Tuesday, December 13, 2011

Zona Internasional

Zona Internasional


Debut Reportase Chelsea Clinton Dimulai

Posted: 13 Dec 2011 06:21 AM PST

Biasa menjadi sorotan publik mungkin sudah umum dirasakan oleh Chelsea Clinton, putri dari mantan Presiden AS Bill Clinton. Kini dirinya mencoba petualangan baru sebagai jurnalis televisi yang pekerjaannya mencari berita.

RI-AS Jalin Kemitraan di Bidang Demokrasi dan HAM

Posted: 13 Dec 2011 05:19 AM PST

Pemerintah Amerika Serikat (AS) menegaskan dukungan serta kerja samanya terhadap Indonesia dalam upaya menyelesaikan masalah-masalah hak asasi manusia yang menjadi perhatian kedua negara. 

Wapres Berharap Kaisar Jepang Selalu Sehat

Posted: 13 Dec 2011 05:01 AM PST

Wakil Presiden Republik Indonesia Budiono menghadiri resepsi ulang tahun Kaisar Jepang yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Grand Hyatt, Jakarta. Dirinya pun berharap Kaisar Jepang selalu sehat.

Tak Ada Bulan Madu dalam Hubungan AS & Rusia

Posted: 13 Dec 2011 05:01 AM PST

Keruntuhan Uni Soviet tampaknya gagal untuk menciptakan perbaikan hubungan antara Amerika Serikat (AS) dan Rusia. Selama dua dekade dari keruntuhan Soviet, kedua rival Perang Dingin itu juga tampak masih berseteru.

Dubes AS Tolak Separatis Papua

Posted: 13 Dec 2011 04:19 AM PST

Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Republik Indonesia Scot Marciel menegaskan komitmen negaranya mengenai Papua. Dubes Marciel mengatakan AS tidak mendukung gerakan separatis.

Dua Heli Militer AS Jatuh, 4 Tewas

Posted: 13 Dec 2011 03:03 AM PST

Dua helikopter militer Amerika Serikat (AS) dikabarkan jatuh saat sedang latihan militer di pangkalan militer Washington. Insiden ini menewaskan empat orang yang berada di dalam helikopter.

Praktekkan Ilmu Hitam, Perempuan Arab Dieksekusi

Posted: 13 Dec 2011 02:02 AM PST

Pihak berwenang Saudi Arabia telah mengeksekusi mati seorang perempuan yang dituduh melakukan ilmu hitam. Eksekusi itu sendiri dilakukan pada Senin 12 Desember kemarin.

No comments:

Post a Comment