Friday, December 16, 2011

Selebritis

Selebritis


Beach Boys Reuni Untuk Album Baru

Posted:

The Beach Boys akan reuni pada tahun 2012 lewat album baru dan memulai tur dunia 50 konser untuk merayakan ulang tahun ke- 50, kata band ikon California itu, Jumat.

Sutradara: Indonesia Krisis Sinema Berkualitas

Posted:

photoYogyakarta (ANTARA)- Sutradara Film Sang Penari Ifa Isfansyah mengatakan, Indonesia krisis sinema berkualitas karena industri cenderung berorientasi mengejar keuntungan. "Perkembangan sinema di Indonesia tahun ini cukup mengkhawatirkan karena lebih banyak menampilkan film bertema mistis," kata dia di sela-sela acara Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) ke-enam di Yogyakarta, Sabtu. Dia mengatakan meski Indonesia memiliki banyak literatur sastra, namun tidak banyak industri film yang mengangkat tema dalam sastra. ...


Glenn Akui Tidak Hadir Di Pernikahan Dewi Sandra

Posted:

photo Dewi Sandra telah melangsungkan pernikahannya yang ketiga dengan Agus Rahman pada 12 Desember yang lalu. Kedua pasangan tampak sangat bahagia, begitu pula dengan para undangan yang hadir. Namun sayang, pada saat acara berlangsung tidak nampak kehadiran mantan suami Dewi Sandra, Glenn Fredly.


Shandy Aulia Tak Mau Bicara Soal Prinsip Sang Ayah

Posted:

photo Artis Shandy Aulia membenarkan kalau pernikahannya tidak dihadiri oleh ayahnya, Kiemas Yusuf Effendi. Pernikahannya dengan David Herbowo di Bali, Senin (12/12/2011) lalu hanya dihadiri oleh mamanya serta ketiga kakak kandungnya. Shandy sendiri tidak mau berbicara banyak tentang ketidakhadiran ayahnya itu, karena menyangkut hal prinsip dan keyakinan seseorang.


Neha Dupia: Penonton Punya Peran Penting

Posted:

Film-film Bollywood sudah tidak lagi terbatas pada komedi romantis atau drama aksi, ada banyak jenis film dan perkembangan itu terjadi karena berkembangnya minat penonton, kata Neha Dhupia.

Bunga Citra Lestari Tolak Bekerja di Tahun Baru

Posted:

photo Setelah beberapa saat vakum, kini Bunga Citra Lestari, atau akrab dengan panggilan BCL ini telah kembali eksis di dunia hiburan. Namun bukannya memanfaatkan kesempatan karir yang sudah ada di depan mata, istri Ashraf Sinclair ini justru membatasi jadwal manggungnya.


Penyanyi "at Last" Etta James Sakit Parah

Posted:

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Penyanyi R&B peraih Grammy, Etta James menderita sakit parah, kata dokter pribadinya di dalam satu wawancara pekan ini saat itu mengkonfirmasi laporan mengenai kesehatan penyanyi itu, yang kian buruk. Dr. Elaine James, yang tak memiliki hubungan darah dengan penyanyi tersebut, mengatakan kepada surat kabar California di dalam wawancara video bahwa penyanyi "At Last" yang berusia 73 tahun menderita sakit leukimia, dementia dan ginjal, selain "banyak penyakit lain". ...

Wow! Coldplay Pekerjakan Wanita Topless

Posted:

photo Band asal Inggris ini rupanya ingin menampilkan hal baru dalam video klip terbaru mereka. Seperti diberitakan oleh Splashnews, Coldplay telah membayar sejumlah wanita untuk beradegan topless di video klip terbaru mereka.


'ALVIN AND THE CHIPMUNKS: CHIPWRECKED', Terdampar!

Posted:

photo Kalau sudah berkumpul, The Chipmunks memang jadi susah diatur. Biasanya memang tak terjadi sesuatu yang terlalu mengkhawatirkan tapi kali ini berbeda. Gara-gara ulah The Chipmunks, kapal yang mereka tumpangi terpaksa harus mendarat darurat. Mereka terdampar di pulau terasing!


Louise Anastasya Pilih Spontan Liburan

Posted:

photo Menjelang natal dan tahun baru banyak orang merencanakan liburan yang menyenangkan. Namun bagi si cantik Louise Anastasya, ia lebih memilih menjalani liburan secara spontan.


Dapat Nominasi, Angelina Jolie Shock Berat

Posted:

photo Betapa kagetnya Angelina Jolie saat ia mendengar kabar kalau film IN THE LAND OF BLOOD AND HONEY masuk nominasi Golden Globe. Angelina sama sekali tak mengira kalau film pertamanya sebagai sutradara ini layak jadi nominasi Best Foreign Language Film.


HiVi, Paduan Indah 4 Vokal 2 Gitar

Posted:

photo Diproduseri oleh Nino RAN, empat remaja asal Jakarta ini telah siap meramaikan jagad permusikan Indonesia. Digawangi oleh Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar) band yang sempat turut memeriahkan Java Soulnation 2011 menamakan bandnya HiVi. Arti dari nama HiVi sendiri adalah hi (hai), vi (victory). "Jadi bisa diartikan menyapa kemenangan. Nama ini sendiri idenya dari Dea, dia yang paling filosofis," ujar Ilham.


'ALBERT NOBBS', Mengingkari Diri Sendiri

Posted:

photoPemain: Glenn Close, Mia Wasikowska, Aaron Johnson, Janet McTeer, Jonathan Rhys Meyers, Brendan Gleeson, Maria Doyle Kennedy


Sharon Osbourne Dukung Larang Gunakan Ponsel saat Mengemudi

Posted:

Bintang reality TV, Sharon Osbourne mendukung larangan mengemudi sambil mengetik SMS . Dia pernah menggunakan ponsel saat mengemudi dan menyebabkan kecelakaan lalu lintas parah.

Model Playboy Jadi Anggota Parlemen Rusia

Posted:

Seorang mantan model Playboy edisi Rusia telah terpilih menjadi anggota parlemen negara itu.

Scarlett Johansson Siap Untuk Debut Sutradaranya

Posted:

Setelah lima tahun mengembangkan proyeknya, aktris Scarlett Johansson sekarang benar-benar fokus dengan debutnya menjadi sutradara.

Britney Spears Bertunangan dengan Kekasihnya

Posted:

photoBintang pop Britney Spears bertunangan dengan pacarnya Jason Trawick, media selebriti melaporkan pada hari Jumat.


Madonna Tanda Tangani Kontrak dengan Interscope

Posted:

photoMadonna menandatangani kontrak dengan Interscpoe Records. Lewat kesepakatan itu, label milik Jimmy Lovine itu dapat meluncurkan album yang sebelumnya telah menjadi kontrak sang penyanyi dengan Live Nation Entertainment.


Britney Spears Hadiahkan Motor Untuk Kekasih

Posted:

Bintang pop, Britney Spears, membeli motor yang dirancang khusus seharga US$ 45.000 (sekitar Rp 406.350.000) untuk kekasihnya, Jason Trawick.

Scarlett Johansson Takut Burung

Posted:

Aktris Scarlett Johansson mengaku bahwa dirinya takut burung dan hal itu sudah turun temurun di keluarganya.

Kim Kardashian Masih Percaya Cinta

Posted:

photoWalaupun telah mengalami perceraian dari suami, Kris Humphries, yang hanya menjalani pernikahan selama 72 hari dengannya, Kim Kardashian masih memiliki hati yang romantis.


Reese Witherspoon Akan Bintangi Film Tentang West Memphis 3

Posted:

Reese Witherspoon akan membintangi "Devil's Knot," film garapan Atom Egoyan mengenai West Memphis Three (3 pembunuh dari Memphis Barat), salah seorang produser film tersebut mengatakan.

Jennifer Aniston Pernah Coba Suntik Botox

Posted:

Aktris Jennifer Aniston mengatakan pernah mencoba suntik Botox di masa lalu.

Celine Dion Miliki 3000 Pasang Sepatu!

Posted:

Penyanyi Celine Dion menyebut dirinya seorang penggila sepatu dan memiliki "sekitar 3000" pasang alas kaki yang berbeda.

Tabloid Membuat Scarlett Johansson Gila

Posted:

photoScarlett Johansson merasa hidup dalam sorotan publik kadang dapat menjadi "tidak menyenangkan."


No comments:

Post a Comment