Thursday, December 15, 2011

Selebritis

Selebritis


Bara Tampubolon Punya Bukti Kuat Nikita Willy Selingkuh

Posted:

photoBara Tampubolon tak kuasa melihat kenyataan jika kekasihnya, Nikita Willy selingkuh dengan pesepak bola Diego Michiels. Akhirnya, Bara pun mengambil keputusan untuk mengakhiri kisah cinta mereka setelah hampir satu tahun berpacaran. "Ada bukti-bukti yang kuat untuk saya percayai.


Courtney Love Diusir dari NYC

Posted:

photoCourtney Love diusir dari rumah sewaan seharga AS$27.000 (setara Rp246 juta rupiah) per bulan, seperti yang dilaporkan New York Post. Setelah merusak dekorasi desainer rumah tersebut, penyanyi 46 tahun itu dikeluarkan dengan pemberitahuan penggusuran.


Brad Pitt dan Angelina Jolie Bangun Klinik di Ethiopis

Posted:

photoAngelina Jolie and Brad Pitt membangun klinik AIDS di tempat Zahara di adopsi, Etiopia agar ia selalu merasa dekat dengan negara asalnya.


Scarlett Johansson Takut Burung

Posted:

photoScarlett Johansson takut dengan burung.


Produser Hawaii Five-0 Minta Maaf Karena Singgung Veteran P.D II

Posted:

photoBoss TV acara Hawaii Five-0 meminta maaf pada veteran P.D II karena memfilmkan episode mendatang acara tersebut bersamaan dengan peringatan peristiwa sejarah Pearl Harbor pekan lalu.


Ke$ha Menangis Nyanyikan Lagu Bob Dylan

Posted:

photoBintang pop, Ke$ha menangis ketika merekam lagu daur ulang milik Bob Dylan untuk sebuah album amal


Leona Lewis Ingin Main Film Musikal

Posted:

photoLeona Lewis ingin membintangi film musikal seperti 'Chicago.'


Britney Spears Hadapi Gugatan Tagihan Security

Posted:

photoBritney Spears, sedang menghadapi gugatan hukum atas kasus tagihan pembayaran kontrak securitynya.


Howard Stern Bergabung dengan 'America's Got Talent'

Posted:

photoHoward Stern bergabung dengan 'America's Got Talent' sebagai juri. Dia akan bergabung dengan Sharon Osbourne dan Howie Mandel sebagi juri panel di season ketujuh acara tersebut.


Nicole Scherzinger Ditodong Pistol di Meksiko

Posted:

photoNicole Scherzinger sempat 'ditodong pistol' dalam perjalanannya ke Meksiko baru-baru ini.


'SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOWS', Di Bawah Bayang-Bayang

Posted:

photo Tak ada yang menyangsikan kalau Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) adalah detektif paling cerdik di muka bumi. Tak ada penjahat yang bisa lolos begitu saja kalau Sherlock sudah turun tangan. Tapi kali ini berbeda. Yang dihadapi Sherlock Holmes bukanlah penjahat biasa. Ia cerdik dan yang lebih menakutkan lagi, penjahat ini tak ragu-ragu mengorbankan banyak nyawa.


D'Bagindas Album Barunya Dibagi Dua

Posted:

photoD' Bagindas luncurkan album bertajuk "Yang No.1"


Seth Rogen Tunda Punya Anak

Posted:

photoSeth Rogen dan istrinya tidak akan memiliki anak dalam waktu dekat.


Kehidupan Intan Nuraini Pasca Menikah

Posted:

photo Pasangan pesinetron Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra mengukir janji pernikahan pada hari Minggu (30/10/2011) lalu. Kini kehidupan mereka pun sudah tak sama lagi, di mana Intan bercerita tentang perbedaan tersebut.


Michelle Pfeiffer Buktikan bahwa 50 + adalah Luar biasa

Posted:

photo"New Year's Eve, bercerita tentang komedi romantis Michelle Pfeiffer dengan Zac Efron (24).


R. Kelly Jadi Nakhoda Kapal

Posted:

photoPenyanyi R & B R Kelly akan berlayar dengan kapal pribadinya pada tahun 2012.


'21 JUMP STREET', Dalam Penyamaran

Posted:

photo Jenko (Channing Tatum) dan Schmidt (Jonah Hill) tak mengira kalau sebentar lagi mereka bakal kembali ke masa lalu. Mereka berdua mengira bahwa semua masalah yang menghantui para remaja sudah mereka lewati saat mere


Clint Eastwood, Dari Film Laga ke Reality Show

Posted:

photo Film laga memang masih jadi salah satu pengumpul uang dalam jumlah besar walaupun masih ada sektor lain yang juga termasuk ladang subur, reality show. Entah dengan pertimbangan apa namun keluarga Clint Eastwood tiba-tiba saja setuju jadi bintang reality show buatan Bunim/Murray.


Natal Pertama Bagi Kate Middleton di Keluarga Kerajaan

Posted:

photoDalam waktu kurang dari dua minggu, the Duchess, 29, akan menghabiskan akhir pekan Natal pertamanya dengan suaminya, Pangeran William, dan seluruh keluarga kerajaan di Sandringham, tempat istirahat Ratu Elizabeth di Norfolk, Inggris.


Konnie Huq Tunggu Anak Laki-Laki

Posted:

photoKonnie Huq dan suaminya, Charlie Brooker menantikan kelahiran anak pertama mereka yang konon berjenis kelamin laki-laki.


Syahrini Siapkan Jambul Setinggi Monas

Posted:

photo Rangkaian fashion 'jambul' penyanyi Syahrini tampaknya tidak akan berhenti. Setelah tampil dengan jambul katulistiwa, jambul terowongan Mina dan jambul gorong-gorong Sudirman, Syahrini saat ini mempersiapkan jambul yang melebihi tinggi tugu Monas.


Intan Nuraini Bulan Madu Terus

Posted:

photo Bintang sinetron Intan Nuraini tengah mereguk indahnya masa-masa awal pernikahan. Wanita yang dipersunting oleh Donny Azwan Putra merasa hari-harinya seperti pacaran dan bulan madu terus menerus.


Marc Anthony Sebal dengan Pacar Baru Jennifer Lopez

Posted:

photoMarc Anthony konon marah besar saat tahu mantan istrinya Jennifer Lopez kumpul kebo dengan pria yang jauh lebih muda setelah perceraian pada bulan Juli.


Celine Dion Punya 3 Ribu Pasang Sepatu!

Posted:

photo Berapa pasang sepatu yang Anda punya? Sebanyak apa pun koleksi sepatu Anda, rasanya koleksi Celine Dion ini masih lebih banyak lagi. Bahkan untuk ukuran seorang kolektor pun jumlah sepatu milik Celine ini masih termasuk mencengangkan. Penyanyi asal Canada ini kabarnya punya 3 ribu pasang sepatu!


George Clooney Membela Kaum LGBT

Posted:

photoGeorge Clooney telah menandatangani kontrak dengan sutradara Dustin Lance Black untuk memerankan tokoh kontroversial California yang menikah dengan sesama jenis.


No comments:

Post a Comment