Friday, April 13, 2012

Selebritis

Selebritis


Olga Lydya: Jeans Bukan Hanya Milik Pria

Posted:

Olga Lydya: Jeans Bukan Hanya Milik PriaArtis dan model Olga Lydia sangat suka mengenakan celana jeans, karena bisa membantunya bebas bergerak di segala aktivitas.


Balikan Lagi, Emma Roberts - Chord Overstreet Pamer Kemesraan!

Posted:

Balikan Lagi, Emma Roberts - Chord Overstreet Pamer Kemesraan!Pada kesempatan lalu, Emma Roberts dan Chord Overstreet malu saat ketahuan makan malam romantis berdua di Hollywood Barat.


Tak Mau Sakiti Wanita, Vidi Aldiano Rela Menjomblo

Posted:

Tak Mau Sakiti Wanita, Vidi Aldiano Rela MenjombloMuda dan terkenal seharusnya membuat Vidi Aldiano mudah mendapatkan gandengan, namun demikian hingga saat ini ia masih menjomblo.


Susah Lupakan Mantan, Vidi Aldiano Gandeng Raditya Dika - Arief 'Pocong'

Posted:

Susah Lupakan Mantan, Vidi Aldiano Gandeng Raditya Dika - Arief 'Pocong'Keberadaan sosial media yang tengah booming, menjadi inspirasi penyanyi Vidi Aldiano dalam pembuatan video klip terbarunya.


Hah, Morgan Freeman Menikahi Cucunya sendiri?!

Posted:

Hah, Morgan Freeman Menikahi Cucunya sendiri?!Morgan Freeman dikabarkan segera menikahi cucunya sendiri bernama E'Dena Hines yang berusia 27 tahun.


Taylor Swift Susun Materi Album Baru

Posted:

Taylor Swift Susun Materi Album BaruTaylor Swift mulai menyusun materi untuk album terbaru yang rencananya berjudul Speak Now.


Temukan Bintang Utama, 'CARRIE' Rilis Jadwal Edar!

Posted:

Temukan Bintang Utama, 'CARRIE' Rilis Jadwal Edar!Bagaimana Chloe Moretz tak bahagia jika dia sudah resmi jadi bintang utama dari remade film horor fenomenal berjudul CARRIE.


Indra Bekti Kritik Pemerintah Dalam Hal Pendidikan

Posted:

Indra Bekti Kritik Pemerintah Dalam Hal PendidikanTRIBUNNEWS.COM - Belum meratanya akses, fasilitas, dan infrastruktur pendidikan di Indonesia menarik perhatian penyiar dan host televisi


Kanza Tersingkir di Babak Spektakuler Show Indonesian Idol

Posted:

Kanza Tersingkir di Babak Spektakuler Show Indonesian IdolAjang Indonesia Idol 2012 kian memanas sejak Jumat (13/4) malam, namun hari ini tampaknya bukan hari keberuntungan Kanza.


'SIN CITY 2: DAME TO KILL FOR' Siap Syuting Awal Musim Panas!

Posted:

'SIN CITY 2: DAME TO KILL FOR' Siap Syuting Awal Musim Panas!Setelah diduga tak akan pernah dibuatkan sekuel, Robert Rodriguez mengumumkan jika SIN CITY 2 akan segera di produksi.


Sambut Hari Kartini, Olga Lidya Sumbang Jeans

Posted:

Sambut Hari Kartini, Olga Lidya Sumbang JeansGuna menyambut hari Kartini, artis cantik Olga Lidya ikut ambil bagian dengan Recycle Jeans Program. Program tersebut adalah menukar celana jeans lama dan menggantinya dengan voucher jeans baru, untuk nantinya jeans lama tersebut akan disumbangkan ke para wanita yang membutuhkan.


Daripada Dibuang, Tia Ariestya Pilih Sumbangkan Jeans

Posted:

Daripada Dibuang, Tia Ariestya Pilih Sumbangkan JeansArtis cantik Tia Ariestya mengaku mengoleksi celana berbahan jeans, namun, banyak dari celana tersebut sudah kekecilan.


Ratna Listy: Wanita Juga Bisa Bergaya Dengan Jeans

Posted:

Ratna Listy: Wanita Juga Bisa Bergaya Dengan JeansMeski tak lagi menjadi ABG, artis dan presenter Ratna Listy mengaku masih sering menggunakan celana berbahan jeans. Dirinya pun mengaku ikut ambil bagian dalam acara Levi's Recycle 2012 untuk memberikan donasi bagi kaum wanita.


Rajiv Shukla: Penahanan SRK Tak Beralasan

Posted:

Penahanan bintang Bollywood Shah Rukh Khan di bandara New York banyak menerima kritikan karena "tidak tepat dan tidak beralasan", serikat Patrliamentary Affairs Menteri Dalam Negeri Rajiv Shukla mengatakan sudah saatnya AS mengulas kembali sistem keamanannya.

Omar Abdullah Bingung Penahan SRK di New York

Posted:

Kepala Menteri Jammu dan Kashmir, Omar Abdullah bertanya-tanya apa "masalah besar" mengenai penahanan bintang Bollywood, Shah Rukh Khan yang bisa "terjadi setiap saat".

Dipuji Salman Khan, Pulkit Samrat Melayang

Posted:

Salman Khan menyukai penampilan pendatang baru Pulkit Samrat dalam 'Bitto Boss' dan aktor muda tersebut mengatakan bahwa dia merasa bersyukur setelah mendapatkan penghargaan dari bintang Bollywood tersebut.

Zarine Khan Ingin Jadi Vegetarian

Posted:

Ingin memiliki badan sehat dengan memilih makanan berbahan organik memang sangat sulit, hal itu juga berlaku dengan aktris papan atas Bollywood Zarine Khan yang sedang berusaha mencoba menjadi seorang vegetarian.

Bruce Jenner Tidak Tertarik Rumor Tentang Kim

Posted:

Bruce Jenner Tidak Tertarik Rumor Tentang KimKim Kardashian saat ini gempar diberitakan sedang berhubungan dengan Kanye West, dan Bruce Jenner nampaknya tidak tertarik dengan rumor tersebut.


Album Jessie J Terjual 12 Juta di Seluruh Dunia!

Posted:

Album Jessie J Terjual 12 Juta di Seluruh Dunia!Melalui albumnya, WHO YOU ARE, Jessie J mencatat prestasi luar biasa setelah single-singlenya terjual lebih dari 12 juta di seluruh dunia.


Simon Cowell Takut Kepada 'The Voice'?

Posted:

Simon Cowell Takut Kepada 'The Voice'?Menyusul pengumuman bahwa acara 'Britain's Got Talent' (BGT) tidak akan lagi bentrok dengan acara 'The Voice', beredar kabar yang menyatakan bahwa Simon Cowell 'merasa takut' dengan acara saingannya itu.


Katherine Jenkins dan Derek Hough Berpacaran?

Posted:

Katherine Jenkins dan Derek Hough Berpacaran?Penyanyi Welsh, Katherine Jenkins dan penari Derek Hough dikabarkan berpacaran, setelah keduanya terlihat sedang keluar malam bersama, di Los Angeles pada awal pekan ini.


Mumford & Sons Adakan Festival

Posted:

Mumford & Sons Adakan FestivalGrup musik folk (musik rakyat), Mumford & Sons akan menjadi host dari acara festival mereka, di Inggris dan Irlandia.


Kyary Pamyu Pamyu Dalam 'Kazoku no Uta'

Posted:

Kyary Pamyu Pamyu Dalam 'Kazoku no Uta'Kyary Pamyu Pamyu akan tampil sebagai bintang tamu, dalam drama Fuji TV, 'Kazoku no Uta' yang dibintangi Odagiri Joe.


Adele Bangun "Rumah Ramah Lingkungan"

Posted:

Adele Bangun Adele sedang merancang salah satu "rumah paling ramah lingkungan".


Kanye West Rencanakan Liburan Mewah

Posted:

Kanye West Rencanakan Liburan MewahKanye West rela mengeluarkan uang senilai 30.000 pounds (sekitar Rp437,6 juta) untuk sebuah liburan, demi merayu Kim Kardashian.


No comments:

Post a Comment