Saturday, April 7, 2012

Selebritis

Selebritis


Kisah Cinta Syahrini Ada di Album Barunya

Posted:

Kisah Cinta Syahrini Ada di Album BarunyaTRIBUNNEWS.COM - Kisah cinta Syahrini bersama calon suaminya, dikisahkan Syahrini di album barunya yang menurut rencana akan diluncurkan bersamaan dengan hari


Syahrini Undang Seluruh Mantan Pacar di Pernikahannya

Posted:

Syahrini Undang Seluruh Mantan Pacar di PernikahannyaTRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Syahrini berjanji akan mengundang semua mantan pacarnya pada acara resepsi pernikahannya yang akan digelar 5 Mei mendatang.


Lucky Hakim: Rajin Lakukan Penyuluhan Waspada AIDS

Posted:

Lucky Hakim: Rajin Lakukan Penyuluhan Waspada AIDSArtis Lucky Hakim dan Kiki Farel memberikan penyuluhan tentang pencegahan penyebaran HIV AIDS di sebuah SMA di Jakarta.


Angel Lelga: Siapa Keumalasari di PT ARA?

Posted:

Angel Lelga: Siapa Keumalasari di PT ARA?Pasca melaporkan Keumalasari ke Polda Metrojaya beberapa waktu yang lalu, Angel merasa perlu menjelaskan banyak hal terkait posisi Keumalasari.


'HATTRICK' Angkat Kisah Tim Sepakbola Multi Etnis

Posted:

'HATTRICK' Angkat Kisah Tim Sepakbola Multi EtnisFilm tentang sepak bola memang sudah banyak dibuat oleh sineas tanah air, tapi jarang yang menggarap tentang sepak terjang tim sepak bola multi etnis.


Ramon Akan Tulis Riwayat Ade Namnung

Posted:

Ramon Akan Tulis Riwayat Ade NamnungTRIBUNNEWS.COM - Ramon Papana merealisasikan rencananya untuk menulis riwayat Ade Namnung


Dona-Darius Berbagi Kasih Untuk Ketiga Anaknya

Posted:

Dona-Darius Berbagi Kasih Untuk Ketiga AnaknyaTRIBUNNEWS.COM - Donna Agnesia dan Darius Sinatrya harus menggunakan pola pengasuhan yang tepat.


Soundtrack Grease Akan Dinyanyikan Olivia Newton John

Posted:

Soundtrack Grease Akan Dinyanyikan Olivia Newton JohnTak hanya itu, konser bertajuk "Greatest Hits Night with Olivia Newton John" juga akan menampilkan lagu-lagu ngehitsnya


Donna Agnesia: Latih Anak Berbagi Sejak Kecil

Posted:

Donna Agnesia: Latih Anak Berbagi Sejak KecilTRIBUNNEWS.COM - Mempunyai tiga orang anak yang masih kecil-kecil membuat pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinatrya


Ramon Rayakan Ultah Ade Namnung di TPU Kebon Nanas

Posted:

Ramon Akan Tulis Riwayat Ade NamnungTRIBUNNEWS.COM - Ramon Papana datang berziarah ke makam Ade Namnung, di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur. Ia datang bersama


Donna Agnesia Pilih yang Tradisional

Posted:

Donna Agnesia Pilih yang TradisionalTRIBUNNEWS.COM - Presenter Donna Agnesia termasuk salah seorang selebritis yang mempercayai penggunaan berbagai cara


Shane Filan Terjerat Hutang Rp57,8 Miliar

Posted:

Shane Filan Terjerat Hutang Rp57,8 MiliarAnggota Westlife, Shane Filan sedang terjerat kasus hukum, terkait hutang senilai 4 juta pounds (sekitar Rp57,8 miliar), atas perusahaan properti yang dimilikinya.


Album Baru Nelly Furtado Berbahasa Spanyol

Posted:

Album Baru Nelly Furtado Berbahasa SpanyolNelly Furtado akan merilis album berbahasa Spanyol yang berjudul 'Mi Plan', setelah sempat vakum sejak 2009 lalu.


Ricky Gervais: Aku Tidak akan Mengejek Penyandang Cacat!

Posted:

Ricky Gervais: Aku Tidak akan Mengejek Penyandang Cacat!Ricky Gervais menanggapi kritik yang ditujukan atas dirinya setelah dianggap menghina penyandang cacat.


Shane Westlife Berhutang Rp57 Milyar!

Posted:

Shane Filan Terjerat Hutang Rp57,8 MiliarMantan anggota Westlife, Shane Filan, sedang terlibat kasus hutang. Perusahaannya, Shafin Development Ltd sedang dirundung masalah dan kabarnya dia berhutang sebesar 4 juta pounds (sekitar Rp57,96 miliar). The Sun melaporkan bahwa Shane dituntut secara hukum setelah dikejar oleh Bank of Ireland terkait hutang yang belum dibayarnya tersebut.


'Dangerous Ishq' Jadi Saingan 'Titanic 3D'

Posted:

Film 'Dangerous Ishq' berbentuk 3D yang diproduseri dan disutradari oleh Vikram Bhatt, akan diluncurkan menyusul diluncurkannya film 'Titanic 3D' pada Kamis.

Michael J. Fox: "Aku Bermasalah" di Back to the Future

Posted:

Michael J. Fox: Saat wawancara dengan Parade, Michael J. Fox (50) mengungkapkan hal yang menyulap hidupnya selama di 'Family Ties' dan 'Back to the Future' pada pertengahan 1980-an.


Lee Min Ho dan Park Min-young Bantah Percintaan

Posted:

Lee Min Ho dan Park Min-young Bantah PercintaanSetelah beredar rumor Lee Min Ho dan Park Min-young kembali memadu hubungan asmara mereka, agensi dari kedua bintang itu cepat-cepat membantah.


Istri Chrisye Selalu Rindu Suami

Posted:

Istri Chrisye Selalu Rindu SuamiMenyaksikan betapa sang suami dan karya-karyanya memberi arti di kehidupan orang, memberi perasaan lain bagi Yanti Noer sebagai istri Chrisye.


Kanye Ungkapkan Cinta Untuk Kim Lewat Lagu?

Posted:

Kanye Ungkapkan Cinta Untuk Kim Lewat Lagu?Lirik lagu Theraflu Kanye telah membuat PETA geram, namun ternyata di dalam lirik lagu itu juga ada ungkapan perasaan cintanya kepada seseorang lho.


Inul Daratista Dikontrak Untuk Kampanye Pilpres

Posted:

Inul Daratista Dikontrak Untuk Kampanye PilpresGara-gara kontrak untuk kampanye pilpres, Inul Daratista memutuskan untuk menunda menambah anak.


Kidung Abadi Chrisye, Bukti Keabadian

Posted:

Kidung Abadi Chrisye, Bukti KeabadianBukti besarnya sosok Chrisye untuk musik Indonesia, diwujudkan oleh orang-orang yang mencintai dan menghormatinya dalam Kidung Abadi Chrisye.


Iranty Jajal Sulam Bibir Agar Tampak Seksi

Posted:

Iranty Jajal Sulam Bibir Agar Tampak SeksiIngin tampil seksi dan cantik alami, pesinetron Iranty Purnamasari jajal metode kecantikan sulam bibir.


Angel Lelga Tak Terima PT ARA Dituduh Fiktif

Posted:

Angel Lelga Tak Terima PT ARA Dituduh FiktifMerasa perusahaannya dianggap fiktif, Angel pun angkat bicara.


Cherry Belle: Harus Lebay Biar Aktingnya Dapat!

Posted:

Cherry Belle: Harus Lebay Biar Aktingnya Dapat!Berakting dalam LOVE IS U, diakui Cherry Belle susah-susah gampang. Yang jelas, mereka harus lebay supaya bisa mendapatkan feel aktingnya.


No comments:

Post a Comment