Monday, April 9, 2012

Selebritis

Selebritis


Ganti Jadwal, 'Ishaqzaade' dan 'Dangerous Ishq' Bentrok

Posted:

Baru-baru ini Yash Raj FIlms (YRF) mengumumkan alasan pemindahan jadwal rilis film mereka 'Ishaqzaade'.

Tori Spelling Ingin Anak Laki-Laki

Posted:

Tori Spelling Ingin Anak Laki-LakiTori Spelling sudah memiliki dua orang putri dan seorang putra, dan ketika dia melahirkan anak keempatnya, dia ingin seorang putra lagi.


YRF Majukan Rilis 'Ishaqzaade'

Posted:

YRF Majukan Rilis 'Ishaqzaade'Film produksi dari Yash Raj Films (YRF), 'Ishaqzaade' dijadwalkan dirilis pada 18 Mei, telah majukan, saat ini film itu dipastikan bakal dirilis pada 11 Mei 2012 di bioskop-bioskop di seluruh dunia.


Axl Rose dan Lana Del Ray Pacaran?

Posted:

Axl Rose dan Lana Del Ray Pacaran?Axl Rose (50) dan Lana Del Ray (25) tertangkap kamera saat meninggalkan Chateau Marmont di West Hollywood pada Jumat.


Katy Perry Hampir Saja Bintangi 'The Help'

Posted:

Katy Perry Hampir Saja Bintangi 'The Help'Katy Perry sudah memasuki dunia akting, sebagai pengisi suara Smurfette di film 'The Smurfs, tahun lalu. Tapi, Katy menungkapkan kepada Teen Vogue kalau dia sebenarnya hampir saja menjadi bagian dari film yang mendapatkan banyak nominasi Oscar.


Judika Garap Lagu Bareng Kekasih

Posted:

Judika Garap Lagu Bareng KekasihJudika mempercayakan bagian lirik kepada Duma


Jennifer Love Hewitt Ingin Minta Maaf ke Adam Levine

Posted:

Jennifer Love Hewitt Ingin Minta Maaf ke Adam LevineRencana Jennifer Love Hewitt untuk berkencan dengan Adam Levine tampaknya malah berbalik menyerangnya.


Biar Suami Nempel Terus, Tessa Kaunang Rajin Berolahraga

Posted:

Biar Suami Nempel Terus, Tessa Kaunang Rajin Berolahraga"Kan kalau ramping kita jadi enak dipandang suami. Suami jadi nempel terus," tuturnya...


Mahesh Akui Perbedaan dengan Emraan

Posted:

Sementara spekulasi berita mengenai perbedaan pendapat antara Mahesh Bhatt dan Emraan Hashmi masih ramai dibicarakan, Mahesh mengakui semua perbedaan pendapat di antara mereka, namun dengan cara filosofi mereka sendiri.

Harry Styles 'One Direction' Kencani Lily Halpern

Posted:

Harry Styles 'One Direction' Kencani Lily HalpernKisah cinta terbaru datang dari anggota termuda boyband One Direction; Harry Styles.


2 Tahun SMASH, Jawab Kritik Dengan Prestasi!

Posted:

2 Tahun SMASH, Jawab Kritik Dengan Prestasi!Tak terasa sudah dua tahun boyband SM*SH atau SMASH berjuang untuk menjadi yang terbaik di kancah musik Indonesia.


'LOL' Kisah Ibu-Anak Terpisah Kesenjangan Teknologi

Posted:

'LOL' Kisah Ibu-Anak Terpisah Kesenjangan TeknologiDi jaman serba cutting edge seperti ini social media sangat berperan bagi kehidupan masyarakat.


Lola Amaria Angkat Isu LGBT di Sanubari Jakarta

Posted:

Lola Amaria Angkat Isu LGBT di Sanubari JakartaLGBT atau lesbian, gay, biseksual, dan transgender merupakan realita di Jakarta, kata Lola.


Netral Tak Gentar Boysband

Posted:

Netral Tak Gentar BoysbandLama tak mengeluarkan album, grup band cadas, Netral akhirnya mengeluarkan album terbaru mereka yang ke-11. Banyak yang menduga tersendatnya pembuatan album Netral karena maraknya boysband dan girlsband. Namun, hal tersebut ditepis oleh Netral.


Dari Supir Oplet, Mandra Jadi Tukang Bajaj

Posted:

Dari Supir Oplet, Mandra Jadi Tukang BajajKembali komedian Mandra harus menjadi tokoh yang hidup pas-pasan, kali ini ia berperan sebagai seorang supir bajaj.


Guns N' Roses Masuk Rock and Roll Hall of Fame

Posted:

Guns N' Roses Masuk Rock and Roll Hall of FameTRIBUNNEWS.COM - Grup musik cadas Guns N' Roses, akan dimasukkan ke dalam America's Rock and Roll Hall of Fame pekan ini.


Zac Efron Bertelanjang Dada di Balkon Hotel!

Posted:

Zac Efron Bertelanjang Dada di Balkon Hotel!Zac Efron terlihat memamerkan bentuk badannya yang terlihat lebih berisi.


'SERENA' Proyek Terbaru Jennifer Lawrence

Posted:

'SERENA' Proyek Terbaru Jennifer LawrenceSetelah melakukan liburan singkat pasca mempromosikan THE HUNGER GAMES, Jennifer Lawrence sudah mulai syuting film terbaru.


Akhirnya, Netral Bikin Album Baru

Posted:

Akhirnya, Netral Bikin Album BaruSetelah hampir 3 tahun lamanya tak mengeluarkan album, grup band Netral mulai memperkenalkan album terbaru mereka. Anak-anak Netral mengaku jika kesibukan manggung off air membuat mereka melupakan album terbaru mereka.


'Love You Like A Love Song' Masuk Daftar Recycle 'GLEE'

Posted:

'Love You Like A Love Song' Masuk Daftar Recycle 'GLEE'Kabar terbaru datang GLEE musim ketiga. Sebuah sumber mengatakan jika Lea Michele akan merecycle lagu dari Selena Gomez.


Meet and Greet, Fans Merayu Cherry Belle di Surabaya

Posted:

Meet and Greet, Fans Merayu Cherry Belle di SurabayaSetelah menghibur para Twibi dan Twiboy dimulai di Semarang (8/4), Cherry Belle melanjutkan road show ke Surabaya pada Senin (9/4).


Usai Paskah, Mark Wahlberg Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Posted:

Usai Paskah, Mark Wahlberg Habiskan Waktu Bersama KeluargaRupanya libur Paskah dipergunakan dengan sangat baik oleh Mark Wahlberg.


Mandra Comeback ke Dunia Akting

Posted:

Mandra Comeback ke Dunia AktingLama tak nongol di dunia akting, komedian asal Betawi, Mandra kembali berakting di dunia sinetron. Setelah bermain di sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Mandra memang sempat tak lagi berakting. Dirinya juga sempat menjadi caleg di DPR-RI 2009 silam


Reuni Atomic Kitten Terancam Batal

Posted:

Reuni Atomic Kitten Terancam BatalReuni Atomic Kitten, terancam batal. Hal tersebut terjadi justru karena permasalahan dari dalam tubuh mereka. Kenapa?


Lea Michele - Cory Monteith Ketahuan Kencan di Mexico!

Posted:

Lea Michele - Cory Monteith Ketahuan Kencan di Mexico!Lea Michele dan Cory Monteith tertangkap kamera tengah menghabiskan liburan Paskah berdua di Mexico.


No comments:

Post a Comment