Saturday, December 17, 2011

Selebritis

Selebritis


Amy Lee: Tisu Basah Sangat Berguna

Posted:

photoAmy Lee mengandalkan "tisu basah bayi" jika harus segera menjalani pemotretan.


Tracee Ellis Ross Gila-gilaan Bareng Kanye West

Posted:

photoTracee Ellis Ross mengungkapkan bahwa perayaan ulang tahunnya belum lama ini bersama Kanye West "bisa untuk seumur hidup."


Nicole Scherzinger Bangga "Ngalor-ngidul"

Posted:

photoNicole Scherzinger bangga dengan gaya bicara "ngalor-ngidul."


Stres Akibat Penipuan, Annisa Bahar Sering Mimisan

Posted:

photo Akibat penipuan yang berkedok investasi, pedangdut Annisa Bahar menderita kerugian materi mencapai miliaran rupiah. Selain kerugian materi yang besar, Annisa secara psikologis juga sangat tertekan, sampai-sampai hidungnya mengeluarkan darah.


Diva Cesaria Evora Tutup Usia

Posted:

photoCesaria Evora, pemenang Grammy 2003 meninggal dunia dalam usia 70 tahun.


Bisnis Investasi, Annisa Bahar tertipu 1,5 M

Posted:

photo Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin itulah penggambaran yang pas untuk pedangdut Anissa Bahar. Gara-gara bisnis investasi, ibu Juwita Bahar ini harus berurusan dengan banyak orang yang telah mempercayakan uangnya pada Annisa.


J.R. Martinez akan Menjadi Ayah

Posted:

photoJ.R. Martinez berhasil memenangi 'Dancing With the Stars' musim ke-13 bersama partner dansanya Karina Smirnoff. Kini, mantan veteran tempur di Irak itu akan mendapat satu hadiah lagi- seorang bayi!


Rapper Slim Dunkin Tewas Ditembak

Posted:

Liputan6.com, Los Angeles: Rapper Slim Dunkin dilaporkan tewas tertembak di sebuah studio rekaman di Atlanta, Amerika Serikat, Jumat petang silam. Menurut polisi setempat, rapper kulit hitam itu tertembak di bagian dada sekali dengan sebuah pistol sekitar pukul 17.30.

Mobil-Mobil Mewah JLS

Posted:

photoMobil mewah apa yang dikendarai oleh JLS? Aston, Oritse, JB, dan Marvin memiliki kendaraan baru berupa mobil Volvo.


'FAST FIVE' Masuk Daftar Best Movie Majalah TIME

Posted:

photo Sedikit mengejutkan memang mengingat kebanyakan kritikus film menganggap FAST FIVE tak lebih dari sekedar film laga yang hanya mementingkan sajian visual. Well, nyatanya itulah yang terjadi. Majalah TIME memasukkan film yang dibintangi Vin Diesel dan Paul Walker ini ke deret Top 10 Best Movie tahun ini. Tentu saja ini semua ada alasannya.


Mister International 2011 Diraih oleh Brazil

Posted:

photo Setelah melalui 2 minggu karantina, akhirnya pada Sabtu (17/12) malam, Brazil berhasil meraih predikat Mister International 2011. Acara yang berlangsung di Patravadi Theatre, Arun Ammarin, di pinggir sungai Chao Phraya, Thailand ini, berlangsung cukup meriah.


Cherly Cherry Belle Tak Punya Kamar di Basecamp?

Posted:

photo Walaupun apartment yang kini menjadi basecamp Cherry Belle disebut angker, namun hal itu tidak mengurangi kekompakan girlband yang digawangi oleh 9 gadis cantik ini. Bahkan, beberapa personilnya kerap berpindah kamar dengan personil lain, termasuk Cherly yang dikenal paling sering pindah kamar sehingga rekannya lupa di mana kamar Cherly.


Reese Witherspoon Direkrut Proyek 'DEVIL'S KNOT'

Posted:

photo Sepertinya memang belum dipastikan namun beberapa sumber sudah berani menyebutkan kalau Reese Witherspoon bakal membintangi film berjudul DEVIL'S KNOT yang diangkat dari buku karya Mara Levitt yang berkisah tentang pembunuhan tiga orang anak di Arkansas.


Johny Indo Habiskan Waktu untuk Kegiatan Sosial

Posted:

photoSiapa yang tak kenal sosok Johny Indo, bintang film yang memiliki latar belakang sebagai perampok kelas kakap di era 70-an ini, kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berdakwah dan melakukan kegiatan sosial.


Takut Dituding Bawa Kabur Uang, Anissa Bahar Berencana Lapor Polisi

Posted:

photoPedangdut Anissa Bahar ditipu 1,5 Milyar rupiah, dan uang tersebut bukan uang dia saja. Anissa pun mendapat tekanan dari teman-temannya. Takut dituding bawa kabur uang, Anissa Bahar pun berencana lapor polisi. "Aku akan usut tuntas biar orang tahu aku tidak salah dan tidak ada niat bawa lari uang orang. Karena itu bukan uangku sendiri, uang grup, down line aku. Ada yang naro 75, 80 juta, total 1,5 Milyar," paparnya


7 Icons Ganti Baju di Atas Panggung

Posted:

photoAda yang tidak lazim dari penampilan girl band, 7 Icons, saat mengisi acara ulang tahun Trans Corp ke-10, yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis, (15/12/2011) malam. Saat melantunkan lagu Playboy, para personelnya tiba-tiba mengganti pakaiannya di atas panggung.


Patrick Tumewu dapat Kado Natal Istimewa

Posted:

photoPenyanyi Patrick Tumewu meraih juara pavorit dalam sebuah ajang pemilihan Cover Boy 2011 versi majalah Aneka. Pelantun lagu "Merpati Tak Pernah Ingkar Janji" itu mengatakan, jika prestasi yang diraihnya adalah sebuah kado natal istimewa untuknya."Senang banget, ini suatu yang berharga banget. Dan ini merupakan kado natal istimewa buat saya," ujar Patrick


Ditipu 1,5 Milyar, Anissa Bahar Stress

Posted:

photoPedangdut Anissa Bahar tertimpa musibah. Ia ditipu hingga Rp 1,5 Milyar. Alhasil, apa yang menimpanya, pun berpengaruh kepada janin yang tengah dikandungnya. "Iya ini berpengaruh terhadap psikologisku secara aku dapat tekanan, perut aku jadi suka sakit. Hidungku juga suka berdarah. Kalau lagi tegang sakit banget perutnya.


Album Terakhir Dewa 19 Akan Dikeluarkan Dhani Tahun 2012

Posted:

photoElfonda Mekel atau Once sudah hengkang dari Dewa 19. Namun, masih ada utang Once untuk Dewa yang wajib dibayar, yakni membuat album. Dan itu diakui Dhani akan menjadi album terakhir untuk Dewa 19. Pasalnya, Dhani tak mau jika Dewa berjalan tanpa adanya Once. Lantas kapan album terakhir itu akan muncul?


Inul Daratista Tampil Glamour Dengan Gaya India

Posted:

photoSi Ratu Ngebor Inul Daratista memang tidak main-main dengan ucapannya untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu seksi dalam setiap aksi panggungnya. Pelantun Kocok-Kocok ini lebih memilih berbusana elegan dan sopan saat tengah berdangdut ria. Komitmen ini ia buktikan saat mengisi acara ulang tahun Trans Corp ke-10 di JCC kemarin. Inul tampil berbusana glamour dengan gaya India.


Anissa Bahar Ditipu Rp 1,5 Milayar

Posted:

photoPedangdut Anissa Bahar menginvestasikan uangnya. Niat hati ingin meraup untung besar, nyatanya malah uangnya yang hilang. Dan jumlahnya pun tak sedikit, 1, 5 Milyar rupiah. Si Goyang patah-patah itu menceritakan kronologis bagaimana ia harus tertipu.


Agnes Monica Nyanyi Di Atas Gendang Raksasa

Posted:

photoPenampilan Agnes Monica di atas panggung memang selalu mengundang decak kagum, seperti aksi Agnes saat mengisi acara ulang tahun Trans Corp ke-10 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, (Kamis/15/12/2011) malam. Pada saat segmen ketujuh, penyanyi penuh talenta yang kini telah go internasional ini bernyanyi di atas gendang raksasa.


Natal, Delon Tetap Kerja

Posted:

photoSeakan tak mau menyia-nyiakan kesempatan, penyanyi Delon mengaku masih tetap bekerja walau bertepatan di hari natal, 25 Desember 2011. "Iya, aku kan mau berbagi, tanggal 24 Desember, aku ngisi acara di Palembang, lalu tanggal 25-nya, manggung di Mall kawasan Jakarta Selatan," ujar Delon


Ahmad Dhani Nikmati Malam Tahun Baru di Atas Atap Rumah

Posted:

photoSeperti biasa, setiap malam tahun baru, pentolan Dewa 19 ini, Ahmad Dhani akan selalu menyempatkan diri bersama ketiga anaknya untuk menikmati malam pergantian tahun di atas rumahnya ketimbang harus bekerja.


Film Tentang Jerry Lewis, 'Method to the Madness of Jerry Lewis'

Posted:

photoGregg Barson adalah seorang dokumenter, bukan seorang komedian. Namun saat Jerry Lewis memberitahunya bahwa banyak orang yang menunggunya bercerita tentang kisahnya, Barson mengungkapkan,


No comments:

Post a Comment