Friday, July 13, 2012

Lintas Reportase

Lintas Reportase


"Larangan Imunisasi Polio Sengsarakan Anak"

Posted: 13 Jul 2012 11:02 PM PDT

Larangan vaksinasi polio yang diberlakukan oleh militan Taliban di Pakistan akan membuat 240 ribu bocah sengsara. Pemerintah Pakistan sudah mengingatkan, larangan itu sangat tidak masuk akal bila dilakukan sebagai bentuk protes.

Anak Sylvester Stallone Tewas Diduga Overdosis

Posted: 13 Jul 2012 11:01 PM PDT

Anak pemeran Rambo, Silvester Stallone, yaitu Sage Stallone, ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles. Diduga dia tewas akibat over dosis.

Foke-Nachrowi Akui Terlena dengan Hasil Survei

Posted: 13 Jul 2012 10:59 PM PDT

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli mengakui kekalahan pada putaran pertama dikarenakan terlena oleh beberapa hasil survei yang menyatakan pasangan incumbent tersebut unggul dari pasangan cagub lainnya.

Kepala Pajak Bogor Diperiksa di Kejati Jabar

Posted: 13 Jul 2012 10:51 PM PDT

Kepala Kantor Pajak Bogor, AS, yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan dugaan suap, saat ini diperiksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat, Jalan Martadinata, Bandung.

The Little Spaniard Pede Hadapi Kualifikasi

Posted: 13 Jul 2012 10:48 PM PDT

Dani Pedrosa meraih hasil cukup baik di dua sesi latihan bebas MotoGP Italia. Tak heran, prestasi ini cukup membuat pembalap Repsol Honda itu percaya diri (Pede) menghadapi sesi kualifikasi.

Pasha Tak Mau Tanggapi Kehamilan Okie Agustina

Posted: 13 Jul 2012 10:47 PM PDT

Pasha "Ungu" memilih untuk menghindar dari pertanyaan terkait kehamilan bekas istrinya, Okie Agustina yang hamil saat menjalani resepsi pernikahan.

Apple Kembali ke Sertifikasi EPEAT

Posted: 13 Jul 2012 10:37 PM PDT

Beberapa waktu lalu Apple telah meninggalkan sertifikasi Electronic Product Environmental Assessment Tool (EPEAT). Namun kini, raksasa teknologi asal Cupertino tersebut berubah pikiran.

Andi Soraya Dibatasi Suami Jadi Artis Lagi

Posted: 13 Jul 2012 10:34 PM PDT

Setelah menjadi istri seorang pengusaha, Andi Soraya perlahan mulai meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya. Aya sapaan akrabnya, memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Korea Tawarkan Benahi Benang Kusut Transportasi RI

Posted: 13 Jul 2012 10:24 PM PDT

The Korea Transport Institue menawarkan kerjasama kepada pemerintah untuk membantu membenahi transportasi.

Rajin Berburu Perabotan Jadul

Posted: 13 Jul 2012 10:23 PM PDT

DALAM upaya menemukan sesuatu yang unik, terutama furnitur vintage untuk kamar mandi, Rachel Horn, seorang desainer interior yang berbasis di Meksiko mengaku punya keberuntungan besar menemukan barang antik.

Rahasia Wajah Cantik Alami (II-Habis)

Posted: 13 Jul 2012 10:11 PM PDT

Menurut sebagian orang, cantik itu mahal dan membutuhkan biaya yang tidak murah, tetapi jika Anda ingin tampil cantik, Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami dan tradisional untuk mendapatkan kecantikan seperti di salon-salon kecantikan.

Usir Noda Membandel dengan MBtech Cleaner

Posted: 13 Jul 2012 10:09 PM PDT

Berawal sebagai pelapis jok khusus untuk aplikasi automotif, MBtech akhirnya menjelma menjadi pelapis kendaraan paling popular

Si Jago Merah "Lahap" Pasar Leces

Posted: 13 Jul 2012 10:09 PM PDT

Puluhan kios Pasar Leces di Kecamatan Leces, Kabupaten Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah pada siang ini.

Ternyata, Duri Ikan Salmon Bisa Dimasak

Posted: 13 Jul 2012 10:04 PM PDT

Ikan salmon memiliki kelezatan serta fungsi kesehatan yang baik untuk tubuh. Dalam pengolahannya, semua bagian salmon ternyata memiliki kenikmatan tersendiri.

Temui Raja Arab, Presiden Palestina Minta Bantuan Dana

Posted: 13 Jul 2012 10:03 PM PDT

Otoritas Palestina  meminta bantuan dana ke Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdul Aziz. Abbas berkunjung ke Kerajaan Arab Saudi mengaku, dirinya kesulitan untuk menggaji warganya seiring dengan makin mendekatnya Bulan Ramadhan.

Membuat Jadwal Kuliah

Posted: 13 Jul 2012 10:02 PM PDT

Penyusunan jadwal kuliah harus sesuai dengan kuota Satuan Kredit Semester (SKS) yang dapat diambil mahasiswa, dengan merujuk pada nilai indeks prestasi kumulatif (IPK). Selain IPK, ada pula faktor lain yang memengaruhi. Apa saja faktor itu?

Nachrowi Ramli Diminta Lebih Banyak Tampil

Posted: 13 Jul 2012 10:01 PM PDT

Pengamat politik Indobarometer, M Qodari, meminta tim pemenangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli merombak strategi pada putaran kedua. Calon wakil gubernur Jakarta, Nachrowi Ramli, diminta lebih banyak turun ke masyarakat dan dipublikasikan lebih gencar ke pemilih.

No comments:

Post a Comment