Sunday, April 8, 2012

Selebritis

Selebritis


Alyson Hannigan Siap Melahirkan?

Posted:

Alyson Hannigan Siap Melahirkan?Perut Alyson Hannigan semakin bertambah besar, membuat beberapa orang yakin dia sedang mengandung anak kembar.


Saran Berbusana dari Dakota Fanning

Posted:

Saran Berbusana dari Dakota FanningMeski dia pernah beberapa kali menerima kritik karena pilihan busananya yang berani, Dakota Fanning tahu gaya apa yang dia sukai.


Yuni Shara: Pacaran Sudah Lama, Sudah Babak Belur

Posted:

Yuni Shara: Pacaran Sudah Lama, Sudah Babak BelurHubungan Raffi dengan Yuni Shara konon sempat tidak disetujui oleh ibunda Raffi, Amy Qanita karena faktor perbedaan usia.


Adik Moerdiono Kaji Penarikan Buku Tentang Pak Moer

Posted:

Adik Moerdiono Kaji Penarikan Buku Tentang Pak MoerBuku Pak Moer - Poppy, The Untold Story karya Derek Mananka dinilai Budi Santoso, adik kandung Moerdiono, tak lebih dari ocehan Poppy.


Mengembalikan Raja Shakespeare

Posted:

Mengembalikan Raja ShakespeareRasakan, Rolland Emmerich,!!! "engkau merusak alam." Pergilah, "tidak dikenal," "engkau yang berbau busuk dan bercacar."


Heidi Klum Gugat Cerai Seal

Posted:

Heidi Klum Gugat Cerai SealSupermodel Heidi Klum menggugat cerai terhadap suaminya, Seal, Jumat lalu.


Bintang Hollywood Pergi ke Perkemahan

Posted:

Bintang Hollywood Pergi ke PerkemahanDick Wolf dan Mark Burnett dikirimkan ke perkemahan.


Ussy Sulistyawati Hamil 8 Minggu

Posted:

Ussy Sulistyawati Hamil 8 MingguTRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebriti Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama sedang bahagia. Saat ini Ussy tengah mengandung 8 minggu.


Wow! Lana Del Rey 'Kencani' Axl Rose

Posted:

Wow! Lana Del Rey 'Kencani' Axl RoseSekian lama mengidolakan Axl Rose, kini Lana Del Rey tampak hangout bareng pentolan Guns N Roses tersebut. Ada apa dengan kedua musisi ini?


Julia Perez Dilirik Pengusaha Kalimantan?

Posted:

Julia Perez Dilirik Pengusaha Kalimantan?TRIBUNNEWS.COM - Belakangan Julia Perez justru dikabarkan tengah melirik pengusaha asal Kalimantan Selatan.


Ramon Buka Silaturahmi Dengan Keluarga Namnung Lewat Buku

Posted:

Ramon Buka Silaturahmi Dengan Keluarga Namnung Lewat BukuBuku berjudul Kitab Suci, Kiat Tahap Awal Belajar Stand Up Comedy karya Ramon Papana akan dirilis akhir bulan April mendatang.


Melanie Subono: Satukan Indonesia dengan Musik

Posted:

Melanie Subono: Satukan Indonesia dengan MusikTRIBUNNEWS.COM - Putri Adrie Subono pun memiliki beberapa ide untuk menyatukan Indonesia Timur yang kini dilanda banyak konflik. Salah satunya, bermusik.


Anak Chrisye Tak Percaya Banyak yang Rindukan Ayahnya

Posted:

Anak Chrisye Tak Percaya Banyak yang Rindukan AyahnyaTRIBUNNEWS.COM - Risty Nurraisa, putri kedua Chrisye dan Gusti Damayanti Noor masih tak percaya dengan kerinduan fans ayahnya.


Teuku Zacky Dampingi Ilmira Selama Persalinan

Posted:

Teuku Zacky Dampingi Ilmira Selama PersalinanPasangan Teuku Zacky dan Ilmira Usmanova sedang berbahagia dengan kehadiran anggota baru dalam keluarganya, Cut Aisyah Kira Zahra.


Melinda Ogah Boros untuk Tampil Modis

Posted:

Melinda Ogah Boros untuk Tampil ModisTRIBUNNEWS.COM - Pedangdut Melinda paling ogah buang duit banyak untuk urusan penampilan. Dia lebih suka mencari cara bagaimana tetap tampil oke tanpa jadi boros.


Heidi Klum Akhirnya Gugat Cerai Seal

Posted:

Heidi Klum Akhirnya Gugat Cerai SealPasangan ini telah mengumumkan perpisahan sejak Januari 2012 lalu. Setelah hubungan yang sempat tarik ulur, akhirnya Heidi Klum gugat cerai Seal.


Asmirandah Ingin Nikah Muda Seperti Mamanya

Posted:

Asmirandah Ingin Nikah Muda Seperti MamanyaAsmirandah rupanya bercita-cita menikah di usia muda seperti mamanya. Keinginan muncul setelah melihat mamanya yang usianya tidak terpaut jauh dengan dirinya saat ini.


Adik Moerdiono Ingin Terus Perjuangkan Nama Baik Keluarga

Posted:

Adik Moerdiono Ingin Terus Perjuangkan Nama Baik KeluargaAdik kandung almarhum Moerdiono, Budi Santoso tampaknya akan terus berusaha memperjuangkan nama baik kakaknya.


Abdee Slank: SBY Cuma Tahu Isu dari Twitter

Posted:

Abdee Slank: SBY Cuma Tahu Isu dari TwitterTRIBUNNEWS.COM - Abdee Negara, gitaris grup musik Slank menilai, pemerintah pusat sibuk dengan isu yang ada di Jakarta akhir-akhir ini.


Olivia Newton John Nostalgia Lewat Greatest Hits Night

Posted:

Olivia Newton John Nostalgia Lewat Greatest Hits NightPenyanyi asal Melbourne Australia, Olivia Newton John tampil di panggung musik Indonesia.


Aidil Gandeng Dorce dalam Album Solonya

Posted:

Aidil Gandeng Dorce dalam Album SolonyaTRIBUNNEWS.COM - Aidil Fitri penyanyi dangdut jebolan KDI meluncurkan album solo perdananya, Aidil.


Road To Jak Jazz 2012 Disambut Meriah

Posted:

Road To Jak Jazz 2012 Disambut MeriahMeskipun masih lama, namun Jak Jazz yang akan berlangsung Oktober 2012 sudah mendapat sambutan meriah.


Damai, Ramon Ajak Silaturahmi Keluarga Ade Namnung

Posted:

Damai, Ramon Ajak Silaturahmi Keluarga Ade NamnungAyah angkat Ade Namnung, Ramon Papana sudah lelah berseteru dengan keluarga almarhum Ade Namnung. Ramon ingin berdamai dengan bersilaturahmi untuk mengakhiri perseteruan.


Amanda Bynes Ditahan karena Berkendara sambil Mabuk

Posted:

Amanda Bynes Ditahan karena Berkendara sambil MabukAktris Amanda Bynes ditahan Jumat dini hari di komunitas Los Angeles di West Hollywood karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk.


Nova Eliza: High Heels itu Harga Diri

Posted:

Nova Eliza: High Heels itu Harga DiriBagi perempuan high heels adalah satu bentuk harga diri. Bukan sekedar terlihat lebih tinggi, tapi juga menjadikan lebih anggun.


No comments:

Post a Comment