkal segala pemberitaan yang menyebutkan bahwa ia akan meninggalkan Liverpool mulai musim depan. Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan, sebelumnya ia belum berbicara apapun mengenai kelanjutan kariernya.

"Tinggalkan Arsenal, Putusan RvP Salah"

Posted: 09 Jul 2012 04:18 AM PDT

Mantan bek Arsenal, Martin Keown, mengatakan bahwa keputusan Robin van Persie salah jika dia harus memilih untuk meninggalkan Emirates. Dia juga merasa seperti sulit menerima kenyataan bahwa RvP akan meninggalkan klub.

Ucapan Perpisahan Tim Katalan untuk Keita

Posted: 09 Jul 2012 03:11 AM PDT

Ucapan perpisahan membanjiri kepergian Seydou Keita dari Camp Nou. Pemain internasional Mali itu telah memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan segera berlabuh bersama klub asal China, Dalian Aerbin.

Dos Santos Tidak Pusingkan Urusan Transfer

Posted: 09 Jul 2012 03:03 AM PDT

Selalu dipinjamkan pada tiga musim terakhir, Tottenham tampaknya akan melepas penyerang mereka, Giovani Dos Santos. Namun sang pemain memilih untuk tidak memusingkan kelanjutan kariernya bersama Lilywhites.

Pazzini: Saya Bukan Bagian dari Rencana Inter

Posted: 09 Jul 2012 02:34 AM PDT

Penyerang Inter Milan Giampaolo Pazzini pesimistis kalau ia akan tetap berada di Giuseppe Meazza musim depan. Namun, pemain berjuluk Pazzo tersebut belum sepenuhnya putus asa terkait masa depannya bersama Nerrazzuri.

Fergie: Fans Asia Luar Biasa

Posted: 09 Jul 2012 02:16 AM PDT

Suporter di Asia selalu memberi kesan berbeda dan atmosfer yang luar biasa bagi setiap pemain, pelatih atau legenda Eropa yang datang berkunjung. Hal ini juga diungkapkan oleh Sir Alex Ferguson.

Paulinho: Terima Kasih Tawarannya, Inter!

Posted: 09 Jul 2012 02:09 AM PDT

Paulinho telah mengkonfirmasi bahwa Inter Milan sedang melakukan proses negosiasi dengan klubnya, Corinthians, untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

Lewandowski Jadi Rebutan Klub-Klub Inggris

Posted: 09 Jul 2012 01:07 AM PDT

Performa brilian bersama Borussia Dortmund membuat Robert Lewandoswki jadi rebutan di klub-klub Inggris. Chelsea, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur dikabarkan minati jasa striker Dortmund ini.

Barcelona Dijadwalkan Bertemu United di Laga Pramusim

Posted: 09 Jul 2012 01:07 AM PDT

Pelatih baru Barcelona Tito Vilanova akan melakoni debutnya dengan menghadapi Hamburg SV pada 24 Juli mendatang di Imtech Arena. Laga melawan klub Bundesliga tersebut menjadi salah satu dari lima laga uji coba yang akan dilakoni El Barca selama pramusim.

Vertonghen Siap Hadapi Tantangan

Posted: 09 Jul 2012 12:12 AM PDT

Pemain yang baru saja resmi bergabung di White Hart Lane, Jan Vertonghen mengungkapkan bahwa ia tak sabar berlaga di Premier League. Ia berjanji akan memberikan terbaik untuk klub barunya.

Chivu Siap Bangkit Bersama Nerazzurri Musim Depan

Posted: 09 Jul 2012 12:04 AM PDT

Cristian Chivu merasa dirinya termotivasi untuk berlaga bersama Inter Milan di musim mendatang. Pemain internasional Romania ini telah memperbaharui kontraknya bersama Nerazzurri dan menyatakan siap bangkit untuk kembali merebut gelar.

No comments:

Post a Comment