Sunday, April 8, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Arsenal & City Temui Kebuntuan

Posted: 08 Apr 2012 08:36 AM PDT

Baik Arsenal maupun tamunya – Manchester City, sepertinya mengalami kebuntuan di 45 menit pertama. Dari sejumlah peluang yang mengudara, tak satu pun bisa membuka angka di papan skor Emirates Stadium, malam ini.

"Roma Seharusnya Pertahankan Montella"

Posted: 08 Apr 2012 08:02 AM PDT

Mantan direktur AS Roma Gian Paolo Montali mengatakan kalau ia pernah menyarankan Roma untuk mempertahankan Vincenzo Montella pada akhir musim lalu. Menurutnya, Montella sudah menjalankan pekerjaannya dengan baik saat menjadi caretaker Roma.

Posisi Allegri Terancam, Nama Seedorf Muncul

Posted: 08 Apr 2012 07:01 AM PDT

AC Milan harus meraih hasil buruk saat menjamu Fiorentina dengan kalah 2-1, di San Siro, Minggu (8/4) dini hari tadi. Hasil tersebut membuat mereka tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A ke posisi kedua.

Penalti Menangkan Persik

Posted: 08 Apr 2012 06:26 AM PDT

Satu gol dari titik putih yang diceploskan Oliver Makor menit ke-23 membawa Persik Kediri mengamankan tiga angka dari tamunya Persis Solo di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (8/4/2012).

United Unggul Lewat Gol Penalti Rooney

Posted: 08 Apr 2012 06:09 AM PDT

Manchester United untuk sementara unggul 1-0 di babak pertama kala menjamu Queens Park Rangers (QPR). Gol United dicetak oleh Wayne Rooney lewat titik 12 pas pada menit ke-15.

Inter Buka Pintu untuk Balotelli

Posted: 08 Apr 2012 06:03 AM PDT

Belakangan Manchester City santer dikabarkan akan menjual Mario Balotelli karena kelakuannya yang kontroversial. Mendengar rumor tersebut, direktur teknik Inter Milan Marco Braca mengaku bahwa timnya siap menerima kembali si Bengal.

Mancini: Ingin City Sukses? Contoh United

Posted: 08 Apr 2012 05:04 AM PDT

Duo Manchester, Manchester United dan Manchester City saat ini tengah bersaing ketat merebutkan trofi Premier League musim ini. Meski begitu, pelatih Roberto Mancini mengakui bila timnya harus mencontoh United bila ingin terus sukses.

Persebaya vs PSMS Batal

Posted: 08 Apr 2012 04:44 AM PDT

Laga perdana putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) antara tuan rumah Persebaya melawan PSMS Medan yang rencananya digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Minggu (8/4) resmi batal. Sesuai hasil kesepakatan, laga ditunda pada akhir musim nanti.

Persibo Dikudeta

Posted: 08 Apr 2012 04:35 AM PDT

Dipindahkannya laga kandang Persibo Bojonegoro ke Stadion Sultan Agung, Bantul, akhirnya harus dibayar mahal. Untuk pertama kalinya dalam musim ini Persibo harus menerima kekalahan dalam pertandingan kandang sekaligus terkudeta dari puncak klasemen.

Ferdinand: Jones Fantastis!

Posted: 08 Apr 2012 04:03 AM PDT

Rio Ferdinand memuji bek muda Manchester United Phil Jones sebagai pemain yang hebat dan kerap memberikan perubahan di beberapa laga United. Ia juga mengatakan kalau apa yang telah diberikan Jones bagi United telah melebihi harapan semua orang.

Jalani Debut, Doni Dipuji Lucas

Posted: 08 Apr 2012 03:04 AM PDT

Gelandang Liverpool Lucas Leiva memuji rekan setimnya Alexander Doni yang baru memulai debutnya saat The Reds diimbangi Aston Villa, kemarin malam. Menurut Lucas, sebenarnya Doni merupakan kiper yang berkualitas, hanya saja ia kurang mendapat kesempatan bermain di Liverpool.

Silva: Melawan Arsenal seperti Final

Posted: 08 Apr 2012 02:40 AM PDT

Gelandang Manchester City David Silva mengaku belum memikirkan derby Manchester yang akan berlangsung pada 1 Mei mendatang. Menurutnya, pertandingan City melawan Arsenal malam nanti lebih penting, layaknya laga final.

Wenger: Stop Penjualan Pemain ke City

Posted: 08 Apr 2012 02:24 AM PDT

Arsene Wenger menegaskan bila dirinya berjanji untuk tidak akan melepas para pemainnya ke Manchester City kembali. Hal ini secara tidak langsung membantah kabar yang menyatakan City akan merekrut bintang Arsenal, Robin van Persie.

City Tak Butuh Adebayor

Posted: 08 Apr 2012 01:01 AM PDT

Emmanuel Adebayor menjadi salah satu pemain yang tampil apik di Premier Leagu musim ini. Sayangnya, masa depan pemain asal Togo ini masih belum ada kejelasan.

Sagna Setia The Gunners

Posted: 08 Apr 2012 12:08 AM PDT

Bek kanan Arsenal Bacary Sagna menunjukkan kesetiaannya pada The Gunners dengan mengatakan bahwa ia ingin tinggal lebih lama. Meski belum memikirkan lebih lanjut, namun ia mengaku tetap ingin mengenakkan kostum The Gunners untuk beberapa musim ke depan.

City Wajib Menang atas Arsenal

Posted: 08 Apr 2012 12:01 AM PDT

Roberto Mancini menegaskan kepada para pemainnya bila ingin meraih gelar juara pada musim ini mereka wajib menang atas Arsenal, malam nanti. Pasalnya, bila menelan kekalahan atau hasil imbang, peluang meraih gelar juara kemungkinan besar tertutup.

Fergie: Ferdinand Masih yang Terbaik

Posted: 07 Apr 2012 11:34 PM PDT

Meski sudah lama tidak dipanggil ke skuad timnas, Rio Ferdinand masih dianggap sebagai bek tengah terbaik di Inggris. Hal itu disampaikan oleh pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson.

Conte: Nikmatnya Berada di Puncak Klasemen

Posted: 07 Apr 2012 10:16 PM PDT

Raihan positif kembali di raih Juventus dengan menumbangkan Palermo 2-0 dalama lanjutan Serie A, Minggu (8/4) dini hari WIB. Kemenangan ini benar-benar sangat dinikmati oleh pelatih Juventus Antonio Conte.

"Dalglish Tertekan, tapi Takkan Mundur"

Posted: 07 Apr 2012 10:11 PM PDT

Meski gagal membawa Liverpool tampil memuaskan di ajang Premier League musim ini, namun pelatih The Reds Kenny Dalglish dipercaya tidak akan mundur dari jabatannya, seperti apa yang pernah ia lakukan pada 1991. Hal itu dikatakan oleh legenda Liverpool Nigel Spackman.

No comments:

Post a Comment