Wednesday, April 11, 2012

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Webber: Butuh Fisik Prima Taklukkan Shanghai

Posted: 11 Apr 2012 07:09 AM PDT

Memang Mark Webber belum sekalipun mengecap status pembalap terdepan di GP China, tapi di trek yang dianggapnya membutuhkan fisik bagus untuk bisa ditaklukkan itu, Webber punya catatan prestasi yang terbilang lumayan.

"Setidaknya Haye Tak Gigit Telinga Chisora"

Posted: 11 Apr 2012 06:20 AM PDT

Topik perihal keributan yang terjadi antara David Haye dan Dereck Chisora pada konferensi pers, Februari lalu, ternyata masih menjadi pembicaraan. Kali ini, Mike Tyson buka suara dan mengomentari insiden yang dianggapnya konyol itu.

Hamilton Incar Puncak Podium Perdana di China

Posted: 11 Apr 2012 05:07 AM PDT

Dua kali berturut-turut menduduki pole position di dua seri awal (GP Australia dan Malaysia), ternyata belum cukup untuk mengantarkan podium utama ke tangan Lewis Hamilton.

Mosley: Kemampuan Saya Tak Pernah Meredup

Posted: 11 Apr 2012 04:18 AM PDT

Mantan jawara tinju di tiga divisi, ‘Sugar’ Shane Mosley bakal kembali naik ring berebut titel kelas light-middleweight WBC melawan petinju yang 19 tahun lebih muda darinya, Saúl ‘Canelo’ Álvarez.

Vettel: Ukuran Trek Shanghai, Unik

Posted: 11 Apr 2012 03:17 AM PDT

Sempat bermuram durja karena frustrasi di Sepang, Malaysia, Sebastian Vettel akan kembali ke trek di GP China, dengan rona wajah yang sedikit cerah. Vettel antusias untuk turun ke sirkuit Shanghai yang dinilainya unik dari segi ukuran.

Wozniacki Singkirkan Adik 'Aga' Radwanska

Posted: 11 Apr 2012 02:13 AM PDT

Melenggang ke babak kedua turnamen indoor WTA Copenhagen, Caroline Wozniacki harus menempuh pertarungan sengit dengan Radwanska. Yang dimaksud bukan Agnieszka ‘Aga’ Radwanska, melainkan sang adik, Urszula.

No comments:

Post a Comment