Saturday, April 14, 2012

Selebritis

Selebritis


Pengacara: Suami Emma Waroka Harusnya Ditahan!

Posted:

Pengacara: Suami Emma Waroka Harusnya Ditahan!Mantan kekasih Emma Waroka heran, kenapa Juan Louis belum juga ditahan. Padahal suami Emma tersebut sudah jelas melanggar undang-undang.


Colbie Caillat: Aku Gak Romantis

Posted:

Colbie Caillat: Aku Gak RomantisMeski sering menulis lagu tentang cinta dan hubungan asmara serta cinta universal seperti dengan keluarga atau lainnya, namun Colbie Caillat mengaku bahwa dia bukan lah orang yang romantis. Dia mengatakan bahwa dalam setiap penulisan lagi dia menulis apa yang di suka.


Bondan Fade2Black Dukung Pak Raden Dapatkan Hak Cipta

Posted:

Bondan Fade2Black Dukung Pak Raden Dapatkan Hak CiptaBagi Bondan Prakoso, ada hak yang harus diberikan kepada yang punya. Ia pun sangat mendukung Pak Raden yang sedang berusaha mendapat hak cipta.


Geram, Mantan Pacar Emma Waroka Buka Suara

Posted:

Geram, Mantan Pacar Emma Waroka Buka SuaraMerasa tidak terima lantaran dianggap memutarbalikkan fakta, Alex Amir - mantan kekasih Emma Waroka jadi geram. Ia pun mulai buka suara.


Sigi Wimala Kembali Didapuk Menjadi Sutradara

Posted:

Sigi Wimala Kembali Didapuk Menjadi SutradaraSebagai seorang artis serba bisa, kini Sigi Wimala didapuk menjadi seorang sutradara.


Amel Tak Tega Lhat Pak Raden Sakit dan Kesulitan Ekonomi

Posted:

Amel Tak Tega Lhat Pak Raden Sakit dan Kesulitan EkonomiTRIBUNNEWS.COM - Artis cilik Amel tidak tega melihat kondisi Drs Suryadi atau pemeran Pak Raden dalam serial Si Unyil yang kini terhimpit kemiskinan dan sakit-sakitan.


Tika T2: Ade Cocok Sama Tiwi Sebenarnya

Posted:

Tika T2: Ade Cocok Sama Tiwi SebenarnyaKarena berpisah baik-baik dengan Ade Govinda, Tiwi T2 merasa tak masalah ketika bertemu, bahkan masih membawakan lagu ciptaan sang mantan.


Indra L Bruggman Bantah Hapus Kontak Kumalasari

Posted:

Indra L Bruggman Bantah Hapus Kontak KumalasariAngel Lelga dan Indra L Bruggman selaku produsen parfum L'lelga Bruggman, menanggapi ringan soal laporan tuduhan melakukan tindak pidana penipuan.


Madonna Pamer Kuku Rusak dan Tak Terawat

Posted:

Madonna Pamer Kuku Rusak dan Tak TerawatDi usianya yang telah memasuki 53 tahun, Madonna memang masih terlihat menarik. Tapi ternyata ada satu yang dilupakan Madonna. Perawatan kuku!


Asmirandah Lebih Tertarik Akting Dibandingkan Nyanyi

Posted:

Asmirandah Lebih Tertarik Akting Dibandingkan Nyanyi"Kalo nyanyi itu sih hobi aku, sementara akting adalah profesi," ujarnya...


Lily Collin Ingin Punya Kekuatan Super

Posted:

Lily Collin Ingin Punya Kekuatan SuperLily Collins akan memilih untuk bisa menjadi "teleport" dalam dirinya jika dia bisa memiliki kekuatan sihir.


Pertunangan Angie-Brad Sebuah Janji Masa Depan

Posted:

Pertunangan Angie-Brad Sebuah Janji Masa DepanPertunangan Brad Pitt dan Angelina Jolie merupakan "sebuah janji untuk masa depan".


Cincin Berlian Angelina-Brad Wajib Dilihat!

Posted:

Cincin Berlian Angelina-Brad Wajib Dilihat!Lihatlah, cincin berlian Angelina-Brad!


Anak Tunangan, Jon Voight Gembira!

Posted:

Anak Tunangan, Jon Voight Gembira!Kegembiraan seorang ayah!


Momen Pertama Angie dan Brad Pitt Pacaran

Posted:

Momen Pertama Angie dan Brad Pitt PacaranMereka terkenal setelah jatuh cinta dalam lokasi syuting 'Mr. & Mrs. Smith' pada 2004', tetapi itu tidak sampai pada 19 April 2005, selama liburan romantis, sebuah foto mengkonfirmasikan bahwa Brad Pitt dan Angelina Jolie memang berpacaran.


Katrina Kaif Menggoda Lewat Iklan

Posted:

Diva film Bollywood Katrina Kaif kembali! Setelah tampil menggoda dalam sebuah iklan minuman berasa mangga, kali ini dia "mendesah" untuk merayu kalian dengan sebuah cokelat.

Paoli Dam Ingin Dilukis Telanjang

Posted:

Paoli Dam Ingin Dilukis TelanjangBintang panas Bollywood Paoli Dam membuat publik India heboh dengan tampil topless dalam poster film 'Hate Story', kini dia kembali membuat pencita film geger dengan memiliki keinginan untuk dilukis dengan pose telanjang.


Preity Zinta Syuting Singkat di Kereta Api

Posted:

Preity Zinta Syuting Singkat di Kereta ApiPreity Zinta memiliki pengalaman unik dengan kereta api, hal itu terjadi saat dia syuting dalam sebuah kereta api di daerah pegunugan Alpen, Prancis selama delapan jam dan hanya bisa mengambil adegan yang bahkan tidak lebih dari delapan menit.


Kareena Kapoor Dikontrak Rp8,92 Miliar

Posted:

Kareena Kapoor Dikontrak Rp8,92 MiliarSekarang, Kareena Kapoor menjadi model iklan dari salah satu merek soft drink.


Musisi Dukung Perjuangan Pak Raden

Posted:

Jakarta (ANTARA) - Bondan & Fade 2 Black dan juga Charlie ST 12 mendukung perjuangan Pak Raden memperoleh kembali hak cipta atas karyanya Si Unyil. Dukungan tersebut diungkapkan dengan meramaikan acara Pak Raden Ngamen yang digelar di rumah pencipta si Unyil tersebut, di Jalan Petamburan III No. 27 Petamburan Slipi, Jakarta. Bondan bersama dengan personilnya menyanyikan lagu hit mereka "Ya Sudahlah" di hadapan Pak Raden dengan iringan gitar. "Apa pun yang terjadi, ku `kan slalu ada untukmu. ...

Peran Ayushmann di 'Vicky Donor' Tanpa Rekayasa

Posted:

Peran Ayushmann di 'Vicky Donor' Tanpa RekayasaVJ yang beralih profesi menjadi aktor Ayushmann Khurrana mengatakan bahwa penampilannya dalam 'Vicky Donor' adalah apa adanya tanpa rekayasa, karena perannya tersebut tidak jauh berbeda dengan kehidupan nyatanya.


Sanjiv Jaiswal Berharap 'Shudra' Bawa Perubahan

Posted:

'Shudra: The Rising' merupakan film yang mengangkat sistem kasta di India akan segera dirilis di India pada hari ini. Sanjiv Jaiswal selaku sutradara film tersebut yakin bahwa dengan film tersebut masyarakat India sadar dengan hal itu dan mau mengubah tradisi tersebut.

'Satyamev Jayate' Ciptakan Sejarah Penyiaran India

Posted:

'Satyamev Jayate' merupakan proyek pertama Aamir Khan dan bintang tersebut mengatakan bahwa reality show akan menciptakan sejarah dengan menjadi program pertama yang ditayangkan secara serentak pada saluran swasta dan penyiaran nasional DD1.

Luna Maya : Emang Gue Pikirin

Posted:

Luna Maya : Emang Gue PikirinTRIBUNNEWS.COM - Luna Maya, sepertinya enggan untuk mengungkap hubungannya dengan Ariel Peterpan yang dikabarkan sudah berpisah


Robin Gibb Alami Koma

Posted:

Robin Gibb Alami KomaAnggota Bee Gees, Robin Gibb mengalami koma dan sedang berjuang untuk hidup di rumah sakit.


No comments:

Post a Comment