Wednesday, December 14, 2011

Selebritis

Selebritis


SHINee Batal Gelar Even Kejutan di Jepang

Posted:

photoASIANplus Edisi 455 – COVER STORY Boyband asuhan SM Entertainment, SHINee kembali membuktikan popularitas mereka di Jepang. Belum lama ini, Onew, Min Ho, Key, Jong Hyun, dan Tae Min berencana menggelar even kejutan di Tokyo. Meski tidak melakukan promosi besar-besaran, even ini berhasil menarik perhatian ribuan fans lokal. Sayang, polisi setempat terpaksa membubarkan acara ini dengan alasan keamanan.


Michele Yeoh Ingin Kerja Bareng Aamir Khan

Posted:

photoBintang Hollywood, Michele Yeoh, mengatakan ia akan sangat senang jika bisa bekerja sama dengan Aamir Khan, apalagi film-film Bollywood cukup terkenal di Malaysia, seperti dikabarkan Hindustan Times.


MN (My Name) Ingin Ikuti Jejak TVXQ

Posted:

photoASIANplus Edisi 455 – GRUP IDOLA Sebagai grup pendatang baru, nama MYNAME mungkin masih cukup asing di telinga para fans musik. Sebelum memulai debut, mereka memang lebih dikenal dengan nama Hwanhee Boys. Dengan meluncurkan single bertitel Message, grup asuhan H2 Media ini resmi memulai debut pada 27 Oktober lalu.


Jay Chou Usung Berbagai Jenis Musik di Album Baru

Posted:

photoDari total sebelas lagu dalam album Exclamation Mark, lagu Princess Syndrome milik Jay Chou terkesan kenakan-kanakan. Sebagai seorang musisi, dia mengaku hanya ingin menampilkan berbagai jenis musik dalam album barunya. Termasuk beberapa lagu bergenre musik anak-anak.


Robert Downey Jr. Benci Kata 'Bromance'

Posted:

photoRobert Downey Jr. benci menggunakan kata 'bromance' karena itu membuat persahabatannya dengan Jude Law tampak 'murahan.'


Miley Cyrus: Aku Tidak Lakukan Operasi Payudara!

Posted:

photo Artis berusia 19 tahun ini akhirnya menanggapi isu kencang yang mengabarkan bahwa dirinya telah melakukan operasi payudara. Lewat twitter, dia dengan tegas menyatakan bahwa berita tersebut sama sekali bohong.


Madonna Nyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk Nicki Minaj

Posted:

photoNicki Minaj mendapat ucapan selamat ulang tahun spesial di lokasi syuting video 'Give Me All Your Love,' dimana Madonna dan M.I.A berkolaborasi menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuknya.


Tak Puas Video Klip, Piyu Garap Film Pendek

Posted:

photoSelain dikenal Musisi dan Produser, kini Piyu Merambah dunia seni film.


Nicky dan Vanessa Menuju Layar Lebar

Posted:

photoBerkat single yang melejit, Nicky Tirta dan Vanessa Angel main film di tahun 2012.


Pendapat Alex Gerrard Tentang Hubungan Caroline Flack dan Harry Styles

Posted:

photoCaroline Flack dan Harry Styles, kini santer dikabarkan tengah menjalin hubungan, padahal keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Terkait masalah pemberitaan yang menuai banyak kontroversi tersebut, Alex, istri Steven Gerrard, ikut angkat bicara.


Kejatuhan Keluarga Kardashian?

Posted:

photoTampaknya masa kejayaan klan Kardashian akan segera berakhir, karena mereka gagal mengangkat penjualan majalah mingguan.


Rambut Michael Jackson Jadi Bola Roulette

Posted:

Believe it or not? Segumpal rambut Michael Jackson akan digunakan sebagai bahan pembuatan bola roulette.

Damien Hirst Pameran di Seluruh Galeri Gagosian

Posted:

Seniman asal Inggris, Damien Hirst, -- yang memecahkan rekor penjualan lewat karya koleksi lukisannya sebesar AS$ 200 juta (Rp1,81 triliun) pada 2008 -- akan memamerkan ikon karya lukisannya di semua galeri Gagosian di dunia pada Januari, menurut perwakilan galeri tersebut, Selasa.

Film Angelina Jolie Dituduh Rasis

Posted:

Tuduhan demi tuduhan tidak ada habisnya yang dialamatkan kepada Angelina Jolie setelah melakukan debut sebagai sutradara.

Chery Cole Dekat dengan Seorang Produser Rekaman

Posted:

photoCheryl Cole dikabarkan sedang dekat dengan produser rekamannya.


Ayu Ting Ting: Jambul Khatulistiwa Ribet

Posted:

photo Heboh Jambul Khatulistiwa yang diciptakan Syahrini memang menggema kemana-mana. Berbagai media seolah tak pernah lelah membahasnya. Banyak yang memujinya, banyak pula yang mencelanya. Bagaimana tanggapan seorang Ayu Ting Ting terhadap fenomena yang muncul bersamaan dengan kedatangan bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham itu?


Christiane Amanpour kembali bawakan Berita CNN

Posted:

photoChristiane Amanpour akan kembali mengisi kursi di CNN International, sekaligus tetap bekerja untuk jaringan televisi Amerika, ABC, seperti yang diumumkan oleh CNN, pada Selasa lalu.


Daftar Pemenang Tiket Gratis JIBF Ada di Sini!

Posted:

photo Para pecinta blues pastinya tak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati musik-musik apik favorit mereka di ajang Jakarta International Blues Festival (JIBF) 2011 dong! Udah ikutan kuis di KapanLagi.com® untuk dapetin tiket gratisnya kan? Kamukah pemenangnya?


Chris Meloni Bergabung dengan 'True Blood'

Posted:

photoSatu lagi vampire seksi! Setelah lama rumor beredar, mantan bintang 'Law and Order: Special Victims Unit' Chris Meloni resmi bergabung dengan 'True Blood' musim kelima.


George Clooney Tidak Banyak Tidur

Posted:

photoGeorge Clooney menuturkan kalau pertambahan usia membuat waktu tidurnya berkurang.


Miley Cyrus Bantah Gosip Operasi Payudara

Posted:

photoSetelah sempat memperlihatkan belahan dadanya ketika hadir di CNN Heroes: An All-Star Tribute, Miley Cyrus langsung diterpa gosip melakukan operasi payudara.


George Clooney Dapat Nominasi Screen Actors Guild Award

Posted:

photoGeorge Clooney bersama Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio mendapatkan nominasi di Screen Actors Guild Award.


Tulisa Geram Foto Tidak Seronoknya Tersebar di Internet

Posted:

photoTulisa geram kepada paparazzi karena mengambil foto saat roknya terangkat.


Jonathan Saunders Ingin Merancang Pakaian yang Spesial

Posted:

photoJonathan Saunders ingin membuat sesuatu yang spesial untuk rancangan pakaian wanita.


Matthew McConaughey Botak!

Posted:

photoMatthew McConaughey kehilangan salah satu faktor keseksiannya: rambut pirang yang ikal!


No comments:

Post a Comment