Thursday, April 12, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


NATO Berang Atas Tuduhan Pembangunan Basis Militer di Rusia

Posted: 12 Apr 2012 06:06 AM PDT

North Atlantic Treaty Organization (NATO) mengecam tuduhan-tuduhan mengenai pembangunan basis militer di Rusia. NATO pun menjelaskan secara detil perjanjian pembangunan basis distribusi logistik di Kota Ulyanovsk, Rusia.

"Kecil Kemungkinan Perang di Timur Tengah"

Posted: 12 Apr 2012 05:09 AM PDT

Timur Tengah memang tidak akan pernah berhenti bergejolak serta menimbulkan terjadinya perang. Tetapi juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran menepis anggapan tersebut.

Senjata Pemusnah Massal, Wasiat Kim Jong Il

Posted: 12 Apr 2012 04:07 AM PDT

Seorang aktivis Korea Selatan (Korsel) mengaku memiliki wasiat terakhir dari mantan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Il. Wasiat itu menyebutkan Jong Il meminta negaranya untuk mengembangkan senjata pemusnah massal.

Bantu Indonesia, AS Siap Kerahkan Pasukan

Posted: 12 Apr 2012 03:53 AM PDT

Dubes AS untuk Indonesia Scott Marciel mengatakan, AS siap mengerahkan pasukannya untuk membantu mengatasi kondisi daerah yang terkena bencana alam. Pernyataan ini merupakan respons terhadap gempa bumi yang melanda Aceh.

Ahmadinejad Dianggap Langgar Kedaulatan UEA

Posted: 12 Apr 2012 03:03 AM PDT

Menteri Luar Negeri Uni Emirat Arab Sheikh Abdullah bin Zayed al-Nahayan mengecam kunjungan Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad ke Pulau Abu Musa yang merupakan wilayah sengketa.

Zimbabwe Marah Presidennya Diberitakan Sekarat

Posted: 12 Apr 2012 02:06 AM PDT

Presiden Zimbabwe Robert Mugabe sampai di kediamannya setelah dirinya berkunjung ke Asia. Pejabat-pejabat negara di kawasan Afrika itu juga menampik laporan yang menyebutkan, Mugabe dalam keadaan sekarat.

Gadis 15 tahun Terobsesi Jadi Boneka

Posted: 12 Apr 2012 01:32 AM PDT

Gadis bernama Venus Palermo tidak mempunyai cita-cita seperti gadis pada umumnya. Dia justru ingin menjadi sebuah boneka.

No comments:

Post a Comment