Thursday, April 12, 2012

Selebritis

Selebritis


Mel Gibson Surati Joe Eszterhas

Posted:

Mel Gibson Surati Joe EszterhasMel Gibson menulis surat terbuka kepada penulis skenario Joe Eszterhas, untuk menyampaikan bahwa alasan satu-satunya membatalkan kerjasama dengan mereka adalah, 'skenario itu tidak memenuhi standar'.


Seleb Hollywood yang Jadi Pahlawan di Dunia Nyata

Posted:

Seleb Hollywood yang Jadi Pahlawan di Dunia NyataBintang Hollywood menjadi pahlawan di dunia nyata!


Pongki Anti Kata Kasmaran Dalam Lagunya?

Posted:

Pongki Anti Kata Kasmaran Dalam Lagunya?Musisi Pongki Barata dipercaya untuk mengaransemen lagu berjudul I'm In Love dalam bahasa Indonesia.


Aline Andita Andalkan Twitter Promosi Bisnis Makanan

Posted:

Aline Andita Andalkan Twitter Promosi Bisnis MakananTRIBUNNEWS.COM - Sejumlah selebritis banyak terjun ke dunia bisnis, misalnya, Teungku Wisnu, atau Olga Lidya yang membuka


Agnes Monica Terlibat Tribute to Rinto Harahap Karena Mama

Posted:

Agnes Monica Terlibat Tribute to Rinto Harahap Karena MamaIbunda artis Agnes Monica ternyata sangat menyukai karya-karya musisi Rinto Harahap.


Bukan 'Banci Infotainment', Aline - Juna Tak Umumkan Putus

Posted:

Bukan 'Banci Infotainment', Aline - Juna Tak Umumkan PutusSempat tak mau membahas kabar break, Aline Adita memberi pernyataan bahwa dirinya telah putus dari Chef Juna.


Preview 'HOLY LAND', Dongho U-Kiss Curi Perhatian

Posted:

Preview 'HOLY LAND', Dongho U-Kiss Curi PerhatianSatu preview dari drama super action HOLY LAND yang dibintangi oleh Dongho U-Kiss menarik banyak perhatian


Nova Eliza Senang Keluarganya di Aceh Selamat

Posted:

Nova Eliza Senang Keluarganya di Aceh SelamatTRIBUNNEWS.COM - Nova Eliza mengaku saat gempa Aceh terjadi, Rabu (11/4/2012), kemarin, ia sedikit bisa bernafas lega


Agnes Monica Nyanyikan Masterpiece Rinto Harahap

Posted:

Agnes Monica Nyanyikan Masterpiece Rinto HarahapArtis serba bisa Agnes Monica ikut ambil bagian dalam konser A Tribute to Rinto Harahap.


J.Lo Siapkan Tur Dunia!

Posted:

J.Lo Siapkan Tur Dunia!Jennifer Lopez sudah siap untuk menari kembali dan menghibur ribuan fans di dunia.


Donny Damara Sudah Sebulan Jadi Duda

Posted:

Donny Damara Sudah Sebulan Jadi DudaAktor ganteng Donny Damara ternyata sudah hampir sebulan menyandang status sebagai duda keren.


JK Rowling Rilis Kabar Seputar Novel Terbarunya

Posted:

JK Rowling Rilis Kabar Seputar Novel TerbarunyaSetelah menyelesaikan saga Harry Potter, proyek terbaru JK Rowling sangat diantisipasi oleh para penggemarnya.


Wenda Berharap Cherry Belle Pertahankan Konsep

Posted:

Wenda Berharap Cherry Belle Pertahankan KonsepTRIBUNNEWS.COM - Meninggalkan rekan-rekannya di Cherry Belle bukan perkara mudah bagi Wenda dan Devi.


Indonesia Semarakkan "Festival Tarian Rakyat Internasional" di Turki

Posted:

Kairo (ANTARA) - Tim kesenian dari Sekolah Tari Trinero akan mewakili Indonesia untuk menyemarakkan Festival Tarian Rakyat Internasional (Atasehir International Folk Festival 2012) di Atesehar, Istambul, Turki pada 19-27 April 2012. "Duta Besar RI untuk Turki, Ibu Nahari Agustini, menyambut baik kehadiran tim kesenian Indonesia dan akan menghadiri festival internasional tersebut," kata Kepala Bidang Penerangan, Sosial Budaya KBRI Ankara, Robertus Irawan, yang dihubungi ANTARA dari Kairo, Kamis petang. ...

Robert Downey Jr Pamer Mobil di Premier 'THE AVENGERS'

Posted:

Robert Downey Jr Pamer Mobil di Premier 'THE AVENGERS'Sementara banyak selebriti menghadriri karpet merah dengan mobil yang dikemudikan oleh sopir, Robert Downey Jr memilih hal yang berbeda.


'BATTLESHIP', Melawan Alien Di Perairan Terbuka!

Posted:

'BATTLESHIP', Melawan Alien Di Perairan Terbuka!Kedamaian warga bumi diancam oleh kedatangan makhluk luar angkasa yang bersemayam di perairan terbuka.


Sukses Bawakan Lagu Wali, Fabrizio Faniello Luncurkan Album

Posted:

Sukses Bawakan Lagu Wali, Fabrizio Faniello Luncurkan AlbumSukses membawakan lagu Cari Jodoh dari Wali Band di Eropa, penyanyi internasional Fabrizio Faniello ingin mengulang keberhasilan tersebut.


Lindsay Lohan Terlibat Kasus Hukum (Lagi)!

Posted:

Lindsay Lohan Terlibat Kasus Hukum (Lagi)!Kabar terbaru datang dari Lindsay Lohan yang sepertinya tak pernah jera berurusan dengan hukum.


Personel Cherry Belle Sedih, Devi dan Wenda Hengkang

Posted:

Personel Cherry Belle Sedih, Devi dan Wenda HengkangTRIBUNNEWS.COM - Personel Cherry Belle menundukkan kepalanya sebagai tanda duka cita. Mereka tidak bisa berbuat apa-apa


Korn Raih Album Terbaik Versi Majalah Revolver

Posted:

Korn Raih Album Terbaik Versi Majalah RevolverMeskipun mereka tidak tampil di Revolver Golden Gods Awards 2012, namun Korn mendapatkan penghargaan terbesar. Album mereka yang terakhir THE PATH OF TOTTALITY diganjar sebagai album terbaik tahun ini.


'SABRINA THE TEENAGE WITCH' Akan Jadi Film Superhero!

Posted:

'SABRINA THE TEENAGE WITCH' Akan Jadi Film Superhero!Kabar gembira datang bagi penggemar seri komik ikonik SABRINA THE TEENAGE WITCH.


Jason Statham akan Guncang India

Posted:

Aktor Hollywood Jason Statham yang membintangi film laga 'Safe' akan mengguncang layar lebar di India pada 4 Mei.

Yayasan Amy Winehouse Buka Cabang di AS

Posted:

Orang tua dari mendiang penyanyi Amy Winehouse secara resmi meluncurkan kantor di AS dari yayasan yang didedikasikan untuk putri mereka di Joe's Pub di New York, di mana bintang pop itu berjuang membuat debut AS-nya lima tahun lalu.

Pooja Kanwal Perankan Wanita Ambisius

Posted:

Setelah memainkan peran seorang yang sederhana dalam 'Sassural Genda Phool', aktris Pooja Kanwal kembali ke televisi sebagai wanita ambisius yang angkuh dalam 'Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha'.

Tidak Diet, Narayani Shastri Pilih Olahraga

Posted:

Aktris televisi Narayani Shastri merupakan orang yang gila akan olahraga kebugaran tubuh tetapi tidak percaya dengan yang namanya diet.

No comments:

Post a Comment