Sunday, December 18, 2011

Selebritis

Selebritis


Molly Meldrum Masih Kritis Namun Stabil

Posted:

Pemusik besar, Molly Meldrum masih dalam keadaan kritis namun sudah stabil, dan saat ini masih dirawat di Alfred Hospital di Melbourne.

Ulang Tahun Betty White Dirayakan Oleh NBC

Posted:

NBC akan merayakan ulang tahun Betty White yang ke-90 dengan membuat penghormatan dan menayangkan beberapa cuplikan dari serial yang akan tayang 'Betty White's Off Their Rocker,' ujar saluran televisi tersebut. Serial tersebut menggunakan kamera tersembunyi.

Little Mix 'X Factor' Juara Tangga Lagu Inggris

Posted:

Little Mix, yang pekan lalu menjadi pemenang terbaru 'X Factor', menjadi juara tangga lagu pop, Minggu, meskipun mereka tidak diprediksi menjadi yang terbaik di pekan kedua Natal.

Scarlett Johansson Pacaran dengan Rocker Inggris?

Posted:

Scaarlett Johansson dikabarkan sedang dekat dengan musisi Inggris, Dan White.

Keluarga Beckham Pindah dari Los Angeles

Posted:

David dan Victoria Beckham mempertimbangkan akan meninggalkan Los Angeles.

Una Tentukan Tanggal Nikah dengan Ben

Posted:

Penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Irlandia, Una Healy telah menetapkan tanggal pernikahan dengan kekasihnya Ben Foden.

Pangeran Harry Bantu Teman yang Dirampok

Posted:

Pangeran Harry baru-baru ini menyelamatkan temannya yang kehilangan ponsel karena dicuri.

Justin Bieber Tidak Percaya Santa Claus

Posted:

Justin Bieber tidak percaya dengan Santa Claus.

Tom Meighan Bikin Lagu Natal

Posted:

Anggota Kasabian, Tom Meighan, mengatakan bahwa ia mampu menciptakan lagu-lagu Christmas Carol (lagu-lagu pujian Natal).

Kim Kardashian Kena Stres

Posted:

Penyakit psoriasis (sistem kekebalan tubuh bersifat patogen yang mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit) yang diderita Kim Kardashian kambuh kembali karena stres pascaperceraian dengan Kris.

Alicia Silverstone Bela Hak Simpanse

Posted:

Akris vegetarian, Alicia Silverstone mendesak para penggemarnya menyurati politisi lokal untuk menolak tes percobaan pada simpanse.

Shandy Aulia Siap Kunjungi Sang Ayah

Posted:

Pernikahan Shandy Aulia memang sedikit menyisakan masalah, yakni terkait kekecewaan ayahnya, Kiemas Yusuf Effendi. Namun seiring waktu akan menjalin komunikasi dengan sang ayah, meski hingga saat ini belum terjadwal secara pasti.

Nicole Scherzinger dan Masalah Tubuhnya

Posted:

Nicole Scherzinger dulu tidak pernah berpikir sudah cukup berolahraga.

Rachel Weisz: Ayahku Berikan Kritik Tajam

Posted:

Ayah Rachel Weisz "benci" anak perempuannya menjadi aktris. Pemenang Oscar itu pun awalnya tidak terlalu yakin dengan karir aktingnya. Namun, pikiran keduanya akhirnya berubah setelah sang aktris menerima hasil dari kerja keras dan komitmennya tersebut.

Sekuel 'Sherlock Holmes' Pimpin Box Office

Posted:

Film aksi petualangan 'Sherlock Holmes: A Game of Shadows' menjadi box office.

Putri Raja Pop Jadi Aktris

Posted:

Paris Jackson, putri dari mendiang raja pop Michael Jackson tidak lama lagi akan meluncurkan film perdananya dan memasuki dunia hiburan, menurut majalah People.

Justin Bieber: Ibu Tidak Membiarkanku Percaya Sinterklas

Posted:

Perayaan Natal tinggal seminggu lagi tapi Justin Bieber tidak berencana untuk tidur lebih awal pada 24 Desember demi menanti kedatangan Sinterklas. Malah, bintang pop remaja itu mengaku tidak pernah percaya adanya pria gemuk berkostum merah itu!.

Jadi Vokalis Drive, Takaeda Tak Samai Anji

Posted:

Menjadi vokalis baru grup band Drive, Takaeda tidak menganggapnya sebagai beban. Menggantikan posisi Anji, dia menjalaninya dengan tulus dan ikhlas, seperti yang diungkapkannya saat dijumpai usai mengisi acara Grand Final Live Healthy Be Happy by Sophie Paris.

Pussycat Dolls Adakan Pesta Urakan

Posted:

Pussycat Dolls dulu biasa melangsungkan pesta Natal bergaya urakan.

Ellen DeGeneres Beli Rumah Brad Pitt

Posted:

Ellen DeGeneres membeli kediaman Brad Pitt.

'CONTRABAND', Para Penyelundup Legendaris

Posted:

Kondisi ekonomi Chris Farraday (Mark Wahlberg) sebenarnya tak bisa dibilang bagus namun ia sudah berjanji untuk mengubur dalam-dalam masa lalunya. Meski harus bekerja keras untuk menghidupi istri dan anaknya, Chris tetap bertahan dan tak mau kembali hidup di dunia hitam.

Norman Kamaru: Tanpa Seragam Lebih Enak

Posted:

Pasca diberhentikan dari satuan Kepolisian Gorontalo, Norman Kamaru kerap terlihat tampil di televisi. Kali ini, artis yang ngetop lewat Youtube ini mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Minggu (18/12). Bagaimana keadaan Norman tanpa menyandang nama depan Briptu sekarang ini?

Nicola Roberts Bantu Ambilkan Ponsel Cheryl Cole Dari Toilet

Posted:

Penyanyi Nicola Roberts bantu mengambilkan ponsel rekan satu bandnya di Girls Aloud, Cheryl Cole, dari toilet saat melakukan perjalanan baru-baru ini. Menurut dia, hal itu adalah contoh "pertemanan sejati."

Brangelina Ajak Anak Nonton Sirkus Di Las Vegas

Posted:

Pada malam ulang tahun Brad Pitt yang ke-48, aktor itu dan pasangannya, Angelina Jolie, membawa ke enam anak mereka: Maddox, 10, Pax, 8, Zahara, 6, Shiloh, 5, serta si kembar Vivienne dan Knox, 3, menonton penampilan Cirque de Soleil yang menampilkan kehidupan Michael Jackson: IMMORTAL, pada Sabtu lalu.

Bradley Cooper Kencani Wanita Berbagai Umur

Posted:

Aktor Bradley Cooper mengatakan bahwa dulu dirinya terbiasa mengencani wanita dari semua kelompok umur.

No comments:

Post a Comment