Tuesday, April 10, 2012

Selebritis

Selebritis


Putri Diana Rencananya akan Bintangi 'Bodyguard 2'?

Posted:

Putri Diana Rencananya akan Bintangi 'Bodyguard 2'?Kevin Costner membantu Whitney Houston melakukan debut di layar lebar dengan 'The Bodyguard' pada 1992, dan dia dulu juga pernah ingin melakukan hal yang sama terhadap Putri Diana.


"Iwak Peyek" Mencontek Lagu Fans Olimpiakos?

Posted:

TRIBUNNEWS.COM - Bukti bahwa suporter Olympiakos yang menyanyikan lagu dengan nama dan irama serupa lagu Iwak Peyek bisa dilihat di laman YouTube.


James Van Der Beek Malu Karena Lagu?

Posted:

James Van Der Beek Malu Karena Lagu?James Van Der Beek merasa malu setiap kali ia mendengar lagu tema 'Dawson's Creek' dimainkan di muka umum.


Gemma Arterton Bakal Bintangi Remake '2LDK'

Posted:

Gemma Arterton Bakal Bintangi Remake '2LDK'Gemma Arterton sedang menjalani tahap negosiasi untuk membintangi THE GIRLS WRIGHT produksi Relativity dan Atlas Entertainment.


Manajer Bersihkan Nama Nicky Tirta

Posted:

Manajer Bersihkan Nama Nicky TirtaManajer Nicky Tirta memberikan klarifikasi berita yang menyebut aktor tersebut dilaporkan ke Mapolda Sulawesi Tenggara.


'THE DARK KNIGHT RISES' Dapat Rating PG-13!

Posted:

'THE DARK KNIGHT RISES' Dapat Rating PG-13!Film terakhir dari rangkaian Batman versi Christopher Nolan akhirnya mendapat rating.


Nikita Willy Maafkan Pelaku Perekayasa Fotonya

Posted:

Nikita Willy Maafkan Pelaku Perekayasa FotonyaArtis cantik Nikita Willy tak ingin kasus foto yang mirip dengan dirinya dan Diego Michels bertambah panjang.


Jennifer Aniston Jadi Pelacur Dalam 'WE'RE THE MILLERS'!

Posted:

Jennifer Aniston Jadi Pelacur Dalam 'WE'RE THE MILLERS'!Bintang serial FRIENDS, Jennifer Aniston dikabarkan sedang menjalin negosiasi dengan New Line Cinema untuk keterlibatan dalam film komedi terbaru.


Sum 41 Tetap Panas di Konser Kedua

Posted:

Sum 41 Tetap Panas di Konser KeduaMenggelar konser kedua di Jakarta bertajuk Screaming Bloody Murder Festival with SUM 41, band asal Kanada, Sum 41 tetap menggila.


Film Biografi Whitney Houston Cari Pemain!

Posted:

Film Biografi Whitney Houston Cari Pemain!Sebagai penyanyi, nama Whitney Houston tidak begitu asing di ranah perfilman.


Beyonce Pamer Badan Usai Melahirkan!

Posted:

Beyonce Pamer Badan Usai Melahirkan!Tiga bulan paska melahirkan anak pertama, Beyonce Knowles bangga memamerkan bentuk badannya.


Nicky Tirta Dilaporkan ke Mapolda Sulawesi Tenggara?

Posted:

Nicky Tirta Dilaporkan ke Mapolda Sulawesi Tenggara?Sempat tersiar kabar Nicky Tirta dilaporkan ke Mapolda Sulawesi Tenggara karena membatalkan kontrak manggung.


Demi Penampilan, Tina Toon Sulam Alis

Posted:

Demi Penampilan, Tina Toon Sulam AlisSejak usianya beranjak remaja, penampilan bagi penyanyi Tina Toon menjadi sangat penting. Apalagi sekarang tawaran untuk nyanyi bersama grupnya D'girls makin banyak. Untuk mempermudah dan mempersingkat waktu berdandan, pemilik nama lengkap Agustina Hermanto ini menyulam alisnya.


Superman Is Dead Pemenang Hard Rock Rising Bali

Posted:

Superman Is Dead Pemenang Hard Rock Rising BaliDari 4 besar pada babak final Hard Rock Rising 2012 chapter Bali, ini terpilih Superman Is Dead sebagai pemenang gelar Bali Finalist. Mereka akan lanjut mewakili cabang Bali bersaing bersama semua finalist terpilih dari masing-masing 86 cabang Hard Rock Cafe Global untuk meraih grand prize tampil sepanggung dengan Bruce Spriengstein and E-Street Band.


Beredar Boneka Barbie Katniss Everdeen 'THE HUNGER GAMES'!

Posted:

Beredar Boneka Barbie Katniss Everdeen 'THE HUNGER GAMES'!Terkadang kesuksesan sebuah film bisa melahirkan keuntungan bagi beberapa orang yang bisa membaca pasar.


Ada Morgan Freeman di Album Baru B.o.B

Posted:

Ada Morgan Freeman di Album Baru B.o.BB.o.B merilis komposisi album barunya yang berjudul STRANGE CLOUDS. Menariknya, ada nama Morgan Freeman menemaninya di lagu berjudul Bombs Away.


Nikita Willy Sedih dan Merasa Difitnah

Posted:

Nikita Willy Sedih dan Merasa DifitnahArtis cantik Nikita Willy membantah jika foto mirip dirinya yang beredar merupakan fotonya dan pesepakbola Diego Michels.


Black Finit Tembus 4 Besar Hard Rock Rising Bali 2012

Posted:

Black Finit Tembus 4 Besar Hard Rock Rising Bali 2012Penampilan pemusik Jogja, Black Finit memukau dan menghipnotis penonton pada ajang musik internasional di Hard Rock Bali dengan alunan dan aransemen serta komposisi lagu reggaenya yang khas.


Ringo Starr Akui Demam Panggung

Posted:

Ringo Starr Akui Demam PanggungDemam panggung sering dialami oleh setiap musisi baik yang terkenal maupun tidak terkenal. Bahkan musisi yang telah lama malang melintang dari panggung ke panggung masih sering merasakan mual-mual atau gugup menjelang pentas.


Queen Akan Gelar 4 Konser Sekaligus

Posted:

Queen Akan Gelar 4 Konser SekaligusKonser Queen bersama Adam Lambert di Festival Sonisphere memang batal, namun Queen akan menebusnya dengan menggelar 4 konser sekaligus.


Nikita Willy: Diego Selalu Ingetin Saya Shalat

Posted:

Nikita Willy: Diego Selalu Ingetin Saya ShalatTRIBUNNEWS.COM - Nikita Willy mengatakan bahwa Diego Mitchels merupakan sosok pria yang baik.


Happy Salma Korbankan Tawaran Demi 'Roro Mendut'

Posted:

Happy Salma Korbankan Tawaran Demi 'Roro Mendut'Jika belakangan ini jarang melihat Happy Salma muncul di televisi atau film, karena yang bersangkutan sedang menggeluti dunia teater.


Ini Klarifikasi Nikita Willy Soal Foto Tidur Bareng Diego Michiels

Posted:

Ini Klarifikasi Nikita Willy Soal Foto Tidur Bareng Diego MichielsBeredarnya foto mirip pesinetron Nikita Willy yang berpelukan di sebuah kamar tidur dengan pria mirip pesepakbola nasional Diego Michels, dikomentari oleh Nikita.


Anak-Anak Max Cavalera Ikuti Jejaknya

Posted:

Anak-Anak Max Cavalera Ikuti JejaknyaBuah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah ini mungkin tepat disandang oleh Max Cavalera seorang metalhead sekaligus ayah 4 anak. Sang anak ternyata memiliki bakat yang sama dengan dirinya, dan itupun tanpa sepengetahuan dari Max.


Kado Dari Penggemar Kejutkan Petra di Hari Ultah

Posted:

Kado Dari Penggemar Kejutkan Petra di Hari UltahKejutan bagi penyanyi Petra Sihombing diberikan penggemarnya, Selasa (10/4) malam di RCTI. Hadiah berupa cuplikan video menjadi kejutan sendiri yang tak disangka Petra. Tak hanya fans, Angel 'Idola Cilik' Pieter pun memberikan hadiah kepada pemuda yang 2012 ini menginjak usia 20 tahun.


No comments:

Post a Comment